Menu

17 OOTD Hijab Swag Mix Match Dengan Paduan Sneakers, Cocok Untuk Outfit Remaja Berhijab Kekinian

UJika anak perempuan mama termasuk remaja yang tomboy, bergaya swag dengan bucket hat tentunya bisa membuat penampilan anak jadi lebih kece. Untuk menunjang penampilannya, anak juga bisa menggunakan celana cargo berbahan corduroy.

Selain dengan menggunakan sweater, style ini bisa dipadukan dengan t-shirt dan manset, atau dengan kemeja oversize. Jangan lupa menggunakan kacamata retro untuk membuat penampilan lebih kekinian ya!

Baju panjang

Di cuaca yang sering berubah-ubah, terkadang membuat remaja bingung untuk menggunakan jaket atau hanya kaos berlengan panjang untuk ke luar rumah. Salah satu solusi untuk masalah ini yaitu menggunakan kardigan panjang.

Baju panjang yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis ini dapat melindungi anak dari cuaca yang berubah-ubah.

Baju juga bisa disesuaikan dengan gaya berpakaian anak, misalnya jika ingin tampil feminim, anak bisa mengombinasikan kardigan panjang, t-shirt, dan berwarna cerah, serta mengenakan boyfriend jeans atau celana bahan seperti gambar di atas.

Maxi plaid skrit

Tak hanya sebagai kemeja, perkembangan motif kotak-kotak saat ini juga dijadikan sebagai outfit perempuan, salah satunya rok panjang atau maxi skirt. Pemilihan rok panjang bermotif kotak-kotak ini dapat dipadukan dengan atasan yang polos. Terlalu banyak menggunakan motif dapat membuat style anak terkesan lebih ramai.

Ripped denim jacket

Jika anak memiliki jaket jeans yang sobek, jangan langsung dibuang dulu ya, Ma! Karena jika masih layak digunakan, remaja mama justru bisa mendapatkan penampilan kasual dan kekinian. Denim menjadi pakaian yang tidak tergantikan oleh tren apapun.

Paduan jaket denim dan kaos bermotif garis-garis seperti contoh di atas juga dapat menjadi solusi ketika remaja ingin berjalan-jalan dengan teman, baik outdoor maupun indoor.

Bahannya yang tebal dapat melindungi anak dari paparan sinar matahari dan cuaca dingin akibat hujan.

Pleated maxi skirt

Jenis rok pleated maxi skirt tentunya sudah tak asing bagi para remaja Muslimah, karena roknya yang lebar dengan lipatan-lipatan garisnya membuat penampilan anak yang kasual terlihat lebih mewah dan elegan, walaupun hanya dipadukan dengan t-shirt dan kardigan.

Warna seperti hijau tua atau army ini juga menjadi tren fashion di media sosial. Jika anak memilik rok pleated berwarna army, Mama bisa memadukannya dengan hijab dan kaos berwarna cream tua, dan kardigan panjang warna senada agar penampilannya lebih matching.

Denim overall skirt

Denim overall skirt juga bisa menjadi andalan anak ketika ingin tampil dalam banyak jenis kegiatan. Jika anak ingin tampil formal dan rapi, ia bisa memadukannya dengan blouse putih dan hijab berwarna navy yang senada dengan denimnya, tambah stocking jika ingin membuat penampilan anak lebih edgy.

Namun jika ingin digunakan lebih santai, anak bisa memadukannya dengan sweater oversize atau t-shirt dengan motif garis berlengan panjang, yang membuat penampilannya menajdi lebih kasual dan kekinian.

Celana kulot berwarna earth tone

Warna earth tone menjadi perpaduan warna fashion yang sedang banyak digunakan, karena warna-warna seperti cokelat muda, khaki, beige, cream, taupe, mudah dipadukan dengan warna-wanra monokrom seperti hitam dan putih.

Tampil fashionable dengan aksen tumpuk

Kalau kamu bingung dengan style hijab casual untuk sehari-hari, yang satu ini bisa deh kamu tiru. Kamu bisa memanfaatkan kemeja longline dan outer yang kamu punya untuk dipakai sekaligus lho. Style tumpuk kamu ini jadinya akan terlihat lebih cool dan modis. Kamu bisa memadupadankannya dengan kaos polos dan pegged pants.

