Simpel dan Keren, 10 Inspirasi OOTD Shoping Ke Mall Gak Pake Ribet

Mau pakai baju apa ya pas mall nanti ? Pertanyaan yang sering kali muncul, bagi sebagian perempuan hal seperti ini menjadi perhatian tersendiri loh. Dengan alasan biar nggak salah kostum, terlintas juga dalam pikiran  kalo harus berpenampilan fashionable pas jalan-jalan. Wajar sih buat koleksi instagram. 

Warna pastel bisa jadi pilihan bikin kamu cantik natural

Buat gaya hijabmu senyaman mungkin0A0A

Mengenakan pakaian dengan perpaduan warna pastel akan mengesankan kalem, jadi kamu bisa dengan leluasa berjalan-jalan tanpa harus menjadi pusat perhatian karena warna baju yang terlalu mencolok. Dipadu padankan dengan kaos putih dan jeans membuat gayamu semakin modis.

Supaya jalanmu lebih nyaman, kenakan celana kulot saja

Aksesoris untuk para hijab traveler0A0A

Agenda traveling yang banyak mengelilingi tempat wisata, kamu harus pintar-pintar memilih pakaian yang sesuai. Nah memilih celana kulot sangat pasti agar kamu mudah bergerak.

Untuk atasannya kamu bisa memilih kaos panjang ditambah sneakers, kombinasi ini juga bisa kamu gunakan untuk hangout. Dengan gaya casual seperti ini akan terlihat lebih santai. Untuk hijab bisa pilih warna yang senada dengan celana.

Mengenakan rok saat jalan-jalan

Mengenakan rok saat jalan jalan0A0A

Alih-alih akan ribet, memakai rok jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Nah kamu pun bisa bergerak lebih dinamis kan.

Ada banyak pilihan rok yang bisa kamu gunakan misalnya rok span yang bagus dipadu padankan dengan atasan atasan jeans atau lainnya yang sedang hits yakni rok accordion. Tapi ingat harus sesuaikan ukuran dan model yang cocok dengan bentuk tubuh kamu ya.

Trend hijab bertopi patut kamu coba

Trend hijab bertopi patut kamu coba0A0A

Kamu yang tidak suka bergaya terlalu feminim bisa coba fashion yang satu ini. Dengan celana dan kaos panjang kamu akan tetap terlihat cantik. Hijab yang sederhana dan khasnya memakai topi untuk tambahan.

Gaya seperti ini sedang banyak diminati oleh remaja-remaja kekinian. Kamu bisa coba biar OOTD mu makin kece dan makin hits. Untuk bentuk topi bisa sesuaikan dengan selera ya.

Memakai Drapery Plisket Pants keren juga

Memakai Drapery Plisket Pants keren juga0A0A

Satu lagi celana yang sedang up to date banget nih, namanya Drapery Plisket Pants. Nah selain jeans, celana ini juga nyaman untuk travelling. Lebih ringan dan modelnya unik. Bagi kamu pecinta fashion celana ini bisa padu padankan dengan kemeja flanel juga bagus dan sneakers juga nggak bikin kaki kamu cepet capek.

Biar nggak monoton coba style semi formal ini

Duh kekinian banget sih0A0A

Ketika kamu pergi travelling coba sekali-kali menggunakan outfit semi formal seperti diatas. Buat koleksi instagrammu tidak monoton.

Kamu bisa hilangkan kesan formalnya dengan memakai sepatu kets putih. Sedikit menggulung bagian bawah celananya dan outer yang yang disampirkan ke pundak, kamu terlihat lebih santai dengan gaya seperti itu.

Hangout setelah pulang dari kantor coba aplikasikan style seperti ini juga keren, kamu cukup mengganti sepatu kerjamu dengan sepatu kets maupun sneakers.

Duh kekinian banget sih

Tampil manis dengan blouse0A0A

Tahun 2021 adalah waktu dimana rumbai jeans ini berkembang. Dengan detail bawahnya seperti rumbai-rumbai sukses membuat fashion ala retro seperti tahun 90 an.

Tau nggak sih ? Para hijabers sekarang banyak loh yang memakai celana seperti ini. Walaupun terkesan agak jadul tapi kombinasi sepatu kets, blouse dan sedikit tambahan aksesoris kacamata tetap terlihat manis kok.

Asal kamu bisa mix and match bajunya ya hihi. Selamat mencoba.

Buat gaya hijabmu senyaman mungkin

IMG 20210828 WA0047

Pada saat liburan banyak hal yang harus kamu lakukan. Nah untuk mengurangi bebanmu pilihlah gaya hijab yang sederhana dan simpel.

Beberapa tips memilih hijab yang bisa dibawa untuk travelling :

Memilih warna hijab yang netral, nah ini bisa jadi ide buat kamu untuk mengurangi barang bawaan dengan warna netral kamu lebih mudah memadu padankan dengan baju lain yang kamu bawa.

Penting sekali membawa hijab cadangan yang mudah dibentuk. Jangan sampai karena tidak nyaman dapat mempengaruhi mood jadi tidak bagus saat liburan. Rekomendasi membawa pashmina rawis kusut. Walaupun bahannya kusut namun untuk pashmina ini mudah sekali dibentuk dan pada saat packing bahan ini tidak memakan banyak tempat.

Yang terakhir hijab yang mudah menyerap keringat bisa jadi bahan pertimbangan, karena kegiatan yang sangat dinamis menuntutmu mengenakan pakaian yang nyaman saat dibawa kemana-mana.

Oh iya kamu juga bisa tetap tampil elegan loh dengan blouse polos serta hijab bermotif.

Tampil manis dengan blouse

Supaya jalanmu lebih nyaman kenakan celana kulot

Memakai blouse bunga-bunga memang selalu sukses membuatmu tampil lebih manis. Sedikit transparan kamu bisa mengatasinya dengan memakai manset dengan warna yang senada. Untuk jalan-jalan kamu gunakan flat shoes juga tidak ada salahnya ini akan membuatmu lebih nyaman. Pilih flat shoes yang sesuai agar kaki tidak mudah lecet nantinya.

Referensi gaya berpakaian diatas bisa jadi inspirasi OOTD an dengan mix and match yang tepat membuat tampilan makin kece. Kembali lagi tergantung selera masing-masing ya. Jadi dirimu sendiri itu lebih cantik.

Aksesoris untuk para hijab traveler

IMG 20210828 WA0049

Bosan dengan hasil foto begitu-begitu saja ? Agar lebih bervariasi coba tambahkan beberapa aksesoris berikut ini. Percaya atau tidak adanya aksesoris ini mempengaruhi keindahan foto loh.

Mengenakan kalung, jika baju yang dipakai itu polos beri sentuhan kalung ini akan memberi kesan jadi lebih manis.

Jam tangan juga sangat diperlukan ketika handphone mati. Pilih jam yang anti air juga penting, kita tidak pernah tau kapan hujan akan turun. Nah untuk berjaga-jaga kamu bisa memperhatikan hal ini.

Sunglasses bekerja untuk melindungi mata dari paparan langsung langsung. Memakai kacamata saat berfoto juga keren.

Asal tidak berlebihan sah-sah saja menggunakan aksesoris saat akan menangani.

Loading…

0

Pendapat Anda?