Simple, 16 Desain Kebaya Dengan Bawahan Jarik Atau Songket

Kebaya yang memiliki desain modern dan elegan sangat beragam dijual di pasaran. Tapi kamu juga harus memilih serta mempertimbangkan model kebaya yang sesuai dengan selera dan budget. Apalagi bagi pemakai hijab, ada beberapa poin penting yang harus diingat saat memilih kebaya. Nah, supaya tidak salah membeli, coba lihat dulu deretan inspirasi kebaya modern untuk wanita berhijab berikut ini. 

Kebaya modern brokat dress yang unik dan simpel

IMG 20210915 WA0009

Baju kebaya saat ini sudah banyak yang dimodifikasi dengan model yang lebih bebas. Apalagi untuk pengguna hijab, kini model kebaya brokat dress telah banyak hadir di pasaran.

Perpaduan antara dress dan kain lilit batik seketika membuat tampilan lebih simple dalam waktu singkat. Inspirasi kebaya dress ini pas sekali untuk dipilih sebagai pakaian pengantin, wisuda atau kondangan. Untuk kamu yang sedang butuh inspirasi model kebaya modern, kebaya yang satu ini bisa masuk dalam list pilihan.

Kebaya modern ruffle yang tampak modern dan kekinian

Kebaya modern brokat dress yang unik dan simpel0A

Untuk kamu yang ingin tampil dengan kebaya modern, kini kamu bisa memilih model kebaya ruffle. Buatlah model kebaya yang pas di tubuh dengan bahan brokat beraksen bebatuan yang elegan. Setelah itu, berikan aksen ruffle dengan bahan organza atau bahan yang sedikit kaku pada bagian bawah kebaya. Untuk bawahannya, padukan saja baju kebaya modern dengan kain batik untuk ciptakan tampilan lebih etnik. Tak perlu bingung lagi, kamu bisa jadikan kebaya modern ini sebagai inspirasi terbarumu.

Model kebaya cape yang trendi dan anti ribet

Model kebaya cape yang trendi dan anti ribet

Jika kamu tidak suka mengenakan model kebaya yang ‘ribet’, coba saja ikuti saja inspirasi kebaya modern yang satu ini. Memiliki ukuran yang longgar dengan model lengan batwing, terlihat sangat praktis saat dikenakan.

Klasik dan tradisional dengan kebaya kutu baru

Kebaya modern ruffle yang tampak modern dan kekini

Model baju kebaya modern kini sudah sangat bervariasi, untuk tampilan yang klasik dan tradisional tentukan saja pilihanmu pada kebaya model kutu baru.

Kebaya kutu baru kini kembali menjadi salah satu kebaya muslim modern atau disebut sebagai kebaya kekinian setelah dahulu sempat dianggap kuno. Untuk kamu yang ingin tampil tradisional, kutu baru bisa dijadikan sebagai inspirasi kebaya yang klasik, lho. Bukan hanya berbahan kain jumputan, kamu juga bisa memilih kebaya kutu baru berbahan velvet Jawa klasik.

Kebaya babydoll yang menyamarkan lekuk tubuh dan cocok digunakan hijabers

Klasik dan tradisional dengan kebaya kutu baru

Kebaya modern ini sangat cocok untuk digunakan para hijabers. Selain nyaman model kebaya muslim modern babydoll cenderung longgar sehingga tidak membentuk lekuk tubuh. Kamu bisa memadukan kebaya dengan kain tenun ataupun batik.

Kebaya modern dengan perpaduan cape satin dan bros yang menarik

kebaya tunik dengan selendang yang membuat kamu ta

Kebaya yang terkesan tradisional kini dibalut dengan sangat modern, model yang satu ini siap untuk dijadikan inspirasi kebaya modern untuk wanita berhijab. Perpaduan brokat dan satin membuat tampilan kebaya yang satu ini tampak mewah dengan aksesori bros berwarna silver. Tak hanya itu, model kebaya modern ini memiliki detail cape yang menutupi dada cocok sekali ditiru pengguna hijab untuk melapisi area dada.

Kebaya dengan aksen selendang yang unik

Kebaya model panjang dan loose yang modern

Biasanya selendang merupakan fashion items terpisah dengan kebaya, namun ini selendang menjadi aksen yang menyatu pada sebuah kebaya yang siap mengelevasi tampilan. Untuk membuat tampilan semakin anggun, bahan selendang ini bisa dipilih dari bahan polos yang memiliki tekstur jatuh yang mampu membuat penampilan lebih mewah.

