JelekJelek SukaSuka CakepCakep

Indah dan Menawan, 13 Inspirasi Gaun Brokat Warna Hijau yang Cakep

Beberapa warna saat ini sedang hits untuk dijadikan setelan kebaya maupun busana yang berhubungan dengan pernikahan lainnya. Nah, kalau sebelumnya warna yang dipilih adalah warna-warna dengan nuansa feminim seperti merah muda atau nude, kini warna seperti hijau tosca juga mulai digandrungi lo. Di mana dengan warna tosca penampilan pengantin akan terlihat elegan dan anggun.

Untuk menentukan gaun yang akan dikenakan tentu perlu melakukan diskusi. Di mana, dengan begitu akan mendapat banyak ide, sehingga bisa memilih yang terbaik. Selain itu kamu juga tentunya bisa memakai ide-ide gaun warna hijau tosca yang anggun seperti berikut ini.

Gaun Warna Hijau Tosca Mermaid

Kebaya Warna Hijau Tosca Mermaid0A0A

Untuk model kebaya satu ini tentu menjadi idaman banyak calon pengantin ataupun undangan. Di mana model satu ini memang membuat pengantin tampil anggun. Hal tersebut dikarenakan warnanya tosca serta desain yang sangat indah. Biasanya kabaya satu ini dibagikan atas sampai lutut membentuk badan untuk bawahan mengembang.

Gaun Warna Hijau Tosca Satin

Kebaya Warna Hijau Tosca Satin0A0A 1

Kebaya model satin ini memang termasuk gaya klasik yang sangat indah tentunya. Fashion kebaya model satin ini biasanya dipadukan dengan warna tosca untuk memancarkan aura keanggunan pengantin. Bahkan model kebaya ini juga bisa dipadukan dengan fashion lainnya yang sangat kreatif.

Kebaya Warna Hijau botol Jumpsuit

Kebaya Warna Hijau botol Jumpsuit0A0A

Model jumpsuit saat ini memang sedang populer dan sudah dikenakan banyak pengantin. Kebaya warna hijau botol dengan model jumpsuit ini memang mudah untuk dikombinasikan dengan fashion lainnya. Sehingga tentunya kamu bisa menerapkan fashion yang sangat kreatif dengan perpaduan warna botol.

Kebaya Warna Hijau Tosca Ball Gown

Kebaya Warna Hijau Tosca Ball Gown0A0A

Kebanyakan model kebaya ball gown ini dipenuhi mutiara untuk mempercantik desain dan memancarkan kecantikan. Mutiara yang dipadukan pada gaun model ball gown ini tentunya menyempurnakan desain sehingga terlihat bersinar. Model kebaya ini dipadukan warna tosca untuk mempercantik tampilan.

Kebaya  Warna Hijau Tosca Bohemian

Kebaya Warna Hijau Tosca Bohemian0A0AKebaya Warna

Selanjutnya ada juga kebaya dengan model bohemian yang terkesan sangat anggun. Di mana model ini bisa dipadukan dengan fashion unik lainnya, seperti title atau renda dengan warna tosca. Tentu warna tosca pada kebaya model satu ini akan memancarkan keanggunan pengantin.

Kebaya Warna Hijau Tosca Shift

Kebaya Warna Hijau Tosca Shift0A0A

Untuk model gaun siluet shift memang kebanyakan menggunakan warna tosca. Sehingga model kebaya satu ini memang terkesan sangat cantik dan anggun. Warna tosca pada kebaya ini memang bertujuan agar menyempurnakan tampilan pengantin. Bahkan kamu juga mudah untuk menyerasikan kebaya dengan tema yang 

Kebaya Warna Hijau Tosca 

Kebaya Warna Hijau Tosca 0A0A

Bahkan ada juga kebaya dengan model kebaya yang biasanya dipadukan dengan bawahan batik. Gaun model kebaya ini memang saat ini populer dan dinginkan banyak calon pengantin. Model tersebut akan membuat pengantin lebih anggun karena rok yang dikenakan biasanya model span, terlebih untuk gaun akad nikah. 

Kebaya Tosca Model Peplum

Kebaya Tosca Model Peplum0A0A

Kebaya dengan model peplum memang saat ini sedang populer. Model gaun pengantin satu ini memang salah satu trend gaun masa kini yang membuat penampilan pengantin sangat anggun. Di mana model ini memiliki potongan yang pas dengan tubuh pemakai nya, sehingga akan terlihat ramping dan anggun.

Kebaya Model Dress

Kebaya Model Dress0A0A

Kebaya dress ini memiliki gaya yang sangat modern dan minimalis. Sehingga dengan gaun model ini kecantikan pengantin bisa bertambah, karena tampilan yang minimalis tersebut. Tentunya kebaya dress ini akan mudah untuk diserasikan dengan tema seluruh acara pernikahan.

Gaun midi dari kain tile tampak chic

IMG 20210802 WA0018

Gaun midi dari kain tile ini jaminan membuatmu tampak chic walau dengan potongan sederhana. Jangan lupa bawa kacamata juga ya.

Busana warna tosca ini akan semakin cantik dengan aksen kain brokat di beberapa bagian. Tak perlu harus bermotif kembar semua kok dengan teman-teman

Kebaya kutu dengan atasan crop

Kebaya kutu dengn atasan crop0A0A

Kebaya kutu baru yang identik dengan kesan tradisional terlihat lebih segar dengan warna ini. Berhijab atau tidak tetap terlihat cantik.

Atasan crop dengan lengan berbentuk lonceng bisa kamu terapkan untuk menunjukkan bentuk tubuhmu. Bawahannya bisa dibuat semi mermaid dengan belahan agar lebih fleksibel

Untuk menampilkan sisi feminin, kamu bisa membuat gaun dengan belahan yang tinggi atau membuat bagian terbuka pada bahunya

Kebaya modern monokromatik dengan pashmina

Kebaya Warna Hijau Tosca A Line

Untukmu yang berhijab, memakai tema monokromatik dari hijab hingga sepatu bisa juga kok kamu terapkan. Agar tak membosankan, paduan dua kain mungkin diperlukan

Masih dalam nuansa monokromatik, kamu bisa memakai pashmina dengan kain yang jatuh sebagai hijabnya untuk memberikan kesan yang elegan.

Kebaya modern dengan model ini tak hanya cocok dikenakan saat wisuda aja lo, dipakai saat di pernikahan sahabat pun sama manisnya.

Kebaya Warna Hijau Tosca A-Line

Gaun midi dari kain tile tampak chic0A0A

Model gaun satu ini tentunya memang sudah ada sejak dulu, di mana menjadi yang diinginkan banyak pengantin. Model kebaya A-Line ini biasanya berwarna tosca, sehingga tentu terlihat sangat indah dan anggun. Walaupun sudah ada sejak dulu, tetapi model kebaya satu ini selalu menjadi pilihan banyak pengantin.

Untuk suasana yang kasual, gaun dengan potongan sederhana dari kain brokat ini bisa kamu terapkan. Jangan lupa padukan dengan sneakers kesayanganmu.

Kamu bisa juga lo membuat cape dress dengan kain yang sama atau tambahan kain lainnya, asal warnanya masih sama.

Itulah beberapa inspirasi model kebaya yang bisa menjadi pilihan Kamu, masih banyak model kebaya yang lainnya. Jadi Kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera.

Loading…

0

Pendapat Anda?