11 Desain Kamar Mandi Minimalis 1x2m Model Bak Gentong Keramik dengan Kloset Jongkok dan Duduk

Karena senantiasa jadi area yang kita kunjungi, bukankah ide yang bagus bila kita memberikan perhatian khusus terhadap desain interior kamar mandi? Selain Kamunya yang akan merasa nyaman, tamu pun akan terkesan dengan tampilan kamar mandi yang estetis. 

Ukurannya 1x2m? Hm.. Kamar mandi yang sempit nggak boleh jadi penghalang untuk merealisasikan impianmu tersebut. Dengan penataan yang cermat dan perpaduan motif keramik yang tepat, tampilan cantik pun bisa terwujud tanpa banyak biaya.

Di bawah ini sudah kami sediakan beberapa inspirasi desain kamar mandi minimalis yang keren untuk kalian. Yuk langsung aja dicek ulasan berikut.

Bak Gentong Keramik & Dinding Motif Batu Alam

kamar mandi bak gentong keramik 1

Kamar mandi ukuran 1x2m pastinya nggak bisa memakai bak yang besar-besar. Nah, daripada ember, beri sentuhan nostalgia menggunakan bak mandi gentong ala-ala zaman dulu. Tambahkan suasana natural melalui keramik dinding motif batu alam seperti di gambar. Supaya atmosfer di kamar mandi makin segar, letakkan juga tanaman hijau di dalam kamar mandi.

Hidupkan Suasana Bahari Melalui Pemilihan Lantai Kamar Mandi yang Tepat

kamar mandi bak gentong keramik 2

Dalam mendesain sebuah kamar mandi minimalis, terkadang hal terpenting yang perlu kita pertimbangkan adalah motif keramik lantai. Tidak butuh banyak budget, tapi efeknya kuat. Apalagi sekarang ini motif keramik sudah banyak macamnya di pasaran. Bila Kamu suka tema laut, tinggal pilih saja tuh keramik motif bahari sesuai selera; seperti keramik di atas yang ada kerang-kerang dan bintang lautnya.

Beri Kesan Unik Melalui Keramik Bermotif Mozaik

kamar mandi bak gentong keramik 3

Yang membuat keramik mozaik spesial dibandingkan keramik biasa ialah pembuatannya yang melibatkan potongan-potongan kecil dari keramik yang berbeda-beda. Warnanya sengaja dibuat acak agar kelihatan estetis. Ukurannya pun nggak jarang berbeda-beda. Bukan ide buruk untuk jadi motif keramik kamar mandimu.

Kesan Klasik yang Rileks dengan Keramik Motif Geometri Hitam-Putih 

kamar mandi bak gentong keramik 4

Motif klasik hitam-putih yang satu ini tidak pernah ketinggalan zaman. Kombinasi dua warna tersebut memberikan keleluasan kepada si pemilik untuk mendesain kamar mandi sesuai selera, entah itu tema pedesaan ataupun gaya modern. Motif hitam-putih juga sering menjadi pilihan bagi para desainer interior terkemuka. Sandingkan dengan gentong air warna pastel yang lembut serta pot tanaman kecil.

Tak Jauh-Jauh dari Nuansa Rustic dengan Interior Batu Alam

kamar mandi bak gentong keramik 5

Seakan masuk ke gua, interior kamar mandi di atas didominasi oleh batuan alam asli. Tekstur batunya tetap dipertahankan agar pengguna kamar mandi bisa merasakan sensasi rustic yang nyata. Konsep unik ini disempurnakan dengan adanya vegetasi hijau yang menggantung di dinidng atas.

Motif Geometri Klasik yang Minimalis

kamar mandi bak gentong keramik 6

Untuk Kamu yang kurang suka motif mencolok di dalam kamar mandi, sekarang giliran motif di atas yang jadi rekomendasi. Tanpa adanya model yang aneh-aneh, motif geometri ini adalah pilihan tepat dalam menciptakan desain kamar mandi minimalis yang klasik. Letakkan tanaman hias favoritmu di sudut ruangan untuk menghidupkan suasana.

Tampilan Segar dan Santai dengan Keramik Motif Abstrak Bercak-Bercak

kamar mandi bak gentong keramik 7

Selain memakai bak gentong keramik warna pink yang manis, kamar mandi berikut semakin enak dipandang akibat keberadaan keramik motif abstrak yang cantik ini. Bercaknya yang penuh warna memberikan aura segar dan ceria di dalam kamar mandi. Dipadukan dengan dinding warna abu-abu polos yang lembut itu, kamar mandi sempit berkloset jongkok ini jadi terasa lebih lapang dan terasa nyaman.

Interior Hitam yang Elegan dan Maskulin

kamar mandi bak gentong keramik 8

Model elegan ini adalah ide bagus lainnya untuk mendesain kamar mandi ukuran 1x2m milikmu. Interiornya didominasi oleh keramik warna hitam polos. Lantainya adalah bebatuan berbentuk heksagonal yang  terkesan futuristik sekaligus primitif. Tak ketinggalan juga bak gentong serta wc jongkok warna putih yang menjadi pelengkap sempurna.

Perpaduan Keramik Motif Marmer & Geometri Kontemporer yang Mewah & Glamor

kamar mandi bak gentong keramik 9

Kamar mandi yang sempit jadi terlihat mewah dengan paduan motif keramik yang tepat, seperti sampel di atas. Kamu bisa memilih lantai keramik bermotif geometri kompleks dengan warna yang kuat. Kemudian padukan dengan keramik dinding bermotif marmer yang warnanya lembut seperti beige. Sesuaikan juga warna gentong airnya agar senada dengan warna dinding.

Interior Manis dengan Elemen Colorful 

kamar mandi bak gentong keramik 10

Lantai keramik motif etnik berikut tampak lebih manis dengan warna pastelnya. Apalagi visual tersebut didukung oleh gentong air warna teal. Hidupkan suasana kamar mandi menggunakan tanaman rambat. Agar makin manis, Kamu bisa tempelkan hiasan dinding colorful di dinding.

Gaya Modern dengan Penataan yang Praktis

kamar mandi bak gentong keramik 11

Penataan yang praktis dari desain kamar mandi berikut memberikan kesan kekinian yang minimalis. Dampingkan langsung wc-mu dengan gentong air di sebelahnya. Area kosong di ujung ruangan bisa diisi dengan tanaman hias serta tong sampah mini. Ciptakan suasana floral dengan memasang tanaman gantung di kamar mandi. 

Demikianlah ide-ide desain kamar mandi minimalis yang bisa Kamu coba. Kamar mandi yang cantik tidak melulu fancy dan mahal. Asalkan kita pintar dalam memadukan motif dan item, kamar mandi ukuran 1x2m akan tampak menarik dan cantik tanpa perlu merogoh kantong dalam-dalam.

Semoga artikel kali ini bermanfaat. Untuk ulasan lainnya mengenai desain ruangan, kunjungi terus website Temonggo yang kece ini. Have a nice day and bye!

Loading…

0

Pendapat Anda?