16 Inspirasi Style OOTD ke Pantai Untuk Hijabers

Kebanyakan dari kita tetap ingin terlihat candid dan fashionable di manapun tempatnya. Tak terkecuali di pantai. Nah, di sini, kami akan menyediakan beberapa pilihan outfit yang cocok untuk dipakai ke pantai.

Berikut kami sahare trend outfit of the day, atau biasa di sebut ootd, style khusus untuk remaja hijabers yang mau ke pantai. Selamat membaca!

1. Tampil stylish di pantai dengan blus dan celana kulot ataupun basic pant

stylish di pantai dengan blus dan celana kulot

Bergaya di pantai? Kenapa enggak. Apalagi jika berdua dengan teman seperti di gambar.Untuk atasan Kamu bisa menggunakan blus. Dan untuk bawahan, Kamu bisa memilih celana kulot ataupun basic pant. Jangan lupa kacamata dan topi pantainya, ya.

2. Simple dengan hoodie dan straight pant

gaya ke pantai dengan hoodie dan straight pant

Yang satu ini akan pas sama Kamu yang nggak mau terlalu ribet milih baju. Cukup pakai hoodie sebagai atasan. Lalu straight pant sebagai bawahan. Serta kerudung warna netral seperti hitam. Tak ketinggalan kacamata. Walau sederhana, Kamu tetap tampil keren lho.

3. Tampil manis dan dewasa dengan plain t-shirt dan rok rempel

ootd ke pantai plain t shirt dan rok rempel

Tebarkan aura anggun dan percaya diri. Kamu bisa memakai plain T-shirt sebagai atasan dan dilengkapi rok rempel panjang sebagai bawahan. Jika ingin gaya lain, Kamu bisa memakai rok rempel midi sekaligus celana legging. Dilengkapi kerudung pashmina yang diikat ke belakang. Cantik deh.

4. Tampil quirky dengan t-shirt dan cardigan

ootd ke pantai hijaber quirky dengan t shirt dan cardigan

Malas cari baju tapi ingin tetap fashionable? Bisa. Cukup gunakan T-shirt sebagai atasan dan celana boyfriend-cut jeans sebagai bawahan. Lalu beri layer berupa cardigan. Tapi perhatikan paduan warnanya lho ya. Permanis dengan tas jinjing imut.

5. Fashion hijabers serba tertutup yang cantik

pakaian gamis untuk ke pantai

Terkhusus untuk para muslimah yang punya ideal dengan busana syar’i, gambar diatas bisa jadi pilihan. Gamis renda serta kerudung ekstra panjang dengan paduan warna yang cocok. Kamu bisa menambahkan topi pantai agar makin kece. Tetap stylish dalam ketaatan.

6. Arungi pantai dengan celana palazzo

ootd celana palazzo untuk ke pantai

Mau terkesan santai tapi keren? Coba deh gaya fashion berikut. Kamu bisa memakai blus putih sebagai atasan yang ditemani celana palazzo bermotif unik seperti di atas. Wow, jadi terasa nih vibe holiday-nya. Untuk kerudung, mungkin Kamu bisa memilih pashmina. Pakai sandal jepit biar makin grounded.

7. Model hippie dengan kaos sweater dan celana kulot

ootd ke pantai hippie dengan kaos sweater dan celana kulot

Mistis dan imajinatif. Tebarkan aura hippie dengan gaya fashion berikut. Untuk atasan, gunakan baju sweater kesukaanmu. Jadikan kulot ekstra lebar berwarna lembut sebagai bawahan. Lengkapi dengan crop outer bermotif dekoratif seperti di atas. Tambahkan topi pantai dan siap deh.

8. Aura mature dengan cardigan dan rok panjang

ootd ke pantai dengan cardigan dan rok panjang

Nikmati suasana pantai dengan outfit of the day yang memberikan aura dewasa dan independen. Gunakan plain T-shirt berwarna putih sebagai inner dan long-line cardigan berwarna gelap sebagai outer. Lengkapi dengan plain skirt untuk memberikan kesan anggun.  Jangan lupa kacamata biar kece.

10. Gaya feminim dengan blus panjang dan celana jogger

feminim di pantai dengan blus panjang dan celana jogger

Untuk Kamu yang mau tampil lebih feminim, paduan berikut mungkin akan pas. Jadikan blus panjang  warna kalem sebagai atasan dan celana jogger sebagai bawahan. Untuk kerudung, bisa menggunakan model segi empat yang diikat ke belakang. Akan lebih keren kalau kerudung bermotif ya, untuk melengkapi plain blus-nya.

11. Gaya ala hawaiian dengan crop outer bermotif bunga

gaya ke pantai dengan crop outer bermotif bunga

Tebarkan aura ceria dengan tampilan berikut. Sebagai dasar, Kamu bisa memakai plain T-shirt. Lalu dilapisi oleh Crop Outer bermotif warna cerah. Padukan dengan celana palazzo yang melebar itu. Pilih warna kerudung yang sedikit eksperimental dan samakan warna tasnya. Jangn lupa topi untuk pemanis outfit.

12. Style candid dengan blus bermotif dan striped pant

blus bermotif dan striped untuk ke pantai

Penampilan berikut mengingatkan penulis akan gaya-gaya anak populer di SMA. Ada aura percaya diri dan semangat yang terpancar. Kamu bisa menggunakan blus dengan motif sebagai atasan, dan striped pant sebagai bawahan. Aplikasikan kerudung pashmina dengan ujung diselempangkan ke belakang.

13. Tampil anggun dengan blus dan kulot

anggun di pantai dengan blus dan kulot

Kamu bisa tetap anggun walau di pantai. Cukup pakai blus putih sebagai atasan dan celana kulot warna semi-light seperti di atas. Jika Kamu terbiasa memakai kerudung panjang, gaya pashmina berikut bisa dicoba nih gengs. Padukan warna tas dengan pakaian ya.

14. Stylish di pantai dengan paduan dress dan blazer

ootd ke pantai menggunakan anggun dengan dress dan blazer

Jika Kamu tipe manusia yang suka bereksperimen, gaya yang satu ini patut dicoba. Jadikan dress panjang sebagai dasar, lalu tumpuk dengan blazer. Gunakan celana legging untuk dalaman kaki. Lengkapi dengan kerudung pashmina yang diikat ke belakang.

15. Imut di pantai dengan pakaian serba pink

ootd hijabers ke pantai serba pink

Untuk Kamu yang ingin jadi imut, cobalah gaya fashion imut berikut. Kamu bisa mengenakan plain T-shirt berwarna putih sebagai inner, dan jadikan jumpsuit pink sebagai outer. Untuk kerudung, Kamu bisa mengenakan gaya segi empat ataupun pashmina; asalkan warnanya pink. Pilih tas dengan warna matching. Tambah topi sebagai finishing.

16. Style ala barat dengan jumpsuit melebar dan topi pantai

ootd hijabers ke pantai memakai topi

Untuk gaya yang satu ini, Kamu cukup gunakan plain T-shirt putih sebagai dalaman,dan jumpsuit rok rempel berwarna hitam sebagai outer. Gunakan kerudung berwarna krem yang diikat ke belakang. Tambahkan topi pantai dan kaca mata gelap.

Loading…

0

Pendapat Anda?