25 Kata Kata Bijak Bergambar Terbaik Tentang Kehidupan

Banyak beredar kata-kata bijak tentang kehidupan sehari-hari di sosial media, karena memang paling enak ngupdate status ya pake kata-kata bergambar.1 min


7
4.8k shares, 7 points

Kata-kata bijak biasanya singkat, padat namun penuh arti. Ada juga yang lucu dan bikin ketawa terbahak-bahak. Selain bisa memberi pengaruh positif, kata-kata juga bisa menyakiti perasaan.

Oleh karena itu sebagian orang membuat kata-kata bijak bukan untuk memotivasi diri tapi untuk menyindir teman.

Kata-kata bijak sindiran ini kadang lebih tajam dan mengana karena bahasanya yang singkat dan mak jleb banget. Jadi tidak salah kalau ada istilah “pena lebih tajam daripada pedang”.

Di sosial media, banyak beredar kata-kata bijak tentang kehidupan sehari-hari, karena memang paling enak ngupdate status ya pake kata-kata bergambar.

Barangkali Anda sedang merasakan atau sedang menjalani fase kehidupan yang berat dan menyakitkan. Hidup seperti drama yang tak berkesudahan. Apalagi bagi mereka yang kurang bersyukur, pasti akan menganggap bahwa kehidupan ini sebagai sebuah kutukan berat.

Untuk menambah motivasi, cobalah belajar memahami kehidupan melalui kata-kata bijak tentang kehidupan sehari-hari. Dengan kata-kata tersebut, bisikan-bisikan negatif akan segera terkikis kehidupanmu.

Atau Anda hanya ingin sekedar update status di media sosial saja. Atau malah ingin menyindir temen lewat beranda. Berikut Temonggo sajikan deretan kata-kata bijak tentang kehidupan sehari-hari yang diharapkan bisa menemani keseharianmu, seperti yang dihimpun dari berbagai sumber;

  1. 1 Kata-kata bijak anime

    © Kata_kata_otaku / Instagram

    Aku suka menghibur orang lain, karena itu adalah salah satu caraku untuk menghibur diri sendiri.

  2. 2 Kata-kata bijak Bahasa Inggris

    © Behappy.me

    The firs thing you should know about me is that I'm not you. A lot more will make sense after that.

  3. 3 Kata-kata bijak saat sedang banyak masalah

    © Muslim Designer Community

    Cobaan dalam kehidupan itu memang banyak, kalau sedikit namanya nyobain.

  4. 4 Motivasi saat sedang galau


    Obat pusing ternyata bukan dibeli di apotik, tapi dengan uang biru dan merah.

  5. 5 Jangan lupa orang yang telah menolongmu

    © Pusat Buku Sunnah

    Jangan lupa untuk membalas kebaikan orang yang telah menolongmu, meski hanya sekedar do'a.

  6. 6 Kata-kata bijak menggunakan Bahasa Inggris

    © Behappy.me

    If you want to know how someone trully feels about you, just watch their actions.

  7. 7 Perkataan Shahabat Nabi


  8. 8 Kata-kata bijak islami

    © Bimbinganislam.com

    Gak usah kumpul sama orang yang suka ngomongin orang, sebab kalo kamu gak ada, justru kamu yang diomongin.

  9. 9 Kata-kata bijak Jawa

    © Kalemwae_ / Instagram

    Akeh durung mesti cukup, sithik durung mesti kurang. Ojo mburu seneng, nanging mburuo ayem. Nrimo ing pandum, tansah eling lan syukur.

  10. 10 Kata-kata bijak kebahagiaan

    © Kata_kata_otaku / Instagram

    Memang masa kecil kami dulu tidak ada yang namanya internet, tapi ketahuilah, kebahagiaan kami berada di dunia nyata, bukan di dunia maya!

  11. 11 Kata-kata bijak kehidupan

    © Motivasi_indo / Instagram

    Sekecil apapun uangnya, akan cukup bila digunakan untuk hidup. Sebanyak apapun uangnya tidak akan pernah cukup jika untuk memenuhi gaya hidup.

  12. 12 Kata-kata bijak lucu


    Belajar dari bulu ketek, meskipun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh.

  13. 13 Kata-kata bijak motivasi

    © Motivasi_indo / Instagram

    Hidup tidak boleh sederhana, hidup harus hebat, kuat dan bermanfaat. Yang sederhana adalah sikap.

  14. 14 Kata-kata bijak koplak

    © GampangKoplak

    Ternyata air liur bisa menyembuhkan darah rendah, caranya; coba ludahin temenmu yang darah rendah, 1 detik pasti langsung naik.

  15. 15 Kata-kata bijak persahabatan

    © Izwie.com

    Sahabat adalah bukti bahwa di dunia ini tak ada seorangpun yang ditakdirkan untuk sendiri.

  16. 16 Kata-kata bijak romantis

    © Majlistausiyahcinta.com

    Hati-hati sama lelaki pendiam, lelaki pendiam memang dasarnya cuek, karena dia hanya akan peduli pada satu wanita yang benar-benar dicintainya dan lelaki pendiam itu rata-rata setia lho.

  17. 17 Kata-kata bijak perpisahan

    © Kata_kata_otaku / Instagram

    Akan ada saatnya sahabat kalian akan pergi satu persatu, entah untuk mengejar cita-cita atau cerita cinta masing-masing. Siap atau tidak siap, mau atau tidak mau, semua itu pasti akan terjadi.

  18. 18 Kata-kata bijak dari Sahabat Nabi

    © Syukr

    Bicara itu seperti obat, jika kadarnya sesuai, akan mendatangkan manfaat, namun jika berlebihan malah bisa membunuh.

  19. 19 Kata-kata bijak sindiran

    © Gambarfoto.co

    Mulut dijaga, jangan sampai kalah sama pantat deh. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu, ada yang dengerin apa engga. Masa mulut mau ngomong gak dipikir dulu?

  20. 20 Kata-kata bijak instropeksi diri

    © Pemuda Perindu Surga

    Sakit itu asalnya dari mulut, kalau gak salah makan ya pasti salah ngomong.

  21. 21 Kata-kata bijak sindiran

    © Majlistausiyahcinta.com

    Wajah yang kotor tidak akan menyakitnkan hati seseorang, tapi lidah yang kotor pasti akan menyakitkan hati seseorang.

  22. 22 Kata-kata bijak karma

    © Pesan Bonda

    Karma tak perlu berdendam, biarkan saja dengan hati yang tenang. Orang yang pernah menyakitimu itu akan menerima balasan atas perbuatannya.jika kau bernasib baik, kau akan dapat lihat bagaimana balasan itu menimpa dirinya.

  23. 23 Kata-kata bijak singkat padat


    Di dalam dompet yang tebal terdapat jiwa yang tenang.

  24. 24 Kata-kata bijak sindiran untuk wanita

    © Taqwart

    Saat wanita marah, maka jangan membentak dan menanggapinya dengan serius. Karena saat marah, wanita akan bertingkah layaknya anak kecil. Dan kau terlalu tau bila sesorang anakk menangis seringkali ia hanya butuh pelukan, bukan bentakan.

  25. 25 Kata-kata bijak jawa lucu


    Jangan melihat sesuatu soko jarene,amergo jarene iku mung opini.



Like it? Share with your friends!

7
4.8k shares, 7 points

What's Your Reaction?

hate hate
18
hate
confused confused
71
confused
fail fail
46
fail
fun fun
35
fun
geeky geeky
27
geeky
love love
95
love
lol lol
10
lol
omg omg
69
omg
win win
44
win

Komentar

komentar

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission