17 Ide Desain Lemari Pakaian, Maksimalkan Ruang Rak Pakaian Dengan Desain Yang Rapih Dan Fungsional

Lemari pakaian membantumu agar bisa menyimpan pakaian dengan rapi. Namun, pemilihannya tak bisa dilakukan secara asal-asalan. Idealnya, desain lemari pakaian harus cocok dengan interior kamar, memiliki ukuran yang luas dan fungsi yang maksimal.

Desain Lemari Pakaian Model Geser

IMG 20211007 WA0029

Pilihan pertama, kamu bisa memilih desain lemari pakaian model geser. Meskipun awalnya desain pakaian ini hanya populer di Jepang dan Tiongkok, namun kamu bisa mengadopsinya di kamar tidur utama karena modelnya yang kekinian. 

Model Geser Lemari

IMG 20211008 WA0000

Kamu bisa memilih desain lemari pakaian model geser yang dilengkapi kaca agar memberikan luas pada kamar, sementara jumlah pintu bisa disesuaikan dengan ukuran kamarmu.

Desain Lemari Pakaian Model Tanam

IMG 20211007 WA0030

Selain memberikan tampilan yang rapi, desain lemari pakaian yang satu ini juga memberikan dimensi ruang pada dinding kamar tidurmu. Sangat cocok digunakan pada kamar tidur dengan ukuran sempit, desain lemari pakaian model tanam juga terdiri dari berbagai variasi karena merupakan lemari custom , di mana Anda dapat menentukan sendiri modelnya, apakah lemari yang menyatu dengan meja kerja atau tempat tidur. Tinggal pilih sesuai kebutuhanmu!

Desain Lemari Pakaian dengan Cermin

IMG 20211007 WA0031

Memiliki desain yang modern, desain lemari pakaian dengan cermin ini akan memberikan efek luas pada kamarmu. Terlebih, kamu yang mengadopsi nuansa putih di kamar tidur, karena cermin akan memaksimalkan pantulan cahaya sehingga terkesan lebih terang dan lapang.

Desain lemari pakaian

Desain Lemari Pakaian Model Tanam

Nah, jika kamu menempatkan desain lemari pakaian dengan cermin seperti pada contoh, maka kamu tak perlu lagi mengeluarkan anggaran untuk membeli meja rias. Menarik banget, ya desain lemari pakaian yang satu ini?

Desain Lemari Pakaian Skandinavia

Lemari pakaian laci

Dengan tampilannya yang simpel, desain lemari pakaian yang satu ini siap mempermanis interior kamar bergaya Skandinavia. Desain lemari pakaian ini memiliki fungsi yang maksimal melalui tambahan laci pada bagian bawah untuk difungsikan menyimpan pakaian dalam ataupun aksesoris.

Desain Lemari Pakaian Multifungsi

Lemari Yang Ideal Untuk Anak Anak

Jika ruanganmu berukuran sangat mungil, kamu bisa memilih desain lemari pakaian multifungsi yang menyatu dengan tempat tidur. Selain sangat praktis, model lemari ini bisa memaksimalkan sisa ruanganmu yang terbatas, di mana bagian laci yang terdapat di bawah tempat tidur bisa digunakan untuk menyimpan pakaian.

Desain Lemari Pakaian dengan Hanger

Netral dan Elegan

Nah, jika kamu memilih lemari model laci, maka kamu memerlukan tempat untuk menggantung pakaian supaya tetap rapi dan tidak kusut. Tak perlu membeli lemari tambahan, kamu bisa berkreasi dengan menempatkan hanger atau gantungan baju sehingga lebih praktis dan ekonomis. Selain itu, kamarmu juga akan telihat lebih rapi dan estetik, lho!

Desain Lemari Pakaian Tanpa Pin

Perpaduan Lemari Kayu dan Rak Terbuka0A

Ingin menghadirkan kesan terbuka namun tetap rapi? Kamu bisa menempatkan desain lemari pakaian tanpa pintu seperti pada gambar. Tak hanya memungkinkan kamu bisa menyimpan dan menggantungkan pakaian dalam jumlah yang banyak.

Desain Praktis Lemari

IMG 20211007 WA0031 1

Desain lemari pakaian yang satu ini juga sangat cocok untuk kamu yang menganut gaya hidup praktis karena memudahkanmu memilih pakaian yang akan dikenakan.

Lemari pakaian simpel

Desain Lemari Pakaian dengan Hanger

Desain lemari pakaian di atas bisa kamu sesuaikan menurut kebutuhan, ukuran ruangan, serta konsep interior ruangan sehingga penempatannya terlihat lebih seimbang.

Selain lemari pakaian,  aneka furnitur lainnya untuk melengkapi rumahmu. Beberapa di antaranya adalah sofa, meja makan minimalis, rak tv, kursi teras, hingga tempat tidur yang pastinya dengan kualitas terjamin.

Lemari Dengan Pintu Kaca Geser

Desain Lemari Pakaian Tanpa Pin

Kaca adalah material segar dan ringan yang menambahkan sentuhan modernitas pada ruang. Jika Anda ingin memberi sentuhan yang menyenangkan dan eye-catching pada kamar tidur atau ruang wardrobe Anda, coba pilih lemari dengan pintu kaca geser dengan warna putih.

Perpaduan Lemari Kayu dan Rak Terbuka

Lemari Dengan Pintu Kaca Geser

Jika Anda suka dengan sesuatu yang simpel, lemari yang memadukan rak terbuka dan lemari tertutup ini bisa Anda aplikasikan. Rak-rak ini memungkinkan Anda menaruh berbagai barang di dalamnya, mulai dari buku, pajangan, sampai action figure. Kemudian di sisi sebelahnya ada lemari tertutup dengan pintu geser untuk menaruh pakaian. Dalamnya pun dilengkapi rak untuk menyimpan handuk.

Lemari Yang Ideal Untuk Anak-Anak

Desain Lemari Pakaian Multifungsi

Jika Anda memiliki anak kecil, lemari ini sangat ideal untuk Anda. Karena ukurannya yang sangat besar, dilengkapi dengan rak dan laci, Anda dapat mudah untuk menata semua pakaian, mainan hingga buku sekolah. Untuk memaksimalkan ruang, kabinet dirancang dengan ketinggian yang sama dengan dinding vertikal.

Netral dan Elegan

Desain Lemari Pakaian Skandinavia

Apakah anak mama seorang remaja Muslimah yang sedang mencari ide pakaian kasual dan nyaman dengan hijab? Jika iya, mungkin anak mama ingin merombak lemari pakaiannya atau membutuhkan ide outfit baru dengan hijab.

Lemari Khusus Hijab

IMG 20211007 WA0029 1

Saat anak memutuskan untuk mengenakan hijab, ia hanya perlu mulai berpikir dan membeli pakaian yang sederhana, seperti lengan panjang, celana atau jeans longgar, gaun panjang atau atasan dan lain-lain.

Lemari pakaian laci

Desain Lemari Pakaian Model Geser

Namun jangan salah Ma, karena dengan pakaian sederhana anak juga bisa tampil modis dan kekinian jika di mix n match dengan tepat!

Kali ini Popmama.com akan memberikan beberapa inspirasi tentang fashion hijab casual untuk remaja agar tampil kasual namun tetap kekinian.

Loading…

0

Pendapat Anda?