Simple Dan Elegan, 18 Inspirasi Gaya Foto Lamaran ini Bisa Untuk Inspirasi

Saat ini berfoto menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan dari banyak acara, apalagi momen yang tak terlupakan seperti lamaran. Alih-alih hanya menyimpannya di dalam kenangan, saat-saat ini perlu diabadikan dalam beberapa jepretan. Tak hanya untuk kepentingan media sosial saja, tapi juga untuk disimpan agar suatu saat nanti bisa dilihat kembali sambil senyum-senyum sendiri.

Bila kamu sedang di posisi Tunangan, pasti kamu menginginkan pose yang bagus juga keren. Banyak gaya yang bisa kamu jadikan inspirasi saat sedang berfoto dengan fotografer.

Kita sering sekali melihat orang Lamaran dengan berbagai Dekorasi yang berbeda pula. Pilihan dekorasi dan Fotografer menjadi prioritas pada saat acara yang sakral ini, dengan harga yang beragam pula.

Pastinya kamu ingin mendapatkan gambar foto lamaran yang keren, kekinian dan romantis tapi semua foto yang dihasilkan itu tidak tampak kaku. Foto di outdoor dengan nuansa alam yang natural dan alami menjadi trend sekarang ini. 

Apalagi saat kamu menyewa jasa seorang fotografer pastinya kamu tenang tidak memikirkan gaya atau pose yang bagus untuk berfoto, tetapi bagi kamu yang lamarannya sederhana  dan tidak menyewa fotografer pastinya menginginkan gaya atau pose yang bagus dan romantis kekinian bukan?

Pose Natural

Pose Bucket Bunga0A0A

Foto Acara Lamaran Sederhana dengan menggunakan hijab Islami sudah sangat sering dilakukan saat ini, orang jaman sekarang sukanya berfoto dengan pose yang natural dengan fokus dan blur di sampingnya agar kesannya lebih alami tidak kaku.

Gaya Foto Pamer Cincin Tunangan Romantis

Gaya Foto Pamer Cincin Tunangan Romantis

Gaya foto lamaran dengan pamer cincin tunangan sangatlah romantis, dan juga kekinian. Pose yang satu ini sangat sering dipakai oleh para photografer.

Gaya Foto Lamaran Memasukkan Cincin Ke Jari Manis Pasangan

Foto Kekinian ala Pengantin Korea0A0A

Pose paling khas yang diambil biasanya adalah pose memamerkan cincin di jari manis yang baru saja dipakaikan pasangan. Namun, pose terang-terangan memamerkan sambil mengangkat tangan di depan dada rasanya sudah biasa dilakukan.

Gaya Romantis Memasukkan Cincin Ke Jari

Gaya Foto Lamaran Memasukkan Cincin Ke Jari Manis

Gaya foto dengan seorang pria yang memasukkan cincin ke jari pasangannya merupakan gaya romantis yang patut kalian tiru juga.

Gaya Foto Lamaran Dengan Handphone

Gaya Foto Lamaran Dengan Handphone0A0A

Gaya yang satu ini juga sering dipakai orang saat ini, karena simpel dan tampak tidak kaku saat difoto dengan fokus pada handphonenya.

Gaya Foto Lamaran Gaya Santai

Gaya Foto Lamaran Gaya Santai

Gaya yang satu ini juga termasuk gaya yang mudah untuk dilakukan saat kita lamaran, pose saling pandang nampak romantis bukan.

Foto Lamaran Dengan Buket Bunga

Foto Lamaran Dengan Buket Bunga0A0A

Kamu juga bisa coba memanfaatkan buket bunga sebagai aksesoris dalam pose berfoto. Anda dapat menutup muka pasangan anda atau hanya memegangnya secara elegan.

Gaya Foto Cincin di pipi

Gaya Foto Cincin di pipi0A0A

Gaya Tangan di bahu pria tampak anggun nan romantis karena gaya seperti ini juga sering dipakai para fotografer. Selain itu, Gaya yang bersandar kepada calon suami ini bisa kamu tiru. Jari yang dihiasi cincin bisa kamu taruh di pipi.

