17 OOTD Hijab Elegan, Tampil Sopan dan Islami Saat Ngantor

Outfit ke kantor selalu menjadi perhatian para wanita kantor. Bukan tanpa alasan, selain karena ingin terlihat menarik, outfit ke kantor yang oke juga menambah rasa percaya diri sehingga kinerja lebih produktif. Bahkan, beberapa perusahaan mengharuskan karyawannya berpenampilan menarik selama di kantor.

Blouse dengan Ruffle

Blouse dengan Ruffle

Blouse dengan ruffle akan memberikan kesan lebih santai dan modis, namun tetap terlihat formal. Blouse jenis ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki tubuh ramping. Tapi, jangan sekali-sekali menggunakan blouse ruffle lengan jika memiliki tubuh berisi, karena akan memberikan kesan tubuh semakin gemuk.

Anda bisa memadukan blouse jenis ini dengan celana jeans warna hitam, office pants, atau baggy pants polos. Agar penampilan lebih terlihat tidak membosankan, pilih warna blouse yang netral. Selanjutnya, pilih celana dengan warna berbeda dari blouse, dan sesuaikan warna hijab dengan warna celana ShopBackers.

Setelan Kerja

Setelan Kerja

Siapa bilang setelan kerja selalu terlihat formal dan kaku? Dengan potongan baju yang sedikit berbeda, Anda  bisa menjadikan setelan kerja lebih santai. Pilihlah setelan kerja dengan atasan blazer. Setelah itu, kenakan inner warna cerah dan padukan dengan hijab yang serasi dengan warna inner. Selain permainan warna ini, menekuk bagian lengan juga akan memberikan kesan penampilan lebih casual.

Rok Span Panjang dan Atasan Aksen Lengan

Rok Span Panjang dan Atasan Aksen Lengan

Outfit ke kantor tidak harus menggunakan celana. Anda juga bisa tampil stylish dengan rok span panjang yang dipadukan dengan atasan berwarna senada. Anda disarankan memilih aksen di bagian lengan agar baju kerja tetap terlihat elegan dan tidak banyak detail. Sedangkan untuk style hijab, Anda bisa memilih pasmina dengan tone warna yang sedikit berbeda dengan warna setelan yang dikenakan.

Long Tunic

Plaid Pants dan Blazer 1

Merasa kemeja terlalu mainstream? Anda bisa mencoba mengenakan long tunic plus celana kain, entah plaid pants, chino pants, ataupun office pants. Anda juga bisa bebas memilih gaya hijab untuk OOTD kantor ini, mulai dari hijab segi empat hingga pasmina. Namun, jika Anda memilih menggunakan plaid pants, hindari mengenakan hijab bermotif karena akan memberikan kesan mencolok dan kurang elegan.

Setelan Baju Kerja dengan Lengan Tertekuk Memberi Sentuhan Kasual

Long Tunic

Tak selamanya  setelan baju kerja itu terlihat formal dan kaku ya ladies, tentunya dengan model potongan baju yang sedikit berbeda, Anda bisa menjadikan setelan baju kerja agar lebih santai.

Pilihlah setelan kerja dengan atasan blazer, dan kenakan inner warna cerah serta padukan dengan hijab yang serasi dengan warna inner. Selain permainan warna ini, menekuk bagian lengan juga dapat memberikan kesan penampilan jadi lebih casual.

Long Tunic Mudah Untuk Dipadu Padankan dengan Berbagai Bawahan

IMG 20211024 WA0016

Outfit ke kantor yang casual selanjutnya yang  bisa Anda pilih adalah long tunic plus celana kain, seperti  plaid pants, chino pants, ataupun office pants. Untuk hijabnya, Anda bebas pilih gaya hijab untuk style ke kantor yang satu ini, bisa menggunakan hijab pashmina dengan motif bebas.  

Blouse dan Long Pants yang Simpel dan Stylish

Setelan Baju Kerja dengan Lengan Tertekuk Memberi

Outfit ke kantor berikutnya yang bisa Anda pilih adalah setelan blouse hitam polos berombre di bagian tangan dengan bawahan long pants matcha serta hijab floral berwarna matcha agar semakin cocok. Lengkapi penampilan Anda dengan tas tangan dan heels lancip sehingga membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang.

Longline outer untuk tampil lebih elegan

IMG 20211024 WA0014

OOTD hijab yang satu ini bisa kamu jadikan inspirasi sebagai pakaian untuk ngantor, kuliah, dan acara yang agak resmi. Longline outer dengan model balloon sleeve yang nggak terlalu lebar ini cocok banget supaya penampilan makin on point. Kamu bisa memadukannya dengan long blouse dan celana putih. Untuk hijab, model pasmina dengan style ikat di leher ini simpel tetapi elegan abis. Handbag dengan warna senada juga bisa kamu tambahkan sebagai aksesoris. Untuk alas kaki, sandal trendy boleh banget nih kalau bosan pakai sepatu.

Tampil anggun dengan dress dan celana jeans

IMG 20211024 WA0015

Kalau kamu suka pakai dress, OOTD hijab mudah yang satu ini simpel banget untuk ditiru. Kamu bisa memakai dress front zipper panjang sebetis dengan aksen ruffle di bagian lutut. Simpel tetapi fashionable banget. Apalagi jika kamu tambahkan celana jeans supaya makin fleksibel gerak. Untuk hijab, kamu bisa memakai jilbab segiempat yang warnanya senada dengan flatshoes. Kamu bakalan tampak anggun untuk beberapa aktivitas seperti kerja, kuliah, atau bahkan jalan-jalan.

