15 Gambar Kue Ulang Tahun 3D, Semakin Meriah dengan Cake Birthday Mewah

Kue ulang tahun karakter merupakan salah satu jenis kue tar yang banyak disukai orang-orang, apalagi yang bentuknya 3D. Tidak hanya untuk anak kecil, cake ini juga banyak digemari orang dewasa. Namun, beragamnya karakter kue ulang tahun yang ada mungkin membuat Anda bimbang ketika memilih.

Oleh sebab itu, kami membagikan beberapa gambar kue ulang tahun 3D dengan berbagai karakter yang bagus. Kemudian, kami akan memberikan rekomendasi cake birthday terbaik.

Lebah in Cake

kue ulang tahun 3d 1

Kue tar ulang tahun karakter lebah ini dibuat dengan cokelat impor dari Australia serta butter dari New Zealand. Perpaduan kedua bahan tersebut tentunya menjadikan rasa cake ini lezat tiada tara.

Warna merah pekat plus gambar ini pun menambah daya tarik kue ulang tahun karakter ini. Penggemar Mickey Mouse atau Anda yang ingin merasakan gurih nikmat cokelat dan butter impor tentu tepat membeli produk ini.

Cake biru langit

kue ulang tahun 3d 2

Tidak hanya untuk ulang tahun, kue karakter ini juga cocok untuk teman atau kerabat Anda yang baru wisuda, lho! Bila Anda sedang mencari bingkisan unik untuk kolega Anda yang gandrung dengan K-pop, jangan ragu untuk membeli produk ini.

Kue Ulang Tahun Avenger Size 15 cm

kue ulang tahun 3d 14

Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, kue ulang tahun karakter Avengers ini telah dilengkapi dengan pisau dan lilin. Hiasan Captain Amerika yang gagah dengan membawa tameng bulat dan lukisan topeng Iron Man membuat cake ini tampak keren.

Baby pink cake

kue ulang tahun 3d 6

Tidak hanya itu, varian lain yang menampilkan helm dan palu Thor pun tidak kalah menarik, lho! Anak laki-laki Anda yang menyukai superhero baru saja mendapat ranking tertinggi di sekolahnya? Hadiahkan saja kue ulang tahun karakter berdiameter 15 cm ini untuk merayakannya!

Unicorn cake

kue ulang tahun 3d 11

Berwarna pink dan berhiaskan figur Hello Kitty serta topper happy birthday, kue ulang tahun karakter ini terlihat manis. Uniknya lagi, di dalam produk ini terdapat money box yang bisa diisi dengan 15–25 lembar uang kertas.

Uang tersebut digulung seperti roll dan perlu ditarik untuk mengeluarkannya. Memberikan kue ulang tahun karakter sekaligus uang jajan pada anak perempuan Anda dapat dilakukan dengan produk ini. Putri Anda pasti gembira mendapat uang dari dalam kue tar.

Kue Ulang Tahun Pinata Cake 18 cm

kue ulang tahun 3d 10

Jika umumnya hiasan yang lucu-lucu pada kue ulang tahun karakter terbuat dari plastik, tidak demikian dengan produk ini. Terbuat dari cokelat berlapis fondant tanpa pengawet, kue ulang tahun karakter ini dapat dikonsumsi seluruhnya. Variasi karakter imut seperti Pororo, kelinci putih, dan sebagainya pun tersedia.

Cake Ukuran 18

kue ulang tahun 3d 3

Pinata cake ukuran 18 cm ini mumpuni untuk diisi beragam hadiah seperti handphone, cutler set, dan sebagainya. Jika Anda ingin memberikan surprise untuk orang terdekat, produk ini adalah pilihan cerdas.

Kue Ulang Tahun Dua Tingkat

IMG 20220203 WA0007

Tidak hanya soal desain, rasa dari kue ulang tahun karakter pun kerap kali jadi bahan pertimbangan. Oleh sebab itu, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Memiliki enam pilihan rasa base cake, Anda dapat dengan mudah menemukan rasa kesukaan Anda.

Kue dinasaurus

kue ulang tahun 3d 5

Kue ulang tahun karakter ini terdiri dari dua tumpuk kue bulat yang dihiasi bunga sehingga tampak berkelas. Kue ulang tahun ini juga bisa dihiasi karakter Frozen, Transformers, dan sebagainya sehingga cocok untuk anak laki-laki dan perempuan. Tidak hanya untuk acara ulang tahun biasa, pesta sweet seventeen pun akan makin menyenangkan dengan adanya produk ini.

Pillow Cake dan Pinata

kue ulang tahun 3d 7

Kolaborasi kue bolu jadul dengan pinata cake menjadi daya tarik tersendiri pada produk ini. Setelah menghancurkan bagian atas dan mengeluarkan hadiahnya, Anda dapat menikmati kue bolu lezat. Jika Anda tak ingin repot membungkus kado dan membeli kue tart secara terpisah, produk ini adalah pilihan terbaik.

Cake boneka

kue ulang tahun 3d 4

Jadi, Anda tinggal membuat foto mesra dengan pasangan untuk di print. Lengkapi foto tersebut dengan sebuah kotak cincin dan masukkan dalam kue cokelat ini. Dijamin pacar Anda akan terkejut bahagia ketika melihat isinya.

Unicorn Cake

kue ulang tahun 3d 8

Lapisan atas kue ulang tahun karakter Unicorn ini dihiasi dengan icing warna pastel. Karena warnanya tidak terlalu mencolok, produk ini juga cocok diberikan pada orang yang sudah berumur. Lepas saja topper-nya dan Anda pun bisa memberikan kue cantik ini pada ibu atau nenek Anda.

Kue macaron

IMG 20220203 WA0011

Adanya tambahan meringue dan kue macaron pun membuat birthday day cake character ini tampak indah. Mungkin Anda ingin membeli kue ulang tahun karakter yang tampilannya soft untuk acara misalnya baby shower. Produk ini adalah pilihan yang tepat.

Kue Ultah Custom Karakter & Foto

kue ulang tahun 3d 12

Produk ini dijual secara custom, seller akan membuatkan desain sesuai karakter keinginan Anda. Jika Anda kesulitan mencari karakter kue ulang tahun keinginan Anda, produk ini bisa jadi solusinya.

Matahari

kue ulang tahun 3d 13

Kue ulang tahun karakter matahari pun bisa dibuatkan. Cake ini mempunyai tiga pilihan rasa, yaitu black forest, cokelat, dan stroberi. Kerennya lagi, kue tar ini juga tersedia dalam beberapa ukuran, pilihlah sesuai kebutuhan Anda!

Loading…

0

Pendapat Anda?