Menu

Mungil Tapi Cantik, Desain 25 Taman Minimalis di Teras Depan Rumah yang Sederhana

Membuat taman minimalis yang sederhana di depan teras dapat mempercantik keindahan rumah. Meski ukurannya mungil, yang penting terlihat mewah dan modern.

Sekecil apapun lahan yang tersedia di depan rumah Anda, dengan bantuan tukang yang kreatif selalu dapat mengubahnya menjadi taman yang minimalis.

Sebaliknya, seluas apapun lahan yang ada, jika tidak kreatif dan penuh inspirasi pasti tidak akan terlihat menarik.

Agar Anda punya sedikit gambaran tentang taman mungil di teras depan rumah, Silahkan simak beberapa inspirasi model taman minimalis berikut ini.

1. Ngobrol bersama tamu di teras terasa teduh kalau depan rumah dibuat taman yang minimalis.

2. Sisa lahan tidak terlalu luas gak masalah, dengan desain sederhana Anda bisa membuat taman di samping rumah yang bagus.

3. Pilihan tanaman untuk mengisi taman juga banyak, ada yang untuk indoor maupun outdoor. Ada yang bisa ditempatkan di pot maupun langsung ditanam di tanah.

4. Teras Anda bisa dijadikan taman dengan membuat rak tanaman dari besi holo ataupun kayu.

5. Dengan model atap yang transparan, taman di rumah Anda terlihat semakin cerah dan indah. Sinar mataharipun bisa masuk dan menyinari tanaman agar tidak layu.

6. Beberapa tanaman berpohon besar seperti palm, bisa Anda tanam di taman agar depan rumah Anda terasa adem dan tidak panas.

7. Tanaman dengan model pot gantung bisa menjadi pilihan jika Anda bisa menata posisinya dengan rapi.

8. Membuat kolam ikan di depan rumah akan mempercantik keindahan taman Anda yang minimalis

9. Tidak punya halaman? ubah teras Anda menjadi taman yang indah dengan berbagai macam piliha tanaman bunga dalam pot.

10. Taman di dalam rumah juga bisa menjadi alternatif, ini jika rumah Anda yang bagian depan tidak memungkinkan untuk dibuat taman.

11. Tidak harus di depan rumah, disamping rumahpun tidak masalah kalau memang sisa lahannya hanya itu.

12. Teras di depan rumah bisa Anda sulap menjadi taman mungil yang sederhana. Dengan beberapa pilihan tanaman di pot yang cocok, Anda bisa menjadikan teras menjadi taman untuk pribadi yang cantik dan minimalis.

13. Perpaduan antara bebatuan dan rumput jepang membuat depan rumah Anda tidak becek saat turun hujan.

14. Bercengkerama bersama keluarga terasa sangat nyaman ketika melihat tanaman hijau yang menghias taman.

15. Model atap yang sederhana bisa membuat teduh suasana di depean rumah Anda. Tidak harus semua muka diberi atap. Anda bisa memilih separuhnya saja.

16. Dengan konsep dan penataan model yang pas, taman minimalis di depan rumah Anda bisa tampil cantik meskipun desainnya sederhana.

17. Atap diatas taman membuat tanaman Anda aman dari air hujan, tapi jangan lupa untuk menyiramnya setiap hari agar tidak layu.

18. Dengan hiasan air terjun yang sederhana, suasana depan rumah Anda akan terasa sejuk dan asri karena ada irama gemericik air mengalir.

19. Tidak perlu lahan yang luas, taman mungil sederhana sudah cukup membuat bahagia jika Anda menatanya dengan cantik.

20. Tanaman merambat juga bisa menjadi pilihan jika Anda ingin membuat rindang suasana depan rumah. Cukup sediakan rangka atas dengan jari-jari rapat untuk tempat rambatan tanaman.

21. Kecil, mungil, sederhana, tapi cantik, inilah kesan pertama saat melihat gambar model taman minimalis di bawah ini.

22. Teras rumah Anda tampil lebih cantik