Tampil anggun casual memakai rok

Biasanya hijaber nggak hanya suka pakai celana lho, tapi juga suka memakai rok karena lebih menutup aurat dan tidak menonjolkan bentuk kaki. Meski pakai rok, kamu tetap bisa kok tampil casual yang terkesan santai dan nggak ribet. Di style hijab casual wanita ini, kamu bisa memadupadankan sweater dengan rok plisket.

Tampil rapi dengan cropped denim jacket dan straight pants

Style hijab casual wanita yang satu ini bisa banget Girls kamu jadikan inspirasi untuk tampil lebih rapi. Kamu bisa mix and match straight pants dengan kaos dan cropped denim jacket. Lalu, kamu tinggal memakai hijab pasmina warna netral yang simpel deh. Look ini sebenarnya nggak ribet, hanya saja straight pants dengan motif kotak-kotak ini memberi kesan rapi.

Tampil makin modis dengan hijab casual simple menggunakan T-shirt

Ingin tampil modis dalam balutan style hijab casual tapi cuma pakai kaos? Nah, outfit yang satu ini bisa banget kamu tiru dengan mudah, Girls. Kamu bisa memadupadankan oversized T-shirt dengan celana flare yang nggak terlalu lebar. Lalu supaya lengan kamu tetap tertutup, kamu bisa memakai manset sebagai inner.

Tampil casual formal dengan kemeja motif dan A-line skirt

Saatnya memakai koleksi kemeja motifmu di lemari pakaian, Girls. Untuk style hijab casual wanita kali ini, kamu bisa memiliki penampilan semi formal dengan kemeja motif. Kemeja motif tersebut bisa kamu padukan dengan rok A-line dan sneakers. Kamu bisa memilih kemeja lengan pendek lalu memakai inner lho.

Tampil antiribet dengan jumpsuit

Kali ini, style hijab casual hadir khusus kamu yang malas ribet. Kamu bisa memakai jumpsuit yang simpel banget dipadukan dengan T-shirt panjang. Perpaduan warna nude dari jumpsuit dengan warna orange dari T-shirt tersebut bakalan membuatmu tampak fresh. Kamu tinggal pakai deh hijab segi empat simpel yang juga warna nude.

Tampil elegan dan casual dengan oversized shirt

Untuk kamu yang hobi pakai kemeja, terutama untuk berbagai acara formal, coba deh outfit hijab casual wanita yang satu ini. Kamu bisa mix and match kemeja dengan pegged pants yang longgar tapi nggak terlalu besar. Lalu untuk hijab, pilih saja pasmina model kaku yang diikat ke belakang tanpa ribet.

Tampil cute dan chic dengan topi fedora

Masih style hijab casual dengan memakai topi nih, Girls. Kali ini, kamu bisa mix and match stripes T-shirt dengan celana kulot plisket untuk tampil modis sehari-hari. Kamu tinggal menambahkan topi fedora deh supaya nggak terlihat biasa-biasa saja. Untuk sepatu, pilihlah sneakers putih yang netral dan membuatmu terlihat aktif.

Tampil formal dan kalem dengan oversized top

Nah, inspirasi style hijab casual yang satu ini, pas banget untuk acara formal. Kamu tinggal mix and match oversized top dengan pegged pants. Top dengan warna putih ini memang netral dipadupadankan dengan warna apa pun. Kalau ini sih dipadukan dengan warna hijau termasuk untuk hijabnya terlihat match banget.

Style hijab casual dengan longline outer

Ide style hijab casual ini juga bisa kamu jadikan referensi supaya nggak bingung mix and match outfit sehari-hari. Simpel, lho! Kamu tinggal mengenakan T-shirt, celana skinny, dan long line outer. Lalu, pilihlah hijab pasmina warna netral dengan pemakaian satu sisi lebih panjang.

Tampil girly casual dengan jumpsuit dan newsboy hat

Ide style hijab casual memang nggak habis-habis. Termasuk untuk ide yang satu ini. Kamu bisa memakai jumpsuit yang nyaman dengan T-shirt. Lalu, padu padankan saja deh dengan newsboy hat dan sneakers. Untuk hijabnya, kamu bisa memilih jilbab pasmina dengan style panjang satu sisi.

Leave a Reply

Exit mobile version