JelekJelek

Simple Dan Klasik, 13 Inspirasi Gaya Foto Bareng Pasangan

Menjelang hari pernikahan tiba, tentunya ada banyak persiapan yang dilakukan oleh calon pengantin. Salah satunya yaitu melakukan foto prewedding bersama.

Jika dulunya foto prewedding kurang begitu dianggap hal yang penting. Namun seiring dengan perkembangan zaman, banyak pasangan yang memasukkan prewedding sebagai salah satu list yang harus dilakukan sebelum hari pernikahan.

Umumnya foto prewedding terbagi menjadi dua, yaitu foto prewedding indoor dan outdoor. Jika sekarang trend foto prewedding lebih banyak mengarah ke outdoor, namun bukan berarti jika foto indoor jadi hal yang ketinggalan.

Jika Anda mencari inspirasi foto-foto prewedding yang dilakukan secara indoor, mungkin di bawah ini bisa Anda jadikan inspirasi :

Foto Prewedding Indoor Simple Berlatar Belakang Kain

Foto Prewedding Indoor Konsep Close Up0A0A

Jika Anda menginginkan pemotretan prewedding indoor yang simple namun tampak elegan. Mungkin ide yang satu ini bisa Anda coba.

Dengan menggunakan kaos couple putih, Anda bisa berfoto dengan menggunakan latar belakang selembar kain saja. Ornament kain sebagai latar belakang ini bisa membuat hasil foto yang simple jadi tampak elegan.

Foto Prewedding Indoor Konsep Putih

Foto Prewedding Indoor Konsep Putih

Bagi Anda penggemar konsep minimalis, Anda bisa menggunakan konsep pemotretan yang satu ini.

Dengan set ruangan minimalis yang menggunakan konsep putih serta dresscode casual, dengan menggunakan atasan kemeja dan celana jeans .

Ditambah lagi dengan ornamen tambahan seperti rumput ilalang, sangkar burung, dan lainnya yang melambangkan kealamian. Meskipun simpel, namun hasil foto akan terlihat bagus.

Foto Prewedding Indoor Dengan Tone Gelap

Foto Prewedding Konsep

Jika sebelumnya konsep foto yang digunakan serba putih, maka kali ini Anda bisa memanfaatkan tone gelap untuk menampilkan hasil foto yang elegan.

Untuk calon pengantin wanita bisa menggunakan gaun panjang dan atraktif seperti foto ini. tak perlu menggunakan properti yang bermacam-macam, namun hasilnya tetap elegan dan keren.

Foto Prewedding Indoor Berlatar Belakang Dinding

Foto Prewedding Indoor Simple Berlatar Belakang Ka

Jika studio dimana tempat Anda mengambil foto prewedding memiliki latar belakang pintu atau dinding seperti di atas maka Anda bisa memanfaatkannya untuk melakukan foto prewedding.

Cukup dengan menggunakan gaya kasual atau gaun pengantin sederhana. Ditambah dengan seikat bunga yang membuat tampilannya jadi cantik meskipun minimalis.

Foto Prewedding Indoor Casual

Foto Prewedding Indoor Berlatar Belakang Dinding

Jika Anda tidak ingin menggunakan pakaian yang terlalu ribet untuk pemotretan prewedding indoor Anda. mungkin Anda bisa mencoba ide foto prewedding yang satu ini.

Berfoto menggunakan kostum kasual sehari hari seperti ini bisa Anda tiru. Manfaatkan properti favorit Anda dan pasangan, dengan latar belakang polos yang membuatnya semakin kece. Tanpa ornamen yang heboh pun, ini bisa menjadi foto prewedding terbaik.

Foto Prewedding Dengan Aksen Lampu Seri

Foto Prewedding Indoor Konsep Gallery0A0A

Ingin memasukkan unsur yang berbeda dalam foto prewedding Anda namun tetap terlihat minimalis. Maka Anda bisa memanfaatkan akses lampu seri dengan latar belakang simple seperti di atas.

Dijamin hal ini akan memunculkan suasana romantis di dalam foto prewedding Anda dan membuat tampilannya semakin terlihat keren.

Foto Prewedding Indoor Muslim Konsep Serba Putih

Foto Prewedding Indoor Muslim Konsep Serba Putih0A0A

Jika Anda ingin foto prewedding yang tidak terlalu memperlihatkan keintiman bersama pasangan ataupun tak ingin terlalu bermesraan.

Anda bisa mencoba konsep foto terpisah seperti ini. meskipun tak berdekatan, namun tetap terlihat manis.

Anda bisa menggunakan baju casual ataupun gaun pengantin simpel dengan latar belakang polos.

Bagi Anda yang menginginkan konsep foto prewedding indoor muslim, mungkin ide ini bisa dicoba.

Foto Prewedding Konsep Photobox

Foto Prewedding Konsep Photobox0A0A 1

Ingin tampilan foto prewedding yang unik meskipun dilakukan indoor ?

Mungkin konsep yang satu ini bisa dicoba. Anda bisa berfoto di studio menggunakan sesi foto ala photobox yang lucu seperti ini.

Hasilnya akan terlihat playful dan tentunya akan menyenangkan dilakukan bersama pasangan. Cocok bagi kalian yang menyukai hal-hal seru dan berbeda dari biasanya.

Foto Prewedding Indoor Konsep Close Up

Foto Prewedding Indoor Dengan Tone Gelap0A

Jika Anda dan pasangan merupakan tipikal yang percaya diri dan tak ingin terlalu banyak mengeluarkan biaya untuk foto prewedding indoor.

Konsep yang satu ini bisa digunakan, cukup simple namun terlihat elegan.

Tanpa tambahan properti yang bermacam-macam, Anda bisa menggunakan konsep foto close up seperti ini.

Bahkan tak perlu menggunakan make up terlalu heboh dan memanfaatkan filter hitam putih yang membuat foto tetap keren.

Foto Prewedding Konsep Sporty

Foto Prewedding Konsep Sporty

Buat Anda dan pasangan yang hobi dengan sport, nah kalian bisa coba inspirasi foto prewedding diatas nih.

Terkesan simple, kalian juga tidak perlu mengeluarkan banyak budget karena tidak memakai properti dan juga sewa gaun yang elegan dan mahal.

Foto Prewedding Konsep Monokrom

0A0AFoto Prewedding Konsep Monokrom0A0A Time

Melakukan foto prewedding dengan berlatar belakang monokrom mungkin menjadi hal yang jarang dilakukan kebanyakan pasangan.

Namun konsep unik sangat direkomendasikan jika anda ingin menghasilkan kisah spesial ke dalam foto prewedding anda bersama pasangan.

Foto Prewedding Indoor Konsep Party Time

Foto Prewedding Indoor Konsep Party Time0A0A

Jika anda dan pasangan ingin memberikan kesan yang muda dan bergairah ke dalam foto prewedding, maka Anda bisa mencoba konsep foto party time seperti ini.

Anda dan pasangan bisa lebih bebas berekspresi dan tersenyum lebar di depan kamera sekalipun.

Foto Prewedding Indoor Konsep Gallery

IMG 20210817 WA0035

Ingin memberikan kesan retro pada foto prewedding and bersama pasangan ?

Maka lokasi galeri menjadi tempat yang tidak ada salahnya untuk dicoba.

Apalagi saat ini bukanlah hal yang sulit menemukan galeri di Indonesia.

Loading…

0

Pendapat Anda?