Model baju kebaya dengan rok A-line yang trendi

Kebaya muslim peplum asimetris yang mencuri perhat

Model kebaya modern ini memiliki potongan lurus yang tampak simpel dan luar biasa dengan perpaduan rok A-line yang tampak seperti putri duyung. Selain trend, rok yang satu ini juga siap membuat tampilan menjadi nyaman dan bebas bergerak. Untuk menyempurnakan tampilan, kamu juga bisa memilih hijab lilit dari bahan pashmina. Tak perlu bingung lagi, kamu bisa jadikan tampilan ini menjadi deretan inspirasi kebaya modern untuk tampil sempurna saat ke acara spesial.

Kebaya loose dengan potongan asimetris yang modern

9. Baju kebaya muslim kerah Shanghai yang praktis

Jika kebaya biasa memiliki potongan yang sangat pas di badan, kini hadir kebaya dengan model longgar yang terlihat modis. Model kebaya muslim ini tampak modern dengan aksen asimetris pada atasan dan rok batiknya yang dililit. Terbuat dari bahan yang mengkilap kebaya modern ini siap dijadikan inspirasi kebaya modern terkini. Untuk ibu hamil, kamu juga bisa memilih model kebaya modern ini sebagai opsi saat menghadiri acara spesial.

Kebaya babydoll yang modern dengan paduan celana bahan

Kebaya simpel dengan aksen beads pada leher yang a

Jika biasanya kebaya hadir dengan padanan rok batik sebagai bawahannya, kini kamu bisa jadikan inspirasi pakaian ini sebagai kebaya modern yang kekinian. Memiliki model kebaya babydoll yang modern dengan aksen bebatuan, dipadukan dengan celana bahan model lurus yang tampak praktis. Gaya ini cocok sekali untuk kamu yang tak suka pakai rok atau tomboy saat kondangan. 

Kebaya dengan perpaduan bahan tile yang unik

Kebaya babydoll yang menyamarkan lekuk tubuh dan c

Model kebaya ini sangat modern dengan aksen kain tile-nya. Pastinya membuat tampilan tampak berbeda dengan kebaya brokat. Perpaduan kain bordir dan bahan tile pada bagian depan siap membuat kesan unik pada penampilanmu. Jika ingin mencari model kebaya terbaru, pilih saja kebaya ini sebagai inspirasi kebaya modern yang membuat tampilan semakin trendy. Tak lupa, padankan kebaya dengan rok batik warna senada supaya matching dilihat.

Model kebaya peplum berwarna biru cerah 

Kebaya dengan aksen selendang yang unik0A

Kebaya dengan model peplum memang menjadi salah satu model kebaya andalan bagi wanita berhijab. Selain memberikan efek tubuh lebih ramping, kebaya peplum juga menghadirkan nuansa elegan pada keseluruhan tampilan hijabers. 

Kebaya muslimah brokat dengan payet kecil dan ruffles 

Kebaya modern dengan perpaduan cape satin dan bros

Kalau kamu menginginkan nuansa kebaya yang fresh, coba pilih model kebaya dengan warna-warna cerah seperti Cut Meyriska yang tampil anggun dengan kebaya brokat warna mustard ini. Ditambah lagi dengan adanya aksen payet kecil dan ruffles di bagian lengan yang mempercantik tampilan kebaya. Sesuaikan warna hijab dengan kebaya, penting juga memakai inner hijab atau manset dengan aksen lace yang mewah. 

Kebaya peplum asimetris dengan aksen kain selempang yang cantik

IMG 20210915 WA0010

Bagi pecinta kebaya dengan model peplum, coba pemanis kebaya dengan aksen kain selempang yang menempel cantik di salah satu bahumu. Tambahkan juga dengan potongan brokat berbentuk bunga yang membuat kebayamu jauh terkesan unik dari desain kebaya modern lainnya. Jangan lupa, pilih warna kebaya beserta kain selempang dan hijab yang warnanya senada agar kelihatannya lebih ideal.

Kebaya brokat dengan detail organza yang mempercantik tampilan

Model baju kebaya dengan rok A line yang trendi0AMo

Kebaya brokat memang menjadi andalan muslimah untuk tampil modern saat menghadiri kondangan. Untuk inspirasi model kebaya brokat yang tidak biasa, coba kombinasikan dengan bahan organza di bagian atasan kebaya. Pilih organza polos dengan warna-warna yang senada dengan warna bahan brokat kebaya. 

Model kebaya brokat lengan batwing dominasi warna biru pastel 

IMG 20210915 WA0008

Inspirasi kebaya model terbaru lainnya yang bisa dicoba adalah kebaya dengan lengan batwing yang klasik. Biar tidak terkesan kaku seperti kebanyakan kebaya bahan brokat, kamu bisa mengaplikasikan bordiran serta bebatuan yang mempercantik penampilan kebaya.

Loading…

0

Pendapat Anda?