16 Desain Rumah Modern Minimalis 1 Lantai Model Atap Datar

Rumah atap datar adalah rumah yang tidak memiliki atap berbahan seperti genting, asbes, seng, baja ringan atau penutup atap rumah lainnya. Jadi rumah dibangun dengan atap yang di dak menggunakan semen sehingga permukaan atap rumah datar tanpa perlu adanya material penutup atap rumah pada umumnya.

Tapi saat kalian ingin mendesain rumah dengan atap datar, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Karena tidak sembarangan semua daerah bisa menerapkan desain rumah ini dan juga tidak semua orang atau tukang bisa asal-asalan menerapkan konsep rumah atap datar.

Jadi ketika kalian berniat untuk membangun rumah dengan atap datar sebaiknya konsultasikan dengan arsitek atau orang yang sudah ahli dalam membangun rumah dengan model atap satu ini. Sebelum kalian berkonsultasi untuk menentukan desainnya, silahkan simak beberapa referensi desain atap rumah datar yang modern dan minimalis untuk diterapkan di rumah yang kalian miliki berikut ini.

Atap Rumah Datar Minimalis

Konsep Rumah 3 Lantai Atap Datar

Desain atap rumah datar minimalis ini adalah desain rumah untuk 2 lantai, jadi untuk inspirasi kalian yang ingin membangun rumah 2 lantai, konsep dan ide dari rumah satu ini sangat cocok untuk diterapkan. Karena selain memiliki konsep yang terlihat modern, rumah yang dibangun nantinya juga akan terlihat mewah.

Konsep Rumah 1 Lantai Atap Datar

Nuansa Klasik Dengan Atap Datar0A

JIka kalian melihat desain rumah yang satu ini bukan hanya 2 lantai, karena ada 3 lantai yang dibangun di desain rumah ini. Bisa dibilang lantai terbawah digunakan sebagai bestment atau tempat parkir atau bisa juga dignakan untuk gudang. Konsep desain ini sangat cocok diterapkan ketika kalian memiliki lahan rumah hook di suatu perumahan loh.

Nuansa Klasik Dengan Atap Datar

Rumah Modern Dengan Atap Datar

Nuansa rumah yang klasik dan minimalis ini tampak jelas, dengan atap datar rumah satu lantai ini dibangun di tanah yang cukup luas. Sehingga ketika kalian memiliki lahan cukup luas dan ingin membangun rumah 1 lantai tapi memiliki desain yang klasik, modern dan minimalis bisa mencontoh desain ini.

Atap Datar Untuk Rumah Kotak

Rumah 1 Lantai Yang Simple

Jika dahulu rumah dengan bentuk kotak-kotak masih terlihat lucu, sekarang ketika kita melihat arsitektur mengupgrade rumah dengan bentuk kotak malah menjadi terlihat sangat modern dan seperti layaknya rumah-rumah yang ada di masa depan. Sehingga dengan konsep desain rumah ini, banyak orang mengimpikan memiliki rumah seperti ini.

Rumah Modern Dengan Atap Datar

Rumah Mewah 2 Lantai

Rumah modern sekarang ini di luar negeri sudah banyak menerapkan atap datar dan desain bangunan berbentuk kotak untuk mendesain rumahnya. Jadi jika kalian terinspirasi dengan gambar ini silahkan mencoba menerapkannya di rumah yang ingin kalian bangun atau renovasi.

Desain Rumah Atap Datar Klasik Modern

Rumah Atap Datar 1 Lantai dengan Batu Alam

Ingin membangun rumah yang bernuansa klasik tapi tetap modern dan terlhat mewah, coba deh liat desain rumah yang satu ini. Jika dilihan sangat simple dan sederhana, tapi dengan desain bangunan yang seperti ini kesan rumah mewah dan klasik dari bahan kayu pada bagian atapnya membuat rumah menjadi sangat indah.

Rumah Atap Datar 1 Lantai dengan Batu Alam

Desain Rumah Atap Datar Klasik Modern

Jika dilihat desain yang berikut ini adalah desain rumah dengan nuansa alami karena memiliki batu alam sebagai temboknya. Ditambah dengan desain atap yang datar membuat desain rumah ini terlihat bernuansa alam yang sangat kental.

Rumah Mewah 1 Lantai

Cara Membuat Atap Rumah Datar

Memiliki rumah mewah adalah impian banyak orang, jadi ketika mendesain rumah pastinya kalian ingin memiliki tampilan rumah yang terlihat mewah, salah satu cara untuk rumah kalian memiliki desain yang mewah bisa mencontih bangunan rumah satu ini.

Rumah 1 Lantai Yang Simple

Desain Atap Rumah bentuk Datar

Jika ingin membangun rumah dengan konsep yang simple, sederhana dan minimalis dan untuk bagian atapnya semi datar dan sedikit miring ke depan dan belakang ppada gambar satu ini bisa dijadikan refernsi yang tepat.

Rumah Mewah dan Modern

Atap Rumah berbentuk Bangun Datar

Kebanyak rumah mewah dan modern saat ini mengkombinasikan nuanasa alam dan memiliki taman yang asri, tapi hal lain yang juga sangat mendukung tampilan tampak depan rumah agar telihat mewah adalah bagian atap rumah. Karena itu, dengan bentuk atap rumah yang datar dan dikombinasikan dengan atap berbentuk limas pada garasinya membuat rumah nampak memiliki estetika yang sangat mewah.

Rumah yang tampak depan indah dan tampak belakang juga indah wajib dipertimbangkan, jangan sampai ketika membangun rumah tampak depan sudah indah tapi ketika berada di halaman belakang rumah tampak belakang kurang bekesan

Atap Rumah berbentuk Bangun Datar

0ARumah Mewah dan Modern

Memiliki atap rumah yang datar sangat membantu kesan rumah terlihat sangat modern dan kekinian, jadi walaupun kalian memiliki lahan sempit untuk membangun rumah gunakan konsep atap yang datar agar rumah tampak lebih elegan dan modern

Desain Atap Rumah bentuk Datar

Desain Atap Datar Rumah Minimalis0A

Rumah bernuansa putih pastinya akan membuat kita lebih nyaman tinggal di rumah tersebut, apalagi dengan desain yang simetris kotak dan 2 lantai maka nuansa nyaman, tenang dan damai akan terasa setiap hari

Gambar Atap Rumah merupakan Bangun Datar

Desain Rumah Atap Datar Sederhana

Pengembang perumahan atau arsitek sekarang semakin memodirenisasi desain rumah, sehinga sudah banyak rumah memiliki konsep yang modern dan minimalis seperti gambar berikut

Cara Membuat Atap Rumah Datar

Rumah kalian memiliki type 36 tapi ingin di renovasi 2 lantai dan ingin terlihat memiliki desian modern dan kekinian, konsep desain ini cocok untuk dipertimbangkan.

Loading…

0

Pendapat Anda?