30 Ide dan Cara Menghias Makanan yang Unik dan Kreatif, Dijamin Anak-anak akan lebih Suka dan Lahap Makannya

Banyak cara untuk menyiasati anak-anak yang susah untuk makan. Menghias makanan adalah salah satunya. Kreativitas bunda memang sangat diperlukan untuk menarik minat anak-anak agar menyukai makanan dan bisa makan lebih lahap. Misalnya kreasi pakai sosis dibentuk hewan, nasi dan mie yang dibentuk jadi orang-orangan, sayur yang dibentuk jadi pemandangan, roti yang di bikin seperti hewan-hewanan, atau kreasi telur mata sapi berbentuk matahari dan lain sebagainya.

Menghadapi anak yang tidak mau makan pasti akan membuat orang tua frustasi, terkhusus buat para Bunda yang setiap hari menghadapi anak-anak. Terkadang Bunda sering bingung menu apa yang harus dimasak, karena si kecil susah untuk makan. Tak jarang orang tua yang samapi takut si buah hati akan kelaparan, dan tidak mendapat gizi yang cukup untuk pertumbuhannya karena tidak mau makan.

Bunda tidak perlu khawatir kalau anak tidak mau makan, asalkan tahapan dan tumbuh kembang anak-anak berjalan dengan baik. Untuk mengurangi kekhawatiran Bunda akan asupan nutrisi anak, coba Bunda bikin kreasi makanan yang unik untuk menarik perhatian sang anak. Bisa pakai nasi, buah, sosis, nuget, biskuit, roti atau bahan lainnya.

Berikut Temonggo sajikan ide, tips dan cara menghias makanan untuk menghadapi anak yang susah makan. Ide menghias makanan yang unik dan kreatif ini juga bisa digunakan untuk lomba. Coba deh Bunda pilih salah satu dari cara-cara berikut, dijamin anak-anak pasti akan lebih lahap makannya πŸ˜€

Berikut beberapa gambar makanan yang unik dan kreatif untuk menambah nafsu makan si kecil

Cakep kan bund kreasi makanannya? ada yang dari telur, sosis, sayur sayuran, roti, biskuit dan macem-macem. Bentuknya juga banyak dan cantik-cantik, ada panda, bunga, pemandangan, hewan-hewan, mobil-mobilan dan macem-macem. Coba bikin bund, pasti minat anak untuk makan bertambah, nafsu makan semakin meningkat kalau lihat makanannya unyu-unyu dan lucu lucu πŸ˜€

Bagaimana pendapatmu

76 points
Upvote Downvote

Kasih komen di sini gan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Comments

comments

15 Inspirasi Gaya Pose Foto di Pantai Menggunakan Lukisan Pasir 3D, Sangat Cocok Untuk Menghias Instagram

Cukup 30 Detik, Begini Cara Membungkus Kado Dengan Cepat dan Rapi