10 Bedak Bayi Terbaik Untuk Kulit Anak

bedak bayi terbaik

Bagi para orang tua, kesehatan bayi adalah yang paling utama. Tidak hanya kesehatan tubuhnya dari dalam, tetapi juga kesehatan tubuhnya dari luar termasuk kesehatan kulitnya.

Untuk melindungi kesehatan kulit, terdapat beberapa langkah perawatan yang harus dilakukan agar tidak mudah terserang masalah kulit yang membuat bayi sangat tak nyaman, mulai dari sabun, lotion, krim, sampai bedak. Tapi sayangnya, selama ini bedak bayi selalu dipandang memiliki fungsi yang sama sehingga produk apapun tak masalah.

Rekomendai bedak bayi terbaik

Jangan pernah coba-coba untuk urusan kulit bayi. Karena masih sensitif, perlu bedak yang mengerti karakteristik kulitnya. Untuk itu mari lihat sejenak 10 bedak bayi yang kami rekomendasikan di bawah ini. Apa saja?

1. Cussons Baby Powder

bedak bayi terbaik 1

Bedak bayi lembut yang populer sejak lama ini miliki empat varian menarik yang memiliki fungsi berbeda satu sama lain.

Varian pertama adalah Cussons Baby Soft and Smooth Powder yang menjaga kulit bayi tetap lembab meski di cuaca terik. Bedak ini memanfaatkan nutrisi dari ekstrak susu almond dan ekstrak bunga mawar untuk lembut dan wanginya kulit bayi.

Bebaskan bayi dari keringat berlebih sekaligus menutrisinya dengan kandungan susu dan chamomile dengan bedak Cussons Baby Powder Mild and Gentle.

Dengan perpaduan ekstrak buah bluberi dan yoghurtnya Cussons Baby Fresh and Nourish Powder memberikan kesan kenyal pada kulit bayi. Wangi bayi pun akan lebih segar dengan wangi buah di dalamnya.

Dan untuk kulit bayi yang sensitif dan bermasalah, cobalah gunakan Cussons Baby Protect Care Prickly Heat Powder. Efektif mengurangi rasa gatal akibat iritasi dengan memanfaatkan ekstrak witch hazel lengkap dengan zinc oxide. Partikel lembutnya akan menyejukkan kulit akibat ruam dengan manfaat dari calamine.

Masing-masing varian memiliki ukuran yang juga berbeda, mulai dari 50 gram hingga 500 gram yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bayi Anda.

2. Johnson’s Baby Powder

bedak bayi terbaik 2

Untuk kesegaran sepanjang hari, membalurkan bedak Johnson’s membuat bayi terlindung dari kulit kering maupun keringat yang memicu bau apek. Kandungan hypoallergenic-nya mampu beradaptasi di segala kondisi kulit bayi. Untuk itu, bedak Johnson’s membedakan varian berdasarkan kebutuhan bayi.

Gunakan bedak Johnson’s Baby Powder untuk kulit yang nyaman tetap kering tanpa keringat. Jika ingin wangi segar tahan lama, Johnson’s blossoms baby powder tentu jawabannya. Tapi jangan lupa balurkan bedak Johnson’s Bedtime dengan aroma naturalnya sebelum si kecil tidur untuk membantunya tidur lebih tenang.

Perawatan untuk kulit halusnya agar tetap lembut dan sehat dapat Anda berikan dengan mengaplikasikan bedak Johnson’s milk + rice baby secara teratur. Dan untuk menghindari bau keringat saat aktif bermain, hanya Johnson’s Active Fresh yang mampu atasi.

Untuk memudahkan Anda mengenali masing-masing varian, setiap varian dibalut dengan identifikasi warna kemasan, sehingga hanya dengan melihat warnanya, fungsi setiap varian dapat diingat dengan mudah.

3. Bedak Bayi Zwitsal

bedak bayi terbaik 3

Cobalah alternatif lain untuk kulit bayi yang halus dan terawat dengan bedak Zwitsal Natural Baby Powder Milk and Honey.

