CantikCantik CakepCakep SukaSuka

16 Desain Rumah Sederhana ini Cocok Untuk di Pedesaan

Memiliki rumah di desa tidak menjadi halangan bagi Anda untuk memiliki rumah yang nyaman dan desain yang Anda inginkan. Gunakanlah contoh desain rumah desa sederhana agar memiliki rumah idaman Anda.

Anda sangat ingin bukan memiliki rumah keren namun tetap sederhana meskipun Anda tinggal di pedesaan? Anda bisa menjadi contoh bagi para tetangga yang ingin memiliki rumah yang keren, nyaman untuk ditinggali, dan terlihat sederhana.

Desain rumah two line

Desain vintafe modern house

Desain rumah yang sangat sederhana namun di padukan dengan dua line panjang ditengah membuat rumah seperti dibagi menjadi dua. Jika Anda merasa kurang serasi dengan warna linenya, maka bisa Anda sesuaikan dengan warna kesukaan Anda.

Desain vintafe modern house

Desain rumah two line

Tinggal di desa juga harus memperhatikan desain rumah Anda yang mirip-mirip dengan di kota. Desain vintage ini memberikan kesan modern dari warna dan hiasan yang ada di dinding. Bentuk rumah masih terlihat sederhana sehingga cocok untuk rumah Anda di desa.

Desain rumah kota sederhana

Desain the blooming house

Desain rumah dengan ditambah hiasan batu dinding membuat rumah terlihat sangat kuat. Jendela yang memanjang membuat rumah juga terlihat lebih panjang. Halaman masih terasa luas untuk bermain anak atau untuk taman dan garasi mobil.

Desain white modern house

Desain white modern house

Desain warna putih membuat rumah Anda terlihat bersih dan dengan desain yang modern tidak membuat rumah Anda seperti rumah desa jaman dahulu. Tambahkan tanaman di depannya dan rumah Anda akan terasa segar.

Desain the blooming house

Desain rumah kota sederhana

Rumah dengan desain seperti di atas akan terlihat bersinar di malam hari. Dengan warna kuning dan tambahan lampu pada malam hari membuat rumah Anda menonjol. Dengan jendela kaca yang besar memberikan kesan modern dan elegan secara bersamaan.

Desain rumah complex monocrome

Desain big park house

Desain rumah di atas sedikit kompleks dengan banyaknya detail-detail kecil pada dinding bagian luar. Namun meskipun terlihat kompleks jika Anda memiliki warna monokrom atau netral akan membuat rumah tampak sederhana dan terlihat tidak terlalu kompleks.

Desain rumah pop up roof

Desain rumah dua lantai pop up roof

Pada contoh desain rumah desa sederhana ini menonjolkan desain pada atapnya yang sedikit naik. Meskipun satu atap namun rumah terlihat sangat besar dan desain yang sederhana memberikan kesan elegan.

Desain rumah dua lantai pop up roof

Desain rumah pop up roof

Sama halnya seperti gambar sebelumnya yang menonjolkan atap. Desain ini menambahkan lantai menjadi dua dan memberikan balkon pada lantai dua yang membuat semakin megah. Selain itu, di halaman masih sangat luas bisa digunakan sebagai taman untuk bersantai.

Desain big park house

Desain rumah complex monocrome

Jika Anda memiliki tanah yang luas maka desain ini cocok untuk Anda. Seperti rumah pada desa pada umumnya yang memiliki taman luas di depan hingga samping rumah. Rumah dibuat sederhana dengan satu lantai dan teras yang menjadi keunggulannya.

Desain rumah joglo modern

Desain rumah vintage

Siapa yang tidak tahu desain rumah joglo? Memang rumah joglo menonjolkan atapnya yang unik. Hal itu bisa Anda adopsi sebagai atap rumah Anda. Sangat unik kan jika rumah dengan atap joglo namun dengan desain dinding atau bangunan yang masih modern?

Desain rumah vintage

Desain rumah joglo modern

Desain rumah di atas terlihat seperti rumah-rumah yang ada di luar negeri atau bahkan gambar kartun. Rumah tersebut dibagi menjadi dua, yang setengah untuk garasi kendaraan dan yang setengah lagi untuk rumah. Desain ini cocok untuk Anda yang memiliki banyak kendaraan.

Desain rumah big modern

Desain rumah joglo modern 1

Contoh desain rumah desa sederhana adalah rumah yang terlihat besar namun tetap modern. Dengan memiliki tanah yang sangat luas, Anda bebas mengekspresikan bagaimana Anda akan membuat rumah Anda terkesan seperti gambar di atas yang sangat modern.

Desain rumah kayu

IMG 20211024 WA0020

Meskipun terlihat seperti kayu, namun Anda bisa menggunakan material lain yang lebih kuat. Rumah seperti ini sangat sederhana dan warnanya sangat identik dengan kayu. Cocok untuk Anda yang menyukai rumah sederhana di desa. Tambahan bunga-bunga pot membuatnya semakin menarik.

Desain rumah modern unbalance

Desain rumah kayu

Desain yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai ketidakseimbangan namun tetap selaras. Untuk desain atapnya tidak seperti pada umumnya. Di dalam rumah bisa Anda hias sesuai dengan kesukaan Anda dengan barang2 yang unik.

Desain big house

Desain rumah big modern

Contoh desain rumah di atas cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar. Tanah untuk bangunan rumah banyak digunakan untuk ruangan-ruangan rumah. Desain dari luar juga terlihat sederhana tanpa banyak hiasan-hiasan dinding yang berlebihan.

Desain rumah grey colour

Rumah yang identik dengan warna abu-abu gelap ini cocok untuk Anda yang menyukai warna netral. Desain tembok pada bagian luar bisa Anda buat dengan banyak jendela agar lebih menarik dan terlihat modern. Tambahkan tanaman di depannya pasti akan menyegarkan pemandangan rumah.

Loading…

0

Pendapat Anda?

-1 Points
Upvote Downvote