SukaSuka

Rumah Minimalis Bergaya Modern Atap Dak dengan 3 Kamar Tidur, 2 Kamar Mandi, Luas Tanah Sekitar 76 M

Rumah minimalis bergaya modern, siapa, sih, yang tidak mau? Apalagi mengingat perkembangan zaman yang terus maju. Pastinya desain rumah pun tidak ingin ketinggalan. Terbukti dari banyaknya rumah pribadi sampai perumahan yang mempunyai desain menarik. Salah satu desain minimalis yang banyak dicari dan digunakan adalah model atap dak.

Menggunakan atap dak di masa sekarang terbukti mengusung tema modern. Selain itu, ada beberapa keuntungannya yang membuat atap dak menjadi pilihan tepat. Mulai dari multifungsi, daya tahan yang kuat, mudah dibersihkan, sampai dapat menghalau panas. Meski atap ini terbilang cukup mahal, tapi tidak ada salahnya untuk kamu yang berniat mempunyai rumah idaman.

Dijamin kamu tidak akan menyesal karena menggunakan atap model dak. Apalagi mengingat desain ini mulai semakin divariasikan agar menarik. Bagi kamu yang berniat membangun rumah idaman atau mencari perumahan yang mengusung tema modern, berikut desainnya. Bisa kamu jadikan referensi dengan luas sekitar 76 meter tapi mempunyai ruang yang cukup luas.

1. Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Depan

Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Depan

Jika dilihat dari depan, desain rumah ini akan tampak biasa saja. Perpaduan antara warna cokelat muda dengan warna cokelat tua seakan menjadi perpaduan yang pas. Salah satu bagian yang unik adalah beberapa tiang samping dinding berwarna merah.

Kebanyakan rumah modern saat ini mempunyai fondasi yang tinggi. Sama halnya dengan desain satu ini yang tampak seperti rumah panggung. Terdapat tangga di bagian samping depan rumah. Selain itu, pintu kaca seolah menjadi pilihan yang tepat untuk rumah minimalis. Kamu bisa melihat adanya 4 kaca memanjang ke bawah yang dijadikan sebagai pintu masuk rumah.

Rumah MInimalis Bergaya Modern Tampak Atas

Jika dilihat dari atas, bagian atapnya terlihat sangat datar dengan bentuk yang unik. Warnanya pun senada dengan warna cat rumah. Kamu bisa melihat bahwa rumah tersebut tidak terlalu besar. Selain itu, penggunaan atap tersebut memang bisa menghalau sinar matahari di bagian tertentu.

2. Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Samping

Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Samping

Melihat desain rumah dari samping terlihat biasa saja. Letak istimewannya ada pada bangunan dan atap yang dibuat cukup unik.

Rumah MInimalis Bergaya Modern Tampak Samping Kanan

Namun, jika kamu melihatnya dari samping sebelah kanan, akan terasa sedikit berbeda. Kamu bisa melihat tangga dan sisi bangunan yang tampak maju mundur di bagian samping. Belum lagi desain kaca dengan satu jendela yang membuatnya semakin modern.

3. Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Belakang

Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Belakang

Jika desain rumah dilihat dari bagian belakang, kamu bisa melihat desain yang simpel. Di bagian pintu belakang terdapat anak tangga yang menghubungkan ke rumah. Berbeda dengan bagian samping, penggunaan kaca jendela menggunakan 2 kaca memanjang ke bawah.

Rumah Minimalis Bergaya Modern Tampak Belakang Samping

Sementara bagian belakang rumah terdapat halaman yang cukup luas. Kamu bisa menggunakannya sebagai tempat bersantai apalagi atap yang datar mampu menghalau sinar matahari. Atau kamu juga bisa menggunakannya sebagai tempat untuk menjemur pakaian.

4. Rumah Minimalis Bergaya Modern Ruangan Depan

Rumah Minimalis Bergaya Modern Ruangan Depan

Setelah melihat bagian luar dari sisi depan sampai sisi belakang, sekarang kita melihat sisi bagian dalamnya. Dari pintu masuk utama, kamu akan dimanjakan dengan ruangan interior modern. Mengusung tema berwarna biru membuat ruangan terasa lebih adem. Jika dilihat ruangannya cukup luas untuk kamu jadikan sebagai ruang tamu. Sementara di bagian atap ruangan terdapat plafon yang tengahnya digantungi lampu gantung plafon.

5. Rumah Minimalis Bergaya Modern Atap Dak Kamar Tidur

Rumah MInimalis Bergaya Modern Kamar Tidur

Berlanjut ke bagian ruangan lainnya, kamu bisa menggunakan ruangan ini sebagai kamar tidur. Letak ruangannya ada di bagian samping. Ruangan ini menggunakan cat dinding hijau yang membuat ruangan terasa sejuk.

Rumah Minimalis Bergaya Modern dengan 3 Kamar Tidur

Desain rumah ini mempunyai 3 kamar tidur yang saling berdekatan. Kamu bisa mengaturnya sedemikian rupa dan sesuai kebutuhan.

Rumah Minimalis Bergaya Modern Pintu Lain

Sementara jika kamu berjalan lurus ke arah berlawanan, kamu bisa menemukan satu pintu yang berbeda. Pintu ini menggunakan desain kayu dengan warna cokelat tua. Ukirannya yang cukup unik membuatnya terasa istimewa.

Rumah Minimalis Bergaya Modern Bagian Pintu Samping

Tampaknya pintu tersebut menghubungkan ke bagian luar samping. Kamu bisa lewat dari samping jika ingin keluar. Terdapat beberapa anak tangga yang bisa dijadikan tempat duduk dan santai.

6. Rumah Minimalis Bergaya Modern Bagian Kamar Mandi

Rumah Minimalis Bergaya Modern Kamar Mandi 1

Rumah ini mempunyai 2 kamar mandi yang bisa kamu pisah kebutuhannya. Misalnya satu untuk mandi dan satu untuk toilet. Di bagian kamar mandi pertama, kamu akan dimanjakan dengan desain marmer. Terdapat wastafel, kaca, dan gantungan untuk handuk.

Rumah Minimalis Bergaya Modern Kamar Mandi 2

Sementara kamar mandi nomor dua adalah tempat toilet sekaligus tempat mandi. Mengusung tema modern, kamar mandi ini menggunakan shower. Desain ruangan yang cukup unik membuat kamu betah lama di kamar mandi. Apalagi desain antara bagian atas dinding dan bawahnya berbeda.

7. Rumah Minimalis Desain Atap Ruangan Bagian Depan

Rumah Minimalis Bergaya Modern Bagian Atap Depan

Jika melihat bagian depan atau bagian teras rumah, kamu bisa melihat desain atapnya. Terlihat atap langit yang menggunakan ukiran unik berwarna putih. Adanya lampu hias gantung bagian tengah berwarna senada membuatnya semakin terlihat menonjol. Belum lagi bagian atas yang tampak seperti teralis berwarna hitam yang membuat kemewahan semakin terpancar.

Melihat desain rumah minimalis bergaya modern dengan atap dak di atas, apakah kamu ingin memilikinya? Jika iya, kamu bisa membangun rumah bergaya modern mulai dari sekarang. Meski terlihat tidak terlalu luas, tapi ruangannya di dalam sangat luas, lho.

Loading…

0

Pendapat Anda?