Menu

10 Inspirasi Model Kuda-Kudaan Unik Dengan Berbagai Karakter Kesukaan Anak

  • Memiliki anak-anak di rumah memang sangat menyenangkan. Nah, saat ini ada mainan untuk anak-anak yang aman dan bisa untuk ditunggangi. 

Bahkan mereka akan semakin pintar dan kreatif dengan menggunakan mainan tersebut karena dilengkapi dengan warna menarik, bentuk hewan dan bahkan ada yang memiliki suara.

Mainan anak- tersebut adalah kuda-kudaan karet mainan anak-anak. Pada artikel ini akan kami ulas mengenai harga kuda-kudaan karet yang bisa di masukkan dalam daftar pilihan saat ingin membelikan anak mainan baru.

 B20X Animal Jumping / Mainan Anak 

Jumping Animal Music ialah salah satu mainan untuk anak-anak yang bisa untuk ditunggangi. Mainan kuda-kudaan karet untuk anak-anak tersebut dilengkapi juga dengan suara hewan ataupun suara musik. 

Jadi saat tombol yang ada di kepala kuda-kudaan plastik tersebut dipencet, maka ditambal tersebut akan menyala lampu yang berwarna-warni dan akan keluar suara musik maupun suara hewan.

Jumling Animal Musik

Jumping animal musik ini dibuat dari bahan karet yang kemudian bisa menggelembung karena diisi dengan angin. Dengan demikian buah hati Anda akan memainkan kuda-kudaan karet tersebut dengan nyaman dan empuk saat menungganginya. 

Mainan Jumping Animal

Mainan jumping animal musik ini hanya disarankan bagi anak Anda yang sudah mencapai umur 1 tahun.

Sedangkan untuk pilihan karakter hewan jumping animal musik ini ada banyak jenisnya. Mulai dari kuda, sapi, kerbau, rusa dan juga kambing. 

Sedangkan untuk pilihan warnanya juga cukup bervariasi yang sangat menarik dan mencolok. Mulai dari warna biru, merah muda, hijau, merah dan juga kuning.

Jumping Animal 

Selanjutnya ada mainan kuda-kudaan untuk anak-anak yang dilengkapi dengan musik dan juga lampu. Nah, mainan tunggangan kuda-kudaan karet tersebut bukan hanya akan mengeluarkan suara musik ataupun suara hewan saja.

Saat ditekan tombol yang ada di bagian kepala kuda-kudaan tersebut, akan tetapi terdapat lampu yang berwarna warni saat tombol musik tersebut ditekan. 

Dengan demikian musik atau suara dan juga warna-warni lampu yang dihasilkan dari tombol tersebut akan semakin membuat anak Anda senang memainkannya.

Mainan Kuda-kudaan

Mainan kuda-kudaan yang dibuat dari bahan karet yang diisi angin tersebut memang sangat nyaman untuk ditunggangi oleh anak Anda. Karena terbuat dari bahan karet dan hanya diisi dengan angin membuat mainan kuda-kudaan tersebut aman digunakan untuk anak-anak. 

Akan tetapi sebaiknya anak-anak yang menggunakan mainan kuda-kudaan karet tersebut adalah yang sudah berumur lebih dari 1 tahun.

Bukan hanya itu saja, mainan kuda-kudaan karet yang satu ini juga dilengkapi dengan pilihan warna yang sangat lengkap seperti warna biru, warna kuning, warna merah dan juga warna pink yang cocok untuk anak perempuan.

Animal Jumping Mainan Kuda-Kudaan 

Animal jumping mainan kuda-kudaan karet anak dengan bunyi musik yang selanjutnya ini bahkan bisa mampu untuk menahan beban yang beratnya mencapai 30 kg. 

Mainan yang satu ini juga bisa mengeluarkan bunyi musik sehingga anak Anda akan semakin senang dan dijamin tidak akan rewel.

Mainan Kuda-kudaan Bebek

Saat Anda membeli mainan kuda-kudaan karet untuk anak Anda ini sebaiknya pengirimannya masih dalam keadaan kempis atau belum dipompa. 

Hal tersebut untuk menghindari pengiriman kena volume. Untuk pilihan karakter hewan cukup beragam yaitu ada rusa, kuda dan juga sapi.

Mainan Kuda-kudaan Karet

Dimensi ukuran dari mainan kuda-kudaan karet ini adalah variatif yang tergantung dari pompaan. Akan tetapi dengan si ukurannya bisa mencapai 55 x 25 x 47 cm. 

Apabila ada pemberi mainan kuda-kudaan karet atau ditunggangi anak Anda yang masih dalam keadaan kempis atau belum dipompa dan Anda tidak memiliki pompanya, maka Anda bisa membeli sekaligus dengan alat pompa injak sehingga bisa memompa sendiri di rumah.

Kuda Kudaan Jumping Animal

Mainan terbuat dari karet yang diisi angin, sehingga si kecil akan nyaman dan membal saat menaikinya. Mainan ini memang hanya disarankan untuk anak-anak yang sudah berusia > 1 tahun. Untuk pilihan karakter binatangnya ada banyak dan bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan anak Anda.

Tunggangan Kuda-kudaan 

Mainan tunggangan kuda-kudaan yang terakhir ini juga bisa Anda jadikan pilihan. Apalagi harga kuda-kudaan mainan anak-anak ini sangat terjangkau dan sesuai dengan kualitasnya. 

Leave a Reply

Exit mobile version