Menu

15 OOTD Hijab dengan Bawahan Rok yang Modern dan Kekinian

Penampilan menjadi salah satu daya tarik untuk memikat siapa saja. Melalui penampilan, seseorang bisa menilai karakter dari orang tersebut. Tidak heran jika di masa modern ini, ada banyak sekali pakaian yang modern dan kekinian. Tidak hanya yang terbuka, tapi ada juga yang tertutup untuk muslim.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi atau bingung menentukan OOTD saat ingin keluar rumah. Anda bisa mencoba beberapa inspirasi OOTD hijab dengan rok. Menggunakan rok membuat wanita muslim terlihat lebih elegan, lho. Berikut ini penampilan simpel, modern, dan kekinian yang bisa Anda coba dengan mudah.

1. Model hijab dengan rok kain bermotif

Punya rok kain yang bermotif? Anda bisa memadukannya dengan kaos bergambar berwarna hitam. Gunakan manset tangan untuk menutupi lengan dengan warna senada. Pilih juga hijab dengan warna hitam dengan tampilan hijab yang dililit habis pada bagian leher. Sementara sepatu, Anda bisa menggunakan sneakers hitam putih.

2. OOTD hijab rok tema monokrom

Ingin tampil dengan tema monokrom? Anda bisa menggunakan atasan hitam yang dibalut dengan blazer senada bermotif. Bagian bawahnya, Anda bisa menggunakan rok tutu putih yang sedikit mengembang ke bawah. Gunakan hijab berwarna peach agar terlihat berwarna. Gunakan juga sneakers bertali kuning muda.

3. Bergaya dengan tema busana warna cokelat

Tampil dengan tema warna cokelat untuk pergi bersama teman juga cocok, lho. Anda bisa menggunakan hijab berwarna peach dengan atasan hitam muda. Balut menggunakan blazer berwarna cokelat muda. Sementara untuk bagian rok, pilih warna cokelat yang lebih terang dari blazer. Anda bisa memakai rok plisket.

4. Perpaduan warna senada

Dari atas sampai bawah ingin warna senada? Yuk, pilih warna abu-abu untuk menciptakan kesan sederhana dan elegan. Gunakan kaos lengan panjang garis-garis dengan rok plisket. Sementara untuk hijab, Anda bisa memilih warna yang sedikit lebih terang dari pakaian.

5. Atasan menyatu dengan rok syar’i

Anda punya setelan atasan yang menyatu dengan rok seperti gamis kekinian? Yuk kenakan yang berwarna hunter green dengan bagian bawah sedikit mengembang. Padukan dengan hijab pashmina berwarna krim untuk membuat tampilan semakin elegan.

6. Kombinasi warna pink dengan putih

Ingin tampil soft dan kalem? Yuk, kombinasikan warna pink dengan putih yang mencolok. Anda bisa menggunakan atasan berwarna pink yang agak sedikit tua dengan hijab warna salem. Kenakan rok plisket putih dengan sepatu hak berwarna pink muda.

7. OOTD hijab dengan rok plisket

Punya rok plisket dengan warna hijau botol? Yuk, kombinasikan dengan kaos putih bergambar berbalut blazer warna senada. Sementara bagian hijab, Anda bisa memilih warna abu-abu dengan membiarkannya tergerai pada satu sisi. Biar penampilan Anda semakin kece, gunakan sneakers putih bertali.

8. Rok jeans berhijab

Tampil keluar menggunakan rok jeans, kenapa tidak? Anda bisa menggunakan baju kemeja lengan panjang dengan hijab berwarna putih. Anda bisa menatanya dengan melampirkan ke belakang. Gunakan sneakers bertali hitam list putih agar semakin kece.

9. OOTD muslimah tema zabra

Punya atasan baju dengan tema zebra? Anda bisa memadukannya dengan button skirt berwarna biru tua, lho. Bagian hijab, Anda bisa menggunakan warna hitam dan tas yang senada. Sementara sepatunya bisa menggunakan slop dengan motif geometris.

10. Kombinasi blazer dengan rok plisket

Ingin tampil menawan tapi sederhana? Anda bisa menggunakan atasan berwarna putih yang dibalut dengan blazer putih keabu-abuan. Sementara untuk rok, gunakan rok plisket dengan warna peach yang disesuaikan dengan warna hijab. Gunakan hak wedges berwarna putih agar semakin kece.

11. Kemeja kotak-kotak dengan rok skirt biru dongker

Gunakan atasan kemeja kotak-kotak panjang yang dikombinasikan dengan button skirt berwarna biru dongker. Sementara pada bagian hijab, Anda bisa memilih warna peach dan sepatu hak tidak terlalu tinggi dengan warna senada.

12. Rok putih dengan atasan hijau juniper

Ingin tampil kasual dengan rok? Anda bisa menggunakan rok putih yang dipadukan dengan atasan lengan panjang berwarna hijau juniper. Bagian hijab, Anda bisa menggunakan warna krem. Gunakan sepatu wedges agar tampil kekinian.

13. Kombinasi atasan dan bawahan dengan hijau gelap dan terang

Ingin tampil dengan tema warna hijau? Anda bisa menggunakan atasan dengan warna hijau biru gelap. Sementara bagian rok bisa memilih warna hijau yang lebih soft. Gunakan hijab pashmina dengan warna krem. Tambahkan sepatu sneakers putih, makin kece, deh.

14. OOTD hijab dengan kombinasi warna soft

Ingin tampil cantik dan memesona dengan warna yang soft? Anda bisa menggunakan atasan dengan warna pink soft dengan rok pleskit berwarna pink dusty. Sementara hijabnya bisa menggunakan warna pink salem.

15. Kombinasi rok pleskit cokelat tua

Punya rok pleskit berwarna cokelat tua? Anda bisa memadukannya dengan blazer berwarna krem. Gunakan hijab yang menutupi bagian depan dengan warna pink soft bermotif bunga.

Keren kan? silahkan dipilih dan sesuaikan dengan selera Anda, karena masing masing orang punya selera yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Exit mobile version