JelekJelek

10 Model Baju Tunik Kekinian Ini Cocok Untuk Wanita Muslimah yang Ingin Tampil Sopan dan Elegan

Pakaian yang dulunya dikenakan oleh pria dan wanita pada zaman Romawi Kuno ini sekarang telah bertransformasi menjadi salah satu fashion item favorit bagi wanita-wanita sedunia. Modelnya yang panjang dan lebar itu pun secara khusus menarik minat para wanita musimah. Fashion baju tunik hijab akhirnya menjadi perbincangan yang tiada habis-habisnya.

Bagaimanapun, baju tunik akan selalu bagus dikenakan asalkan kita pintar dalam memadukannya dengan item yang lain. Kadang hal ini malah membuat kita ragu dan bingung. Untuk membantumu mencari ide padu-padan baju tunik yang keren dan kekinian, di sini kami berikan beberapa gaya yang bisa dicontoh. Mari simak ulasan berikut.

Tampil Santai dan Trendi dengan Baju Tunik Warna Nude dan Skinny Jeans

baju tunik 1 1

Hangout bareng temen di akhir pekan nggak perlu ribet cari pakaian. Paduan baju tunik dan skinny jeans saja sudah cukup memperlihatkan kesan fashionable. Terlebih lagi ketika nude yang jadi pilihan. Warna yang diasosiasikan dengan kehangatan ini tidak saja nyaman dipandang, tapi juga terlihat bagus di berbagai warna kulit. Lengkapi tampilanmu dengan sepatu sneakers agar makin kasual. Makin keren bila dibarengi dengan aksesoris kece, seperti jam tangan, kaca mata, atau tas selempang.

Baju Tunik Asimetris dan Celana Kulot untuk Menciptakan Kesan Anggun dan Kalem

baju tunik 2

Tetap trendy dengan seleramu. Racik tampilan unik dari baju tunik asimetris, dan padu-padankan dengan taburan image kasual dari celana kulot. Dan wow, yang kita peroleh adalah tampilan chic ala-ala syar’i. Atasan dan bawahan yang serba panjang dan longgar ini akan sangat cocok dikenakan oleh wanita bertubuh tinggi. Gunakan kulot berwarna netral agar Kamu gampang memadukannya dengan atasan. Seimbangkan tampilan polos tersebut dengan memakai kerudung motif sebagai highlight. Terakhir, permanis tampilanmu dengan sling bag.

Bawakan Aura Dinamis dengan Tunik Dual-Color Asimetris dan Wide Leg Pants

baju tunik 3

Ingin yang tak biasa? Sekarang mari tilik model unik dari baju tunik berikut ini. Selain terdiri atas dua kain beda warna yang peletakannya agak nyeleneh, kejahilan bertambah dengan sengaja membuat ujung-ujungnya asimetris. Seimbangkan tampilan dinamis ini dengan wide leg pants berwarna netral. Pilihlah kerudung yang senada dengan salah satu dari kedua warna yang ada supaya tidak terlihat awkward. Sepatu flat bisa diterapkan untuk image feminim.

Tampil Manis dengan Baju Tunik ala Dress dan Wide Leg Pants

baju tunik 4

Cerdik dalam berbusana. Bila Kamu sedang bosan dengan tampilan tunik yang itu-itu saja, sulap seketika dengan bantuan ikat pinggang. Baju tunik yang biasa akan berubah menjadi dress dalam sekejap mata. Wanita bertubuh pendek tidak kami sarankan untuk memakai bawahan wide leg pants karena akan membuatmu kelihatan ‘tenggelam’. Mungkin bisa diganti dengan straight pants saja. Untuk warna kerudung, pilih yang senada dengan baju. Makin feminim lagi dengan alas kaki berupa sepatu sandal, flat shoes, atau hak tinggi.

