XML Sitemap Generator


Masukkan nama domain


Tanggal yang diubah
dd/mm/yyyy
Ubah frekuensi
Prioritas bawaan
Berapa banyak halaman yang harus saya jelajahi?

Captcha

Merayapi...
Tautan Ditemukan: 0




Tentang XML Sitemap Generator

Sitemap Generator adalah alat online gratis berkualitas premium untuk membantu Anda dengan mudah membuat Peta Situs XML fungsional untuk website Anda.

Peta situs yang dihasilkan kemudian dapat ditambahkan ke situs web Anda untuk mulai menikmati manfaatnya.

Tools ini dikembangkan untuk secara khusus memenuhi persyaratan SEO yang diperlukan untuk peringkat yang baik di mesin pencarian.

Tools kami memungkinkan Anda untuk membuat peta situs dengan sebanyak 500 halaman, beberapa frekuensi perubahan, dan prioritas default.

Dalam proses menghasilkan peta situs, alat ini juga dapat berfungsi sebagai penghitung laman web Anda. Ini membantu Anda menghitung jumlah total halaman dan juga jumlah aktual halaman yang diindeks di website Anda. Ketika nilai indeks Anda tampaknya turun, maka Anda dapat mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaikinya.

Pembuat Peta Situs kami sangat fleksibel. Ini mendukung mesin pencari utama termasuk Google dan Bing. Ini juga dapat berfungsi untuk situs Anda terlepas dari apakah Anda menggunakan Blogger, WordPress atau CMS lainnya.

Sebagian besar pembuat XML di pasar mengharuskan Anda memiliki beberapa bentuk keterampilan pengkodean untuk menggunakannya. Tetapi alat kami berbeda. Anda tidak perlu memiliki pengetahuan pengkodean untuk menghasilkan peta situs XML dengannya. Alat ini sangat mudah digunakan dan ramah pengguna.

Membuat Sitemap Gratis Berkualitas Premium

Sebagai seorang webmaster, Anda ingin situs web Anda peringkat di bagian atas halaman hasil mesin pencari (SERP), kan?

Tentu saja semua orang melakukannya!

Tetapi agar situs Anda diindeks dan akhirnya diperingkat, mesin pencari seperti Google seringkali harus secara teratur "merayapi" situs Anda.

Mereka melakukan ini untuk menyediakan konten terbaru dalam hasil pencarian.

Kadang-kadang, bot pencarian dapat merayapi situs beberapa kali dalam sehari, terutama jika Anda memposting artikel baru sepanjang hari seperti halnya dengan situs berita.

Proses perayapan sebagian besar algoritmik, artinya program komputer menentukan seberapa sering bot harus merayapi setiap situs.

Semakin sering spider mesin pencari ini merayapi situs Anda, semakin banyak konten Anda yang akan diindeks. Ini pada akhirnya mengarah ke lebih banyak halaman Anda muncul untuk permintaan dan dengan ekstensi lalu lintas organik lebih banyak masuk ke situs Anda.

Namun, agar situs Anda dapat dirayapi * dengan benar * setiap kali dan lebih sering lagi, harus ada struktur di tempatnya. Dan itu disebut Peta Situs.

Apa itu XML Sitemap?

Dalam istilah teknis, XML adalah kependekan dari Extensible Markup Language (XML). Ini adalah format file yang dapat dibaca mesin standar, dapat dikonsumsi oleh mesin pencari dan program lain yang bisa mencerna data seperti pembaca feed.

Dalam istilah paling sederhana, peta situs XML adalah dokumen yang membantu Google dan mesin pencari lainnya untuk lebih memahami situs web Anda saat merayapi website tersebut.

Pada dasarnya daftar URL (halaman) situs dalam cara terstruktur yang memungkinkan Anda (webmaster) untuk memasukkan informasi tambahan tentang setiap URL.

Ini berkisar dari informasi seperti:

  • Kapan halaman terakhir diperbarui
  • Seberapa sering itu berubah
  • Bagaimana kaitannya dengan URL lain di situs
  • Tingkat kepentingannya terhadap situs keseluruhan, dll.

Mengapa XML Sitemap Penting?

Fakta bahwa peta XML daftar halaman yang sesuai dan memberikan informasi tambahan tentang halaman-halaman membantu mesin pencari untuk menjelajah situs Anda lebih cerdas.

Ini pada dasarnya berarti bahwa Peta Situs yang baik berfungsi sebagai peta jalan dari situs web Anda yang mengarahkan mesin pencari ke semua halaman penting Anda.

XML sangat penting jika:

  1. Situs Anda tidak terstruktur atau tertaut dengan baik (tautan internal).
  2. Situs Anda baru dan tidak memiliki banyak tautan eksternal.
  3. Beberapa halaman di situs Anda dibuat secara dinamis (seperti di beberapa situs web eCommerce).
  4. Situs Anda besar dan / atau memiliki banyak konten yang diarsipkan yang mungkin tidak ditautkan dengan baik. Contohnya adalah situs yang kontennya dibuat oleh pengguna, seperti situs lowongan pekerjaan, yang halamannya diarsipkan (dan dilupakan) setelah jangka waktu tertentu.
  5. Situs Anda hanya situs web biasa tetapi Anda peduli tentang mesin pencari mengindeksnya secara memadai.
  6. Peta XML juga dapat bermanfaat untuk optimasi mesin pencari (SEO).

Mengapa? Karena mereka memungkinkan Google dan mesin pencari lainnya untuk dengan mudah menemukan halaman penting di situs web Anda, bahkan jika tautan internal Anda buruk.

Ini penting karena Google dan mesin pencari lainnya mengindeks dan memberi peringkat pada halaman web tertentu, bukan keseluruhan situs web.

Jadi, bahkan jika URL beranda Anda telah dirayapi dan diindeks oleh mesin pencari, masih ada kebutuhan untuk menyediakannya dengan sitemap yang terdefinisi dengan baik untuk membantu dalam mengekspos halaman lain yang seharusnya disembunyikan dari spiderbot.

Pikirkan situs web Anda sebagai rumah dan setiap halaman situs Anda sebagai ruang. Google mungkin mengetahui rumah dari 'tampilan luar' tetapi tidak harus setiap kamar di dalamnya.

Sekarang, pikirkan sebuah Peta Situs sebagai cetak biru atau peta rumah Anda dan kamar-kamar di dalamnya. Google menggunakan cetak biru ini untuk dengan mudah dan cepat menemukan semua kamar di rumah Anda.

Dan berbicara tentang cara cepat menemukan halaman Anda, jika Anda menerbitkan sepotong konten dan itu disalin dan diterbitkan di tempat lain, Peta Situs dapat sangat berguna dalam menjadikan Anda sebagai sumber asli konten.

Bagaimana? Karena melalui bantuan peta XML, Google akan dapat menemukannya terlebih dahulu di situs Anda mengingat file XML membantu merayapi situs Anda dengan cepat dan lebih sering. Ringkasan: masalah duplikat konten diselesaikan!

Semua manfaat ini membuat Anda hanya ingin membuat XML untuk situs Anda. Dan itulah mengapa kami menciptakan XML Sitemap Generator.