13 OOTD Kulot Jeans Dengan Perpaduan Blouse Dan Hijab Yang Menawan, Pasti Cocok Untuk Jalan-Jalan

Celana kulot yang longgar dan nyaman menjadi tren di dunia fashion wanita saat ini, termasuk para hijaber. Para wanita berhijab alias hijaber pasti tahu kalau dalam berpakaian mereka harus mentaati syariat agama yang berlaku, yaitu tidak boleh menunjukkan lekuk atau siluet tubuh. 

Untuk menyiasati hal tersebut, pemakaian celana kulot yang dulu sempat tenggelam kembali muncul. Celana dengan potongan lurus ini sangat longgar dan nyaman dipakai. Bonusnya, tentu saja lekuk tubuh menjadi lebih tersamarkan.

Celana Kulot Jeans dengan blouse putih

Miss Me Jeans Celana Kulot0A0A

Satu lagi yang menjadi favorit kaum wanita yaitu celana kulot jeans. Berbeda dengan celana jeans yang ketat dan membentuk lekuk kaki serta menempel di kulit, kulot jeans sama-sama terbuat dari bahan denim namun punya potongan lurus yang longgar.

Model celana kulot jeans yang sedang tren adalah yang ujungnya bermodel ripped atau unfinished. Kamu bisa memadukan kulot jeans kesayanganmu dengan parka selutut untuk tampilan yang lebih edgy. Sebagai pelengkap, kamu bisa memilih mini backpack dan sneakers sebagai alas kakinya.

Miss Me Jeans Celana Kulot

Celana Kulot Jeans0A0A

Produk celana kulot jeans pertama yang direkomendasikan untukmu bernama Miss Me Jeans Celana Kulot. Miss Me adalah merek yang sudah ada sejak musim semi 2001 dengan tujuan untuk mendandani wanita agar semakin cantik dan menarik. Ragam produknya juga sangat banyak mulai dari atasan, bawahan, jeans, dress, hingga aksesori.

Gratis Belt Ring Kulot Jeans Unfinished

JJ Jeans 1 Celana Kulot Wanita

Berbeda dengan celana jeans yang biasanya gelap dan panas, celana kulot jeans lebih ringan dan nyaman dipakai. Kamu pun akan tetap merasa adem sepanjang hari dengan mengenakan celana yang satu ini.

Unfinished bisa jadi alternatif yang pas. Celana ini akan membuatmu terlihat lebih tinggi dan kaki lebih jenjang. Terbuat dari bahan denim wash berkualitas yang akan membuatmu terlihat lebih menarik. Bahan celana ini non stretch alias tidak melar saat dicuci.

Potongan pinggang tinggi atau high waist dengan detail unfinished atau tidak dijahit menambah kesan stylish saat dikenakan. Panjang celana ini adalah 88 cm, pastikan sesuai ukuranmu sebelum membelinya, ya!

JJ Jeans 1 Celana Kulot Wanita

Gratis Belt Ring Kulot Jeans Unfinished0A0A

Selanjutnya ada JJ Jeans 1 Celana Kulot Wanita yang cocok banget untuk kamu kenakan di acara-acara santai. Kamu bisa memadukan celana ini dengan t-Shirt atau blus polos yang akan membuatmu semakin trendi. Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa memberi sentuhan motif pada atasanmu, lho.

Hopylovy Celana Kulot Jeans Wanita Pocket Mayra

Fidelis Soft Jeans Celana Kulot Wanita0A0A

Modelnya yang sangat kekinian ini akan membuatmu terlihat modis di berbagai macam kesempatan. Kulot ini hadir dalam pilihan warna medium blue dan hitam yang menarik, namun hanya ada satu ukuran saja.

