SukaSuka CakepCakep JelekJelek

Girly Banget, 15 Inspirasi Hiasan Kamar Tidur Perempuan dengan Kasur Lesehan

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan favorit untuk beristirahat. Selain itu, kamar ini juga didesain dengan hiasan semenarik mungkin agar si penghuni tetap merasa nyaman dan aman.

Maka dari itu, Anda dapat memilih desain favorit untuk putri Anda agar tetap girly namun minimalis. Terdapat beberapa hiasan dekorasi dan desain yang bisa Anda pilih yaitu, nuansa shabby pink chic, classic, nautical maupun floral.

Berikut beberapa inspirasi gambar kamar tidur perempuan dengan aksesoris dan hiasan dinding yang girly banget.

1. Kamar perempuan nuansa pink

kamar perempuan kasur lesehan 1

Nuansa pink dominan lebih disukai oleh anak-anak dengan dilengkapi voks penyimpanan cute beserta boneka kesukaan. Hiasan dinding berupa stiker para balerina bisa menjadi pilihan untuk desain interior kamar. Karpet dengan bentuk love merah menjadikan kesan kamar lebih girly dengan warna kamar tidur bertolak belakang abu-abu. Hal ini membuat kesan kamar lebih ramai dan menyenangkan bukan?

2. Kamar tidur lesehan dengan blue paris

kamar perempuan kasur lesehan 2

Kamar tidur lesehan dengan blue paris sangat imut dipadukan dengan gorden kotak biru putih disematkan pita bunga putih pink. Nuansa kamar semakin ceria dengan tambahan stiker dan aksesoris dinding kesukaan si kecil seperti balerina, frame foto / typhography dan animasi kartun imut rubah. Tentunya aksen tersebut menambah kesan ruangan hangat dan menyenangkan. Hiasan lampu tumbler keemasan membuat kamar semakin nyaman dengan stand pakaian praktis terbuat dari kayu dan karpet floral pink hitam.

3. Kamar lesehan remaja dengan desain nautical

kamar perempuan kasur lesehan 3

Kamar lesehan remaja dengan desain nautical berupa gorden monokrom zig zag dengan kamar tidur bergaris dikombinasikan selimut kotak hitam putih bisa menjadi pilihan. Apalagi ditambah dengan hiasan stiker dan rak dinding minimalis. Tempat penyimpanan hitam dengan cat dnding putih bisa menjadi pilihan desain kamar tidur minimalis lesehan.

4. Desain girly dengan cat dinding pink

kamar perempuan kasur lesehan 4

Kamar tidur semakin nyaman dengan desain girly berupa cat dinding pink dihiasi gorden shabby red atau shabby pink. Hiasan dinding dengan frame foro membuat ruangan terkesan hangat dan ceria. Desain kamar serasi diikuti dengan kasur, selimut, bantal dan guling berwarna putih pink. Tidak hanya itu, Anda bisa menambahkan boneka dan meja rias di sudut kamar.

5. Kamar anak perempuan pink floral

kamar remaja lesehan pink floral

Kamar tidur dengan desain dominan pink floral bisa menjadi pilihan dimbangi dengan hiasan stiker floral warna-warni. Kamar semakin menarik dihiasi dengan aksesoris dinding berupa kupu-kupu cantik dan ornamen lainnya. Tidak lupa menambahkan boneka kesukaan dengan hiasan kasur dan bantal berkarakter animasi kesukaan.

6. Desain dinding minimalis abu-abu

desain dinding kamar minimalis abu abu

Kamar tidur lesehan dengan desain dinding minimalis abu-abu berhiaskan hiasan dinding floral dan daun rambat artificial bisa menjadi inspirasi kamar tidur Anda. pilihan gorden red transparant dan gorden shabby merah berlatar kuning membuat tampilam kamar sedikit lebih mewah. Anda dapat menambahkan pilihan warna biru laut maupun biru tua dengan hiasan awan maupun buah memberikan kesan ruangan ramai dan hidup. Tak luput menambahkan boneka dengan karakter favorit.

7. Kamar dengan warna pilihan dominan pink

Kamar dengan warna pilihan dominan pink

Kamar dengan warna pilihan dominan pink bisa menjadi pilihan kamar untuk perempuan karena memberikan kesan elegan dan kelembutan. Anda dapat menambahkan tirai pink floral dengan pita pink muda.