Bedak dengan partikel lembutnya diperkaya dengan bahan yang alami seperti susu dan madu yang dipercaya efektif memberikan kelembaban dan kehalusan kulit secara optimal. Kesehatan kulitnya pun ditunjang dengan penambahan madu yang diyakini tepat untuk mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri di kulit sensitifnya.

Memiliki harum khas produk Zwitsal, bedak ini diklaim dapat menstimulasi indra penciuman bayi yang belum familiar dengan berbagai aroma. Tak hanya baik untuk perkembangan inderanya, menaburkan bedak pada tubuh dan lipatan-lipatan kulit bayi dapat menambah keharuman segar bayi sepanjang hari.

Dengan ciri khas kemasan warna kuningnya, bedak dengan isi 300 gram ini dapat dengan mudah Anda temukan di toko-toko terdekat.

4. Bedak Bayi Pigeon

bedak bayi terbaik 4

Dikenal dengan produknya yang soft dan disukai banyak wanita, Pigeon juga memberikan perawatan terbaik untuk kulit bayi.

Didesain dalam 2 bentuk, bedak taburnya sangat pas digunakan ketika bayi tengah aktif bermain di rumah, sedangkan untuk aktivitas berpergiannya gunakan compact powder supaya penggunaan bedak rapi dan ringkas.

Bedak optimal menjaga kulitnya tetap sehat dan cerah mengambil manfaat dari chamomile dan jojoba oil. Tak hanya itu, teksturnya yang halus sangat pas di kulit bayi sehingga tidak menyebabkan iritasi dan tetap memelihara kelembaban kulit.

Semakin alami dengan tanpa tambahan pewarna, pemakaian bedak sangat aman untuk bayi. Apalagi wanginya yang lembut dan segar menambah harum bayi semakin menenangkan untuk kesehariannya. Gunakan bedak secara teratur setelah mandi dan hindari menggunakan bedak di daerah hidung serta mata.

5. Mitu Baby Powder

bedak bayi terbaik 5

Berikan kesegaran sekaligus kelembutan yang tahan lama si kecil dengan Mitu Baby Powder. Hadir dalam varian Floral yang semerbak wangi bunga dan varian Classic-nya dengan harum lembut, bayi pun bebas bau keringat.

Kandungan alaminya maksimal serap keringat sehingga melapisi kulit bayi dengan lembut dan terasa halus. Dengan ekstrak chamomile dan essential oil di dalamnya efektif memberikan perlindungan serta kesehatan kulitnya agar tetap terjaga.

Untuk idealnya kulit lembut bayi, Anda dapat mengaplikasikan bedak 200 gram ini setiap setelah mandi. Usapkan secukupnya pada seluruh tubuh atau daerah-daerah berkumpulnya keringat, tapi ingat hindari penggunaan di daerah mata dan hidungnya supaya partikel tak terhirup.

6. My Baby Powder

bedak bayi terbaik 6

Mengutamakan kandungan chamomile, My Baby Powder diformulasikan khusus untuk merawat kelembutan dan kehalusan kulit si kecil serta melindungi kulitnya dari iritasi supaya tetap sehat terjaga. Hadir dalam beberapa pilihan, masing-masing varian menawarkan fungsi spesial untuk buah hati Anda.

My Baby Powder Soft and Gentle memberikan kelembutan ekstra untuk kulit bayi, sedangkan varian Sweet Floral akan menambah kesegaran wangi bayi dengan harum bunga.

Wangi segar juga bisa Anda berikan dengan varian Fresh Fruity yang mengambil manfaat dari aroma buah. Dan untuk memberikan kehangatan lebih, lindungi dengan My Baby Telon Plus yang dilengkapi kandungan telon dan citronella.

Disimpan dalam berbagai ukuran kemasan mulai dari 50 gram hingga 500 gram, Anda dapat mencoba bedak ini mulai dari ukuran terkecil untuk melihat apakah bedak cocok dengan kulit si kecil.

7. Kodomo Baby Powder

bedak bayi terbaik 7

Memelihara kelembaban dan kelembutan kulit bayi kini bebas dengan banyak pilihan. Komodo Baby Powder mengerti keinginan Anda dengan memproduksi beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit buah hati.

