SukaSuka CakepCakep JelekJelek

7 Inspirasi Rumah Minimalis Warna Ceria, Membuat Ruangan Lebih Eksotis dan Menyejukkan

Rumah minimalis merupakan salah satu konsep desain rumah kekinian dengan tampilan rumah sederhana namun berkesan modern dan elegan. Terkadang, kata minimalis lebih diidentikan dengan rumah yang memiliki sedikit warna seperti monokrom, cokelat putih, abu-abu putih dan lain sebagainya.

Namun, Anda dapat membuat setiap ruangan menjadi lebih ceria dan eksotis baik di dapur, ruang tamu, eksterior rumah maupun ruangan pribadi. Berikut beberapa pilihan desain rumah minimalis dengan konsep warna ceria, mulai tampilan rumah bagian depan hingga belakang yang bisa menginspirasi rumah idaman Anda.

1. Pagar minimalis wooden kayu cokelat tua dengan susunan bata modern untuk rumah kekinian

rumah dengan pagar ceria

Anda dapat membuat tampilan desain rumah di bagan eskterior menjadi lebih ramai dengan memilih pagar minimalis bertema wooden. Selain itu, pilihan keramik pagar tembok bertema bata modern berwarna abu-abu gradasi.

Hal tersebut membuat rumah tampil eksotis. Tidak lupa Anda juga dapat menempatkan berbagai jenis bunga pot di bagian eskterior ini seperti puvuk merah, bougenvile dan lain sebagainya.

2. Eskterior Teras Rumah dengan Beragam Tanaman Gantung dipadukan Bunga Pot Palem-Paleman di di Samping Pintu Masuk Rumah

teras rumah minimalis pink

Apabila Anda berkeinginan teras rumah bernuansa pink pastel menjadi lebih ramai dan sejuk. Maka pilihan terbaik dengan menempatkan pot bunga berdaun palem di samping dan di depan pintu masuk pintu ruang depan.

Anda dapat menambahkan tanaman pot gantung merambat sesuai kebutuhan. Hal ini membuat rumah menjadi lebih ramai dan eksotis. Tidak hanya itu, memberikan kesan hangat bisa Anda wujudkan dengan memeberi hiasan cantik pada bagian depan pintu rumah maupun tembok samping teras dengan tanaman mini dengan rak dinding kekinian.

3. Bunga artificial tulip dan daisy dengan gorden shabby pink membuat ruang tamu lebih ceria dan berwarna

ruang tamu warna ceria

Konsep ruang tamu dengan tembok blue ocean sangat cocok dipadukan dengan bunga artificial tulip pink keunguan di samping kursi sofa. Pilihan warna pink pada daisy artificial di meja tamu juga memberikan warna ruangan lebih ceria.

Anda juga bisa menambhkan kesan seju dengan pot gantung tanaman dolar rambat artificial. Pilihan gorden untuk mengimbangi kursi kayu yang classic adalah gorden shabby pink berenda double poni yang menawan. Anda dapat menempatkan rak gantung dengan ornamen hiasan lain untuk menambah kesan hangat dan nyaman.

4. Ruangan Minimalis Blue Ocean Eksotis dengan Nuansa Classic dipadukan dengan Bunga dan gorden Pink Shabby

gorden ruang tamu ceria

Ruangan menjadi lebih indah dengan paduan bunga tulip dan daisy artificial membuatnya semakin menarik dan ceria. Anda bisa menambahkan rak dinding untuk menempatkan bunga rambta dan hiasan frame botanical maupun sukulen.

5. Konsep ceria kamar tidur dengan selimut bermotif bunga warna-warni dipadukan garis biru tua-putih untuk ruangan blue ocean

kamar warna ceria

Desain kamar dengan konsep ceria untuk tema blue ocean dapat dipadukan dengan selimut bermotif bungan dengan ukuran besar dan berwarna-warni dipadu garis selang seling putih-biru tua.

Hal ini membuat tampilan lebih ramai untuk biru lau yang polos. Anda juga bisa menambhkan hiasan dinding frame foto mauoun gambar botanical. Tidak hanya itu, bunga artificail di rak dinding membuat kamar menjadi lebih eksotis dan nyaman ditemapti.

6. Perpaduan warna wallpaper dinding monokrom geometris, marmer dengan pot gantung di dapur

dapur warna hijau

Bagi Anda yag menyukai background tembok berwarna biru muda, maka pilihan paduan warna wallsticker untuk dapur Anda adalah wallsticker geometris kotak biru tua putih dengan sticker dinding dengan motif bunga berukuran kecil.

Anda juga bisa menambhakn kesan ceria dengan memberikan sticker pada mesin cuci dengan konsep botanical. Tidak lupa menghias dinding dengan tanaman rambat gantung eksotis pada dinding yang ditutupi wallpaper marmer abu-abu.

Tanaman pot yang lain seperti palem-paleman dan talas bisa menjadi pilihan. Dapur ceria dengan gorden hijau senada dengan rumput artifcial yang menawan dipadu wallsticker untuk lantai dengan motif wooden kayu muda.

7. Kamar Mandi Eksotis dengan Desain Pintu Dihiasi Sticker Monstera dan Kata-Kata Berkonsep Blue light

kamar mandi warna hijau

Bagi Anda yang menginginkan kamar mandi lebih ceria namun terkesan sejuk dan kalem. Maka Anda biasa menghiasi ruang mandi dengan tegel bermotif dengan memanfaatkan stiker keramik minimalis dengan warna pastel.

Selain itu, memberikan sensasi kehangatan dan kenyamanan pintu dapat Anda desain menjadi lebih menarik dengan menempatkan sticker pintu kekinian. Tidak lupa menempatkan bunga pot di depan pintu, maupun meletakkan rak gantung beserta pot tanaman rambta di dalam kkamar mandi Anda.

Itulah beberapa kesan rumah minimalis yang bisa menjadi salah satu inspirasi untuk rumah idaman Anda. Selamat berkreasi untuk home decor Anda sesuai keinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Pendapat Anda?