Celana stripes dan outer untuk remaja

IMG 20211024 WA0012

Untuk remaja muslim, OOTD hijab berikut ini cukup simple dan mudah banget kamu tiru. Kamu tinggal memadupadankan kaos dengan warna senada dengan outer. Lalu untuk celana, kamu bisa memakai celana stripes yang longgar. Hijabnya pakai saja jilbab segiempat yang diikat ke belakang. Kamu bakalan tampak muda dan ceria deh. Outfit ini nggak hanya cocok untuk acara santai, untuk kuliah juga oke nih. Dijamin nggak bakalan ribet bergerak saat aktivitasmu padat.

Makin chic dan kece dengan vest outer

IMG 20211024 WA0013

Nah buat kamu yang ingin tampil kece, OOTD hijab berikut ini bisa kamu jadikan pilihan. Kamu bisa memakai baju yang dipadukan dengan vest outer. Lalu untuk bawahan, celana dengan ujung ruffle ini bakalan membuatmu makin imut dan girly. Warna abu-abu dan putih dari outfit ini makin menambah kesan elegan dan nggak lebay. Kamu bisa menambahkan jilbab segiempat abu-abu yang diikat ke belakang dan juga sneakers putih yang kekinian banget. Handbag cokelat berbentuk kotak ini juga cocok melengkapi penampilanmu.

Makin manis dengan dress abu-abu dan pink

Tampil vintage dengan floral dress dan tunic outer

Berikutnya, kamu bisa memakai middle dress dengan panjang sampai betis berwarna pink dan abu-abu ini sebagai OOTD hijab kamu. Dress ini juga makin manis dengan aksen belt pita di bagian perut. Nah, kamu bisa memakai celana legging nih supaya aurat tertutup sempurna tapi tetap modis. Hijab pasmina abu-abu pun cocok dipadukan dengan dress ini. Untuk sepatu, coba deh pakai boots supaya makin modis. Tertarik?

Hoodie jumper untuk tampil sporty

IMG 20211024 WA0011

Mau tampil terlihat sporty dan aktif? OOTD hijab sporty bisa kamu jadikan referensi ya girls. Kamu bisa memakai hoodie jumper dan dipadupadankan dengan celana training. Simpel kan? Untuk hijab, kamu bisa memakai jilbab pasmina dengan style diikat melingkari leher. Lalu untuk alas kaki, pilih saja sneakers warna soft supaya makin on point. Nah, outfit ini cocok banget untuk traveling, jalan-jalan, hangout, atau sekadar nongkrong di kafe bareng teman.

Tampil vintage dengan floral dress dan tunic outer

Blouse putih yang cocok dipadukan dengan apa pun

Outfit kece yang satu ini oke banget lho untuk ide OOTD hijab mudah bagi kamu. Floral dress yang cantik banget ini akan membuatmu lebih fressh. Kamu bisa memadukannya dengan outer tunik warna hijau supaya nuansa vintage makin maksimal. Hijabnya pilih saja model pasmina dengan tone warna senada dengan dress dan outer-mu. Tambahkan handbag kekinian dan sepatu boots putih ya supaya makin stylish. Kacamata hitam juga oke nih untuk menambah gaya. OOTD ini gampang ‘kan untuk kamu tiru?

Long kimono outer dan celana jeans memang selalu kece

IMG 20211024 WA0008

OOTD hijab terbaik ini juga bisa lho kamu tiru untuk berbagai acara santai maupun acara resmi seperti kuliah. Kamu tinggal mix and match plain T-shirt dengan celana jeans dan longline outer model kimono ini. Untuk aktivitas seharian apalagi aktivitas di luar ruangan, outfit ini nggak akan membuatmu kegerahan. Jilbab pasmina warna soft pink yang diikat simpel pun cocok banget untuk melengkapi penampilan cantikmu. Nah, kamu sudah punya koleksi outer kimono belum, Girls?

Blouse putih yang cocok dipadukan dengan apa pun

Long kimono outer dan celana jeans memang selalu k

Kalau kamu punya blouse putih, nggak usah bingung mix and match deh Girls. Kamu bisa memadupadankannya dengan celana kulot ruffle warna pastel. Simpel abis, bukan? Nah, supaya makin terlihat vintage dan rustic, kamu bisa memakai sling bag rotan kekinian dengan tambahan scarf. Lalu untuk hijab, pakai saja hijab pasmina warna hitam yang netral. Sandal juga bisa kamu pilih model ruffle supaya makin match dengan blouse dan celanamu, ya. Tertarik dengan OOTD hijab mudah yang satu ini?

Tampil kece abis dengan tunik hitam, celana hitam dan outer sweater vest warna abu-abu

Tampil kece abis dengan tunik hitam celana hitam

Untuk OOTD hijab berikut ini, kamu bisa memadumadankan hijab warna hitam dengan model baju tunik warna hitam dan celana jeans atau straight pants warna hitam. Agar ada kesan kontras, untuk outernya kamu bisa menggunakan mid length sweater vest warna abu-abu. Penampilanmu akan makin terlihat sempurna dengan sneaker warna putih plus medium handbag with shoulder strap. Dan yang terakhir kamu bisa menggunakan aksesoris pelengkap berupa kacamata. Dijamin penampilan mu kece abis!

Loading…

0

Pendapat Anda?