Hidupkan Gaya Retro dengan Baju Tunik Kotak-Kotak dan Straight Pants

baju tunik 5

Motif kotak-kotak—atau nama kerennya ‘checkered pattern’—merupakan salah satu motif paling familiar dalam dunia fashion; telah ada sejak abad ke-16(wah.. purba juga ya) hingga sekarang. Sandingkan baju tunik kotak-kotakmu itu dengan straight pants warna netral. Bingung dengan kerudung? Lagi-lagi kami sarankan untuk memilih warna senada, entah tone-nya sama atupun berbeda. Perkuat image retromu saat hangout bareng temen dengan kacamata model jadul.

Pancarkan Aura Chic Ala-Ala Wanita Turki dengan Tunik Belah Samping dan Cuffed Jeans

baju tunik 6

Keunikan baju tunik berikut ada pada belahan panjang di sebelah kanan dan kirinya. Atasan ini dikombinasikan secara estetik dengan jeans berlingkar lebar yang ujungnya ditekuk. Cocok sekali untuk dipakai menghadiri acara-acara semiformal maupun informal. Padu-padankan warna kerudung dan baju secara bijak. Gunakan sepatu sandal tali untuk tampilan yang kasual dan feminim. Perkuat image chic tersebut dengan aksesoris seperti kaca mata dan tas tangan.

Baju Tunic Dual-Color dan Straight Pants untuk Tampilan Easy-Going

baju tunik 7

Berbeda dengan dual-color yang sebelumnya, baju tunik ini menyatukan dua warna dengan cara yang lebih konvensional; dari bahu ke pinggang satu warna, dan dari pinggang ke bawah warna lainnya. Dengan paduan straight pants berwarna netral, style berikut pas untuk dipakai jalan-jalan di akhir pekan. Padukan dengan sepatu sports untuk mengiringi kesan santai dan playful. Makin manis dengan tambahan aksesoris favoritmu, seperti gelang, jam tangan, atau kaca mata.

Tampil Kece dan Kekinian dengan Baju Tunik Beraksen Plisket, Skinny Jeans, dan Kerudung Bermotif

baju tunik 8

Mix-and-match berikut cocok untuk dipakai untuk pergi kuliah atau main bareng temen/pacar. Perpaduan antara baju tunik beraksen lipat serta celana skinny jeans warna hitam sukses abis dalam menciptakan image girly yang modis. Pakai kerudung bermotif warna senada sebagai highlight-nya. Tak ketinggalan sepatu sneakers atau sports supaya makin trendi. Terakhir, hiasi visual tersebut dengan jam tangan, gelang, ataupun, tas selempang favoritmu.

Makin Manis dengan Manisnya Baju Tunik Warna Merah Muda

baju tunik 9

Warna pink makin merajala-lela di belantika fashion dunia. Kelihatannya banyak yang tidak bisa mengabaikan aura lembut, manis, serta romantis dari warna tersebut. Ini bisa jadi ide bagus buat Kamu yang suka gaya fashion feminim. Padukan baju tunik pink dengan wid leg pants warna putih tulang untuk tampilan yang lembut dan kalem. Warna ungu kecoklatan mungkin akan bagus untuk kerudungnya. Lengkapi dengan sepatu sandal atau flat shoes agar makin manis.

Baju Tunik Putih, Belt, Skinny Jeans, dan Kerudung Gaya Lilit untuk Image Modis dan Indepen

baju tunik 10 1

Detail-detail berikut patut diapresiasi setelah melihat hasil perpaduannya yang lumayan ber-statement dalam simplisitasnya. Baju tunik putih plus ikat pinggang serta skinny jeans ini asli memperlihatkan visual yang clean & classy. Fashion style ini pas untuk dipakai kemanapun Kamu pergi; kuliah, acara informal, atau hangout. Lengkapi gayamu dengan aksesoris, seperti jam tangan dan sling bag.

Nah, gimana, ada yang bikin Kamu kepincut? Semoga artikel ini bisa ngasih sedikit inspirasi ya buat Kamu. Untuk artikel lainnya mengenai fashion kekinian dan ootd, mampir terus ke website temonggo.com. Salam jauh dari penulis!

Loading…

0

Pendapat Anda?

-1 Points
Upvote Downvote