SukaSuka JelekJelek CakepCakep

10 Model Gorden Jendela Minimalis untuk Rumah Modern Terbaru

Gorden-gorden yang minimalis ini memang sangat cocok untuk rumah modern seperti zaman sekarang. Baik dari cara pemasangan sampai dengan pola gorden.

Disamping untuk mempercantik tampilah ruangan agar terlihat minimalis, hordeng rumah ini mempunyai banyak sekali fungsinya. Salah satunya untuk melindungi dari sinar matahari yang akan tembus ke dalam rumah menuju jendela.

Untuk fungsi lainnya agar bisa menjaga suhu ruangan dari panas. Juga bisa untuk kain pelindung yang akan menyaring debu dari luar jendela. Akan tetapi, pemilik rumah tidak perlu khawatir. Karena gorden mempunyai banyak sekali desain apalagi untuk rumah minimalis.

Yang mempunyai rumah minimalis bisa menggunakan desain yang minimalis ujuga. Dan memulai cara dalam memasangnya sampai memilih pola gorden. Simak yuk, ide-ide gorden minimalis untuk hunian modern !

1. Gorden coklat kain tebal

gorden jendela terbaru

Gorden yang mempunyai bahan tebal sangat pas untuk rumah yang beriklim dingin. Selain memiliki fungsi sebagai penghangat ruangan. Gorden ini akan lebih tahan lama dan tidak mudah tampak kusut. Jadi untuk tampilan ruangan rumahnya terlihat lebih minimalis. Warna yang dapat dipilih ini bisa bermacammacam seperti warna coklat.

2. Rollet gorden yang disembunyikan

gorden jendela minimalis 2

Rollet atau biasa disebut dengan batang gorden yang tidak terlihat akan bisa membantu pemilik rumah untuk memperlihatkan kesan minimalis. Untuk tampilan yang seperti ini, biasanya langit-langit ruangan harus mempunyai celah sekitar 5 cm.

3. Gorden minimalis dengan motif bunga

gorden jendela minimalis 3

Untuk tampilan rollet yang tebal kadang memang terlihat lebih kasar. Hal inilah yang menjadi kendala utama pada gorden pemilik rumah. Dengan menggantikan gorden yang digantung menggunakan cincin batang. Dapat memperlihatkan gorden lebih indah apalagi dengan motif bunga-bunga.

4. Gorden minimalis polos bergelombang

gorden jendela minimalis 4

Gorden yang desainnya lebih polos ini dapat menjadi pilihan utama. Apalagi dalam menciptakan kesan yang minimalis pada sebuah ruangan. Jenis gorden minimalis ini memang beragam. Ada yang bergelombong, kusut, dan juga lurus rapi.

5. Gorden Minimalis Soft Pink

gorden jendela minimalis 5

Selain gorden yang polos, ternyata bisa dilengkapi dengan adanya gorden berwarna soft pink. Hal ini bisa saja menjadi andalan dalam menciptakan ruangan yang konsepnya minimalis. Untuk motifnya bisa sesuai dengan pilihan pemilik hunian.

6. Gorden Motif Geometris

gorden jendela minimalis 6

Motif lain dapat dipilih sebagai gorden minimalis yaitu motif geometris berwarna. Motif ini termasuk salah satu motif yang menjadi andalan. Apalagi untuk hunian yang bersifat minimalis. Polanya kada tidak terlihat kuno. Tirai jenis ini akan bisa menahan akses visual untuk diluar rumah maupun didalam rumah serta bisa menahan sinar matahari.

7. Gorden dengan aksen bordir

gorden jendela minimalis 7

Gorden dengan minimalis ini dapat diaplikasinya dari rumah. Aksen inilah yang dapat menciptakan konsep minimalis. Apalagi dalam membawa warna-warna hangat. Gorden minimalis ini dapat dipasang sebagai gorden utama. Motif ini sangat menarik untuk kamar rumah.

8. Gorden warna hitam

gorden jendela minimalis 8

Gorden hitam saat ini sedang gencar-gencarnya dicari oleh banyak orang. Karena melunjaknya pemakaian pada warna monokrom di rumah-rumah zaman sekarang. Gorden minimalis ini memang dapat menciptakan suasana yang minimalis.

9. Gorden ombre untuk pemanis ruangan

gorden jendela minimalis 9

Gorden ombre ini dapat dipasang untuk sebuah jendela dirumah. Hal ini bisa saja menambah kesan feminin pada ruangan. Gorden ombre ini memang menjadi incaran untuk pemilik rumah. Gorden dengan motif ini sangat pas karena motifnya tidak terlalu ramai.

10. Gorden minimalis polos bergelombang

gorden jendela minimalis 10

Gorden ini dapat menjadi pilihan utama dalam menciptakan kesan minimalis untuk sebuah ruangan.  Jenis gorden minimalis ini mempunyai ragam bentuk yang lurus dan kusut. Apalagi untuk mempercantik ruangan dalam gorden yang memiliki tekstur. Walaupun mungkin tidak terllau mencolok, tekstur ini akan memberikan dekorasi yang indah.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai gorden minimalis. Semoga apa yang sudah  disampaikan dapat bermanfaat untuk semuanya. Sekarang Anda dapat menentukan model gorden mana yang akan digunakan.

Terima kasih atas semuanya yang sudah membaca artikel ini. Semoga wawasan yang sudah dijelaskan bisa menambah ilmu untuk semuanya. Dalam memilih gorden yang indah untuk hunian rumah sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Pendapat Anda?