Karpet geometrical berwanra yang anggun dan ceria bisa ditambahkan. Selain itu, menghias dinding dengan berbagai aksesoris stiker binatang, balerina maupun tulisan berakarakter nama bisa membuat kamar lebih berwarna.

8. Kamar pink girl dengan kasur berelimutkan ungu pastel berkarakter kartun

kamar pink girl dengan kasur berelimutkan ungu pastel berkarakter kartun

Desain kamar pink girl dengan kasur berelimutkan ungu pastel berkarakter kartun kesukaan. Kamar semakin lengkap dengan stand pakaian, rak dinding, hiasan dinding, meja belajar kecil dan kotak penyimpanan boneka. Tentunya, space kamar bisa dijadikan arena bermain maupun lesehan santai bagi Anda dan buah hati.

9. Dinding bercat putih dihiasi gorden biru kotak putih dengan pita ruffle putih

dinding bercat putih dihiasi gorden biru kotak putih dengan pita ruffle putih

Dinding bercat putih dihiasi gorden biru kotak putih dengan pita ruffle putih sangat menawan. Tak lupa hiasan dinidng berupa stiker maupun gambar balerina membuat kamar menjadi lebih cantik. Stand pakaian kayu membuat ruangan terkesan minimalis. Desain kasur dengan tambahan karpet gemoetrical berwarna-warni membuat kamar terkesan ramai dan ceria.

10. Hiasan dinding kamar dengan frame foro dan stiker

Hiasan dinding kamar dengan frame foro dan stiker

Hiasan dinding frame foro dan stiker membuat tembok kamar pink pastel menjadi lebih hidup. Desain kamar dengan tirai gorden berhiaskan huruf bermotif dan bed floral gradasi membuat suasana lebih menyenangkan dan tenang. Karet geometrical dengan stand pakaian sebagai pelengkap membuat kamar makin cantik.

11. Desain kamar monokrom untuk remaja

Desain kamar monokrom untuk remaja

Desain kamar monokrom bisa menjadi pilihan inspirasi kamar tidur girly lesehan. Tatanan dinding dengan hiasan triangle hitam dan abu-abu membuat dinding minimalis. Gaya nautical semakin cantik dengan rak dinding kayu berwarna cokelat muda dan rak berwarna putih bergaya rumah-rumahan. Kamar makin cantik dengan meja dan kursi puti dan hiasan eye closed.

12. Kamar dengan tenda membentuk piramida

kamar dengan hiasan dinding tenda membentuk piramida

Desain kamar dengan tenda membentuk piramida di bagian pojok dinding dengan hiasan stiker huruf dan gambar lucu bisa menjadi pilihan desain kamar lesehan Anda. Cat dinding putih dapat dipadukan dengan rak dinding berisikan frame foto maupunn buku. Anda juga dapat menempatkan keranjang white wood dengan pot putih mini untuk sukulen. Pilihan warna kasur berupa shabby kombinasi biru, kuning dan merah membuat kamar lebih minimalis dan hidup.

13. Desain dinding dan tenda bertema blue ocean

Desain dinding dan tenda bertema blue ocean

Desain dinding dan tenda bertema blue ocean sangat segar dan menengkan untuk desain kamar lesehan Anda. Pilhan kamar zig zag warna-warni dengan backdrop putih sangat mengesankan.

14. Hiasan balerina dan kotak penyimpanan boneka

Hiasan Balerina dan Kotak Penyimpanan Boneka

Kamar Semakin Girly dengan hiasan balerina dan kotak penyimpanan boneka. Kasur Bertema grey dengan karakter animasi yang disukai.

15. Desain kamar minimalis dengan dinding cream

Desain kamar minimalis dengan dinding cream

Desain kamar minimalis dengan dinding cream berhiaskan rak dinding dan stiker hitam. Selain itu, hiasan pot tanaman palem-paleman dilengkapi dengan meja penyimpanan membuat kamar lebih fungsional. Tidak hanya itu, kasur denga desain nautical biru gradasi dengan lantai wooden sangat menawan.

Itulah beberapa insipirasi sekaligus referensi kmar tidur girly dengan kasur lesehan yang bisa menjadi inspitasi kamar tidur Anda.

Loading…

0

Pendapat Anda?