10 Inspirasi Tampil Cantik Saat Mengurus Pekerjaan Rumah, Dijamin Suami Makin Betah

Daster merupakan pakaian sehari-hari wanita Indonesia, terutama untuk ibu-ibu. Selain nyaman, daster juga memudahkan gerak saat melakukan pekerjaan rumah. Harganyapun ekonomis dan banyak pilihan. Itulah sebabnya kenapa banyak ibu-ibu yang menggunakan daster saat di rumah.

Tidak Cantik di Mata Suami

Penampilan istri yang memakai daster saat di rumah ternyata tidak selalu positif di mata suami. Seringnya suami pulang kerja melihat istri mengenakan daster dengan wajah tanpa riasan. Bisa jadi sang suami ingin melihat istrinya seperti rekan-rekan kerjanya atau perempuan di jalan yang ditemuinya, modis dan sedap dipandang.

“Dasteran melulu, sih? Gimana suami mau betah di rumah?”

Kalimat ini sering terucap dari mulut suami, meski pendek tapi bikin panas juga. Badan sang istri yang sudah Lelah seharian mengurus rumah tangga bertambah lelah di hatinya setelah mendengar ucapan suami tersebut.

Sebagian suami masih merasa superior karena memberi nafkah seluruh anggota keluarga. Sumber duit cuma dari laki-laki. Hal ini yang seringkali bikin suami ingin dapat pelayanan optimal dari istri. Maunya dilayani terus.

Kalau sudah begitu, sebagian istri hanya bisa ber-istighfar dalam hati. Tapia da juga istri yang ingin tampil maksimal dimata suami demi pelayanan yang sempurna.

Ok lah kalau begitu maumu, akan kubuktikan

Anda sebagai istri bisa mewujudkan keinginan suami dengan melihat video ispirasi berikut. Dalam video ini seorang ibu rumah tangga tampil cantik saat mengurus pekerjaan rumah. Berikut tangkapan layar penampilan dasteran dan perubahannya.

Nah, ini penampilan dasteran yang kata suami membosankan.

dasteran dirumah

Gimana, Cantik kan? Para suami pasti senang melihat istri menyapu lantai dengan menggunakan jubah ala princess begitu. Dandannya satu jam, nyapu lantainya 5 menit.

menyapu sambil dandan ala prince putri

Membersihkan kamar mandi dengan pakaian seperti ini ok juga, bisa makin disayang suami.

dandan saat membersihkan toilet

Nyetrika dengan gaya nyentrik pakai kacamata ala ibu rumah tangga modern.

nyetrika sambil gaya

Ibu-ibu berhijab pun sering mengenakan daster saat di rumah.

ibu ibu dasteran

Mengurus rumah tangga itu sebenarnya pekerjaan yang tidak kalah repotnya dengan kerja kantoran. Apakah dandanannya harus ala-ala wanita karier gitu, juga? Okelah kalau begitu…

nyapu sambil berdandan ala kantoran

Tetap tampil cantik saat menjemur pakaian, harus tetap modis dan good looking biar suami makin sayang.

tetap menjada penampilan meski hanya jemur pakaian

Saat mengepel lantai pun dandanannya tidak boleh kalah dengan ibu-ibu yang akan kondangan. Bisa sambil bercermin di lantai yang kinclong.

ngepel lantai dengan dandanan bak kondangan

Itulah konten dari ibu-ibu yang membalas celetukan para suami terhadap penampilan dasteran mereka saat di rumah. Cukup mencengangkan, kan. Tidak salah sih keinginan suami yang ingin melihat istrinya cantik saat di rumah, tinggal siapkan dananya saja, Begitu, kan bund?

Loading…

0

Pendapat Anda?