Gaya Tatap-Tatapan

Gaya Tatap Tatapan0A0A

Tanpa perlu dua-duanya memamerkan cincin, kamu atau pasangan bisa menggunakan pose seolah tatap-tatap begini. Selain menutup mata sendiri, kamu juga bisa berpose menutupi mata pasanganmu seperti ini. Dijamin fokus langsung tertuju pada cincinmu.

Pose Buket Bunga

IMG 20210815 WA0033

Tak harus selalu memperlihatkan wajahmu, close-up ke tangan yang berpose memegang buket bunga ini akan membuatmu terlihat natural. Jika biasanya calon pasangan memamerkan cincin dengan pose mengangkat tangan biasa, kamu bisa meniru yang satu ini. Dijamin berbeda

Pose Mengangkat Tangan Sambil Ketawa

Pose Mengangkat Tangan Sambil Ketawa0A0A

Pose mengangkat tangan seolah untuk menutup tawa yang tak sadar kamera akan membuat posemu terlihat lebih natural. Masih dengan pose tertawa, kamu bisa menaruh tanganmu di depan tubuh tanpa harus mengangkatnya, sudah mencuri perhatian kok.

Pose Menunjukkan Cincin Di Jari Manis

Pose Menunjukkan Cincin Di Jari Manis0A0A

Pose mengintip dari balik pintu ini akan membuatmu tampak tak seperti secara sengaja memamerkan cincin itu, hasilnya estetik. Pose yang juga bisa digunakan untuk menunjukkan cincin di jari manismu adalah pose bersandar sambil menggandeng lengan pasangan seperti ini.

Pose Bergandeng Tangan

Pose Bergandeng Tangan0A0A

Yang satu ini tak kalah smooth lo pamernya. Caranya dengan pose memeluk dari belakang begini, pastikan cincin di jarimu terekspos. Pose bergandengan tangan juga akan membuatmu terlihat elegan lo, apalagi jika kamu tak ingin terlalu mengekspos wajahmu dan pasangan.

Pose Memamerkan Cincin ke Kamera

IMG 20210815 WA0047

Fist bump mungkin biasanya  dilakukan ke arah kamera untuk menunjukkan cincin barumu, tapi diambil dari samping begini juga tetap kece

Ternyata pamer cincin tunangan bisa beragam caranya. Tak melulu dilakukan di depan dekorasi lamaran dengan pose yang biasa lo. Kamu juga bisa ke luar ruangan untuk sekadar foto dengan latar pemandangan maupun langit yang cerah.

Pertama-tama, Pose Resmi Dulu

IMG 20210815 WA0034

Sebagai pemanasan supaya tidak kaku, biasanya fotografer akan menuntun lamaran buat berpose formal. Kan gampang, ya, tinggal berdiri atau duduk tegak saja terus senyum, cekrek! Pose ini memang paling standar banget dan setiap pasangan harus punya.

Terus, sebelum foto-foto selanjutnya kan kadang kaku, dengan berfoto dalam pose formal ini kamu dan pasangan jadi lebih rileks dan hasil fotonya pun pasti lebih bagus.

Pamer Cincin Sudah Dengan Kamera

Pose Memamerkan Cincin ke Kamera0A0A

Tukar cincin merupakan tradisi orang yang tunangan atau menikah. Kalian boleh banget pamer cincin pernikahan. Majukan kedua tangan kalian ke depan kamera dan bergaya sesuai keinginan! 

Foto Kekinian ala Pengantin Korea

Pertama tama Pose Resmi Dulu0A0A

Simplicity, itulah konsep foto lamaran maupun saat wedding yang digemari muda-mudi Korea Selatan saat ini. Mulai dari pakaiannya, mereka memilih jas dan dress, serta makeup dan aksesoris yang terkesan simpel. Pose fotonya pun nggak aneh-aneh, kayak gandengan tangan, bahkan candid ala-ala juga digemari banget.

Loading…

0

Pendapat Anda?