10 Cara Tampil Sopan Saat Ngantor, Ini Inspirasi Tunik Simple Yang Bisa Anda Pakai

Pengguna hijab tentunya tahu kalau selain gamis, padu padan tunik pun menjadi opsi yang tepat untuk dikenakan di gaya keseharian. Untuk perempuan berhijab, tunik bisa menjadi pakaian yang cocok dan tampak trendy dipadu padankan. Banyak model tunik yang modern serta dengan mudah kamu kombinasikan dengan berbagai jenis hijab serta bawahan stylish.

Buat kamu yang hobi mix and match outfit untuk berbagai acara, wajib banget lengkapi koleksimu dengan fashion item berupa model tunik terbaru. Tunik menjadi jenis pakaian yang simpel tapi mampu bikin penampilan terlihat elegan dan classy. Memadu padankan dengan item lain pun juga mudah lho.

Buat kamu yang berhijab, tunik ini seperti baju yang mudah digunakan untuk menyelamatkan penampilan agar tetap kece. Selain bentuknya yang longgar, tunik juga cenderung potongannya panjang sehingga bisa menutupi lekuk tubuh dengan baik. Namun, nggak akan seribet kalau kamu memakai rok atau dress tentunya.

Tunik modern untuk remaja dengan tali di pinggang dan skinny jeans

Tunik modern untuk remaja dengan tali di pinggang

Outfit dengan tunik kali ini cocok banget buat kamu yang remaja, kamu bisa mengenakan model tunik terbaru dengan tali di pinggang yang dipadupadankan dengan skinny jeans. Tunik untuk remaja berwarna cerah dengan lengan yang cenderung melebar kemudian menyempit di ujungnya ini bikin look-mu makin oke. 

Tunik kemeja model plisket dan celana skinny

Tunik lalune motif floral dan celana jeans

OOTD hijab dengan tunik yang satu ini juga cocok abis lho buat remaja. Tunik remaja kali ini memiliki model seperti kemeja dengan bagian bawah berbentuk plisket. Kamu bisa memakai tunik ini bersama dengan celana skinny dan hijab motif agar look-mu nggak terlihat terlalu flat. 

Tunik atasan model asimetris dan celana skinny

Tunik lalune motif dan straight pants0A

Inspirasi outfit kali ini berupa tunik polos yang bentuknya asimetris dan oke banget digunakan sebagai atasan dengan gaya stylish. Kemudian untuk bawahan, kamu bisa memakai celana bentuk apapun misalnya saja celana skinny. Sementara hijabnya, pakai aja pashmina polos yang warnanya senada dengan tunikmu. 

Tunik panjang model asimetris dan celana skinny

Tunik lalune ruffle dan celana kulot

Model tunik yang satu ini kekinian dan trendy banget, Girls. Kamu bisa mengenakan tunik bermodel asimetris yang panjangnya maxi ini dengan celana skinny supaya penampilanmu gak terkesan tenggelam. Tunik ini cocok buat kamu yang berhijab dan suka tampil effortless tapi tetap menutup aurat. Modelnya saja polos dan nggak aneh-aneh. Di bagian lengan bisa kamu gulung agar penampilan nggak terlihat flat. Kamu pun tinggal mengenakan hijab pasmina polos dan sepatu sneakers supaya makin modis casual. 

Tunik lalune motif dan straight pants

IMG 20210909 WA0030

Modelnya hampir seperti gamis, hanya saja panjangnya medium. Motifnya juga terdapat pattern-pattern tipis yang nggak bikin penampilan tampak membosankan, pas banget buat kamu para remaja. Nah, kamu nggak perlu bingung memadupadankan tunik ini. 

Tunik polos model oversize dan celana jeans

IMG 20210909 WA0039

Tunik yang modelnya oversized ini cocok abis lho buat kamu yang memiliki bentuk tubuh agak berisi dan ingin tampil lebih ramping. Lalu, kombinasikan saja atasan trendy ini dengan celana jeans yang nggak ketat. Meski tuniknya berbentuk polos, penampilanmu nggak bakal terlihat monoton deh. 

Tunik lalune motif floral dan celana jeans

Tunik atasan model asimetris dan celana skinny

Masih dengan tunik lalune, yang satu ini cocok banget digunakan buat remaja lho. Model tunik remaja ini bisa kamu padu padankan dengan celana jeans dan sneakers supaya makin casually cute. Pada tunik ini, di bagian pinggang ada aksen kerutan yang bikin penampilan nggak akan terlihat flat. 

Tunik lalune ruffle dan celana kulot

IMG 20210909 WA0035

Tunik lalune memang lagi hits banget dan banyak digunakan oleh para selebgram, termasuk untuk model yang satu ini. Tunik panjang ini memiliki bentuk yang flowy dengan ruffle tipis bersekat-sekat. Cocok banget dikombinasikan dengan flat shoes dan hand bag bernuansa etnik yang warnanya senada. 

Tunik remaja polos model front button dan straight pants

IMG 20210909 WA0032

Buat kamu yang berhijab, ingin tampil lebih santai di segala acara tapi nggak terlihat kurang gaya? Kamu bisa memilih tunik remaja model T-shirt yang motifnya stripes ini untuk tampil kece di segala aktivitas.

Tunik polos kali ini juga simpel tapi modern lho. Modelnya nggak lebay dengan aksen front button dan plisket kasar di bagian pinggang. Bagian lengannya juga simpel dan terdapat kancing di ujung. Kamu bisa mengkombinasikan tunik ini dengan straight pants warna hitam yang netral. 

Tunik kaos motif stripes dan celana jeans

Tunik kaos motif stripes dan celana jeans

Tunik kaos ini bisa banget kok dipadupadankan dengan celana jeans. Lalu, pakai saja hijab segi empat polos simpel dan sneakers putih yang netral. Penampilanmu ini akan terkesan effortless banget dengan gaya kasual. Dengan menambahkan tas ransel, kamu bisa menggunakan outfit ini untuk kuliah atau sekadar jalan-jalan santai bareng teman-temanmu. Buat traveling juga oke banget kok. Kamu nggak bakalan terlihat mati gaya saat berswafoto.

Loading…

0

Pendapat Anda?

-1 Points
Upvote Downvote