SukaSuka CakepCakep CantikCantik

10 Template Jadwal Pelajaran Aesthetic Untuk Anak SD Yang Unik dan Lucu

Jadwal pelajaran perlu didesain sebaik mungkin agar semakin semangat dalam belajar. Kalau perlu pakai gambar yang aesthetic agar terlihat keren. Anda dapat melihat template jadwal pelajaran sekolah yang unik di sini.

PTM akan kembali dibuka 100 pada tahun 2022 ini, mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi. Anda dapat menggunakan template unik berikut untuk mendesain jadwal pelajaran anak-anak SD agar menjadi lebih menarik.

Jika jadwal pelajaran dirancang sesuai dengan kartun favorit anak-anak, mereka akan lebih menyukainya. Tentunya hal ini dapat meningkatkan produktivitas dalam semangat belajarnya.

Berikut template jadwal pelajaran aesthetic yang desainnya lucu, tentunya sangat cocok untuk menumbuhkan semangat belajar anak-anak SD.

Templat Karakter Boneka

Template jadwal pelajaran 4

Template juga memudahkan untuk merancang jadwal kursus. Selain itu, template dapat dimodifikasi sesuai keinginan dan selera Anda.

Template yang direkomendasikan ini dalam format Microsoft Word untuk mempermudah proses pengeditan. Tapi jika itu benar, kita bisa mencetaknya.

Template desain datar

IMG 20220106 WA0033

Templat jadwal pelajaran ini dirancang sangat sederhana. Desain template ini sudah cocok untuk pelajar remaja.

Biasanya bagi remaja, mereka menyukai hal-hal yang sederhana.

Dan full character dari serial kartun tersebut dapat menambah semangat kamu untuk belajar.

Binatang laut No Template Tema

template jadwal pelajaran

Desain template ini menggunakan SpongeBob SquarePants, tema kartun favorit anak-anak. Latar belakang template sangat mendukung, seperti berada di laut dan memiliki rumah nanas.

Templat Alat Tulis

Template jadwal pelajaran 5

Kehadiran gambar dua sahabat dari kartun tersebut juga memberikan daya tarik tersendiri. Lihat karena kami merasa templatenya cocok dengan serial alat tulis

Template tema kartun

template jadwal pelajaran 2

Kartun biasanya sangat populer di kalangan anak perempuan. Oleh karena itu, template didesain semenarik mungkin dengan menggunakan warna favoritnya.

Template pink

IMG 20220106 WA0034

Kolom jadwal pelajaran dalam template ini berwarna feminin. Kolom juga memiliki baris yang membantu Anda menulis dengan sangat baik.

Dan kartun akan membuat mereka semakin menyukainya.

Template kartun campuran

IMG 20220106 template jadwal pelajaran

Desain template ini menggunakan beberapa kombinasi kartun favorit anak-anak. Seperti Upin & Ipin, SpongeBob SquarePants, Pony, Anda dapat membuat template ini untuk anak laki-laki dan perempuan.

Templat warna biru

IMG 20220106 WA0039 1

Untuk bersenang-senang, kolom jadwal pelajaran dalam template ini juga didesain dengan warna-warni dan menyertakan baris.

Baris-baris ini akan membantu Anda menulis jadwal kelas dengan benar.

Template tema Kupu-kupu

template jadwal pelajaran 6

Template ini dirancang menggunakan tema kupu-kupu. Biasanya anak perempuan sangat menyukai superhero.

Latar belakang template ini juga menggunakan warna khas kupu-kupu itu sendiri.

Template Tema Binatang

IMG 20220106 WA0031

Tidak hanya template foto binatang itu akan membuatnya semakin menarik. Kolom jadwal pelajaran memiliki warna dan bentuk yang sangat jelas.

Loading…

0

Pendapat Anda?