15 Model Garasi Mobil Minimalis untuk Rumah Kecil dan Mewah

Garasi merupakan salah satu bagian penting dari sebuah rumah untuk menempatkan kendaraan seperti mobil, sepeda maupun motor. Tidak hanya itu, desain garasi yang sesuai dengan kondisi tempat tinggal dapat memberikan ciri khas maupun keunikan tersendiri.

Namun, masihkah Anda menjumpai kendaraan mobil yang terparkir cantik di garasi dengan lahan terbatas, terutama kawasan perkotaan?

Keterbatasan lahan merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi bagi para penggunaan kendaraan roda empat ini. Namun, Anda bisa mendesain garasi seminimalis mungkin dan menyesuaikan dengan lahan parkir rumah Anda.

Garasi Mobil Minimalis

Berikut beberapa inspirasi desain garasi mobil minimalis untuk rumah kecil maupun mewah yang bisa menjadi referensi model garasi idaman Anda.

1. Carport minimalis warna klasik

garasi mobil 1

Carport minimalis dengan pilihan warna cokelat tua klasik membuat tampilan desain garasi semakin modern dan stylish. Anda dapat memanfaatkan sisa lahan samping rumah untuk dijadikan sebagai lahan parkir kendaraan.

2. Garasi minimalis di samping rumah

garasi mobil 2

Garasi minimalis warna putih dengan cahaya matahari penuh secara alami. Desain ini sangat cocok untuk menghemat lahan rumah bagian samping dengan menambahkn atap dari kanopi untuk menjaga mobil dari hujan. Desain minimalis dan sangat fungsional tanpa perlu pagar pembatas bisa menjadi pilihan Anda.

3. Garasi mobil di belakang rumah

garasi mobil 3

Lahan terlalu sempit dan lahan kosong hanya muat satu mobil? Anda dapat mendesain garasi dengan lahan seminimalis mungkin. memanfaatkan pagar hidup berupa pepohonan di samping dengan carport terbuat dari kayu minimalis dan kaca bening di bagian atas. Desain garasi terkesan natural, modern dan minimalis. Anda hanya perlu menambahkan pembatas pada pintu bagian depan untuk akses keluar dan masuk.

4. Garasi dengan model terbuka

garasi mobil 4

Anda dapat mendesain garasi secara terbuka dan menyatu dengan lahan tambahan dari rumah Anda seperti ini. Pemilihan cat dengan lantai putih membuat rumah terkesan minimalis. Selain itu, carpot tanpa pembatas membuat cahaya penuh masuk secara leluasa. Hal ini membuang kesan garasi yang kumuh dan kotor oleh oli maupun bekas ban kendaraan hilang. Garasi tampak lebih clean dan kekinian.

5. Garasi mobil mewah

garasi mobil 5

Desain garasi modern, minimalis dan kekinian tidak perlu harus mahal. Anda dapat memanfaatkan kayu maupun aluminium untuk mendesain garasi seminimalis mungkin dengan atap terbuat dari bahan plastik tebal atau kaca. Pilihan warna abu-abu membuat desain garasi lebih maskulin dan akses cahaya alami dapat masuk secara leluasa.

6. Garasi eksotis dan aestetic

garasi mobil 6

Garasi eksotis dan aestetic bisa Anda aplikasi pada lahan terbatas di rumah minimalis Anda. penambahan carport di samping dan menyatu dengan rumah bisa menjadi pilihan. Dindin rumah yang dibiarkan tanpa plamir atau menunjukkan batu bata yang masih tertata memberikan kesan gaya industrial dan eksotis. Apalagi dipadukan dengan pilihan warna putih pada carpot dan tidak diberi pembatas.

7. Garasi mobil terpisah dari rumah

garasi mobil 7

Pilihan desain carport minimalis terpisah dari hunian Anda seperti gambar ini bisa menjadi pilihan terbaik. pilihan warna maskulin menunjukkan karakter sang pemilik. Selain itu, penambahan pagar bagian depan dan samping melindungi mobil dari hujan dan sinar matahari. Meskipun demikian, udara masih dapat masuk secara leluasa.

8. Garasi kecil di depan rumah

garasi mobil 8

Anda dapat menempatkan garasi mobil di bagian depan rumah seperti ini. Desain minimalis yang memudahkan Anda meluncur secara langsung keluar dari halaman rumah. Hal ini membuat mobilitas Anda menjadi leih fleksibel dan praktis.

9. Carport minimalis di samping rumah

garasi mobil 9

Carport minimalis di samping rumah dengan desain kekinian, modern dan stylish. Pilihan warna abu-abu muda dengan atap dari kayu yang eksotis. Tentunya, desain garasi rumah nampak lebih solid dan kuat. Desain ini cocok untuk lahan terbatas karena carport tersambung secara langsung dengan rumah Anda.

10. Garasi mobil dengan atap galvalum

garasi mobil 10

Desain minimalis dengan akses cahaya dan udara masuk leluasa bisa mengandalkan carport seperti ini. Pilihan penyangga aluminium maupun kayu minimalis dipadukan dengan penutup yang melindungi mobil Anda dari berbagai perubahan cuaca.

11. Garasi 2 in 1 dengan ruang tamu outdoor

garasi mobil 11

Desain garasi kekinian dan unik dengan pilihan warna natural dipadukan dengan meja kursi minimalis. Desain ini cocok untuk rumah dengan lahan terbatas. Tidak hanya hemat tempat namun membuat gaya rumah Anda tetap modern dan eksotis. Ketika mobil sedang keluar, area garasi bisa difungsikan untuk ruang tamu outdoor.

12. Garasi di samping rumah dengan kanopi

garasi mobil 12

Bagi Anda yang memiliki lahan terbatas untuk membuat carport terpisah dari rumah. Maka pilihan desain garasi seperti gambar ini bisa menjadi pilihan terbaik. Anda tidak perlu lahan luas untuk membuat mobil terparkir rapi di rumah Anda.

13. Garasi yang menyatu dengan rumah

garasi mobil 13

Anda dapat membuat garasi yang menyatu dengan hunian utama. Hal ini dilakukan untuk menghemat tempat, sekaligus mengurangi kesan garasi yang kumuh. Desain seperti ini membuat cahaya alami dan udara mudah masuk ke area garasi tanpa pagar pembatas.

14. Garasi berkonsep natural dengan kanopi di halaman rumah

garasi mobil 14

Memilih desain natural dan alami sekaligus eksotis tanpa meninggalkan kesan modern dan stylish. Anda dapat memilih desain ini untuk garasi Anda. tatanan batu bata sebagai dinding pembatas samping berkonsep industrial dipadukan dengan pagar pembatas besi hitam dan atap berwarna putih.

15. Garasi berbahan kayu dan baja ringan

garasi mobil 15

Carport minimalis dan kekinian dengan pagar pembatas dari bahan kayu maupun aluminium yang dicat putih. Pilihan warna ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Pemilihan warna puti memberikan kesan garasi tidak kumuh dan kotor. Desain garasi ini bisa menjadi referensi sekaligus inspirasi garasi Anda.

Bagus kan? mau bikin garasi mobil yang seperti apa? silahkan hubungi tukang terpercaya Anda sambil memperlihatkan gambar garasi yang kami share ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Pendapat Anda?