Fidelis Soft Jeans Celana Kulot Wanita

Hopylovy Celana Kulot Jeans Wanita Pocket Mayra0A0A0A

Detail saku di samping serta pinggang karet yang bisa melar ini membuatmu nyaman memakainya saat melakukan aktivitas. Sebagai paduannya, kamu bisa mengenakan jaket kulit untuk tampilan boyish atau kemeja polos jika ingin lebih formal. Sementara untuk tas, kamu bisa coba padu padankan dengan tas berbahan velvet warna hitam agar semakin elegan.

Celana Kulot Jeans Wanita Highwaist Premium UNFINISH

Celana Kulot Jeans Snow Syakira0A0A

Celana dengan ujung unfinished atau tidak dijahit memang sedang trend saat ini. Serabut-serabut benang yang sengaja diperlihatkan akan memberikan keunikan yang berbeda pada tampilanmu. 

Tampilan kasual mu akan menjadi luar biasa dengan celana bergaya ini. Padukan dengan atasan kemeja favoritmu untuk menciptakan gaya elegan yang menarik. Bahan celana ini adalah denim berkualitas yang membuatmu merasa nyaman memakainya sepanjang hari.

Kulot Jeans Celana Panjang Wanita

Kulot Jeans Celana Panjang Wanita0A0A

Desain celana kulot ini sangat trendi dengan karet pinggang yang dibuat lebar dan fleksibel. Cocok banget buat kamu yang berhijab atau tidak.

Celana Kulot Jeans Snow Syakira

Celana Kulot Jeans Wanita Highwaist Premium UNFINI

Celana kulot adalah salah satu celana paling fleksibel untuk melengkapi gayamu sehari-hari. Celana Kulot Jeans Snow Syakira termasuk di antaranya. Celana dengan aksen snow acid ini akan membuatmu terlihat kekinian dan cocok untuk segala acara.

Kulot ini sangat pas dipadukan dengan cropped top yang akan membuat kamu terlihat semakin jenjang. Kamu juga bisa memilih padu padan lainnya seperti blus atau kemeja untuk tampilan formal. Sementara untuk kesan boyish, tinggal kenangan saja jaket kulit dan sneakers untuk OOTD-mu.

Kulot Panjang Jeans Celana Wanita

Celana Kulot Jeans Wanita Kantong Depan0A0A

Baik kamu hijaber atau bukan, kamu wajib punya setidaknya satu celana kulot jeans di dalam lemarimu. Tampil mengenakan celana jeans dengan model berbeda akan menyegarkan penampilanmu dan membuatmu terlihat berbeda.

Celana Kulot Jeans Wanita Kantong Depan

Kulot Panjang Jeans Celana Wanita0A0A

Celana Kulot Jeans Wanita Kantong Depan untukmu. Celana ini hadir dalam model yang chic untuk memberikan tampilan modis setiap saat. Kulot ini terbuat dari bahan denim yang tebal, nyaman, tidak stretch meski sudah dipakai dan dicuci berulang kali.

Paduan Kulot Dengan Gaya Chic

Celana Kulot Vintage0A0A

Menciptakan gaya chic sama sekali tidak sulit dengan padu padan celana kulot. Mau gaya formal untuk pergi ke kantor atau yang lebih santai saat jalan-jalan, kamu bisa melakukan semuanya dengan celana kulot.

Celana Kulot Vintage

IMG 20210720 WA0068

Gaya lain yang banyak digandrungi oleh kaum wanita adalah classy vintage ala 90-an yang kini kembali ngetren. Mudah saja lho menciptakan gaya seperti ini dengan celana kulot. Kamu tinggal pilih celana kulot dengan sentuhan jadul seperti motif bunga yang dipadukan dengan blus warna putih dan sling bag yang serasi.

Ini juga berlaku buat kamu yang berhijab. Pilih hijab dengan warna polos saja agar motif celana kulot bisa lebih menonjol. Hindari menggunakan terlalu banyak motif dalam satu outfit agar tidak terlihat terlalu ramai dan membingungkan, ya!

Loading…

0

Pendapat Anda?

-1 Points
Upvote Downvote