Dapatkan kelembaban kulitnya yang terasa berbeda dengan Kodomo Baby Moisturizing Powder. Untuk wangi bayi yang menenangkan, usapkan varian Calming Powder yang dilengkapi dengan harum ekstrak lavender. Sedangkan untuk menemani keceriaanya, wangi kesegaran dihadirkan oleh varian Refresing Powder.

Untuk membangkitkan aroma lembut bayi yang halus dikulit gunakan varian Classic Blue. Dan untuk kelembutan kulitnya yang menenangkan dan cerah, varian Rice Milk bisa jadi pilihan tepat untuk bayi Anda.

Seluruh pilihan sangat aman untuk digunakan sehari-hari karena telah teruji klinis tidak berbahaya untuk kesehatan kulitnya dan tidak menimbulkan iritasi.

8. Bambi Baby Compact Powder

bedak bayi terbaik 8

Memproduksi bedak dengan bentuk compact powder, bedak didesain dalam partikel yang sesuai dengan kulit bayi. Dilengkapi dengan busanya yang super lembut untuk kulit bayi yang halus dan sensitif membuat kulitnya tidak mudah tergores iritasi.

Meski padat, manfaat chamomile dan liqorice di dalamnya tetap maksimal sebagai anti irritant yang efektif menyejukkan kulit iritasi. Khusus memiliki formulasi vitamin B5, bedak menutrisi dan melembabkan lapisan kulitnya. Apalagi mengandung aromatherapy sehingga memberikan kesan wangi yang menenangkan bayi.

Bentuknya yang padat juga dinilai sangat aman untuk digunakan di daerah wajah dan tubuh si kecil karena partikelnya tidak mudah terhirup.

Konsep compact powder ini menjadikan kemasan bedak langsing dan lebih kecil daripada botol bedak tabur sehingga akan sangat cocok dalam aktivitas berpergian bersama bayi. Sangat praktis dibawa kemanapun dan kapanpun.

9. Shiseido Medicated Baby Powder

bedak bayi terbaik 9

Sesuai dengan namanya, Shiseido Medicated Baby Powder diformulasikan khusus merawat kulit bayi menunjukkan reaksi alergi terhadap bedak bayi pada umumnya.

Dengan manfaat berganda, bedak ini bermanfaat untuk mencegah segala masalah kulit bayi seperti biang keringat, ruam popok, peradangan kulit, dan radang paha. Dan secara bersamaan, bedak juga menghaluskan serta menjaga kesehatan kulit si kecil.

Bentuknya yang padat dalam kemasan compact powder tidak membuat partikel berhamburan sehingga sangat rapi dan bersih. Lengkap dengan puff yang lembut meminimalisir goresan di kulit halusnya. Sangat cocok untuk Anda yang senang berpergian dengan si kecil.

Untuk perlindungan yang maksimal, Anda dapat usapkan bedak secukupnya saat setelah mandi atau setiap setelah mengganti popok di bagian-bagian yang dibutuhkan terutama lipatan kulit.  Selain untuk si kecil, Anda juga dapat menggunakannya lho!

10. Herocyn Baby Powder

bedak bayi terbaik 10

Sebagai brand yang dikenal mengembangkan perawatan menyeluruh bagi masalah kulit melalui produk bedaknya, kali ini Herocyn hadir dengan pilihan bedak khusus bayi bermanfaat mengurangi rasa gatal akibat iritasi. Lembut dan halus di kulit, pemakaian bedak memberikan kenyamanan untuk bayi.

Mengandung bahan talc dan zinc oxide sangat aman untuk dibalurkan pada kulitnya yang membutuhkan perlindungan ekstra. Tak hanya melindungi, bedak pun optimal memelihara kesehatan dan halusnya kulit bayi. Wanginya yang harum meninggalkan kesan segar pada tubuh bayi dalam bergerak aktif.

Membalurkan bedak di bagian tubuh tertentu yang terkena iritasi secara teratur akan memulihkan iritasi kulitnya yang mengganggu. Anda dapat memilih ukuran kemasan yang pas untuk pemakaian bayi antara 100 gram dan 200 gram.

10 pilihan bedak tersebut bisa Anda jadikan referensi untuk buah hati. Pastikan fungsi bedak sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan bayi Anda, ya.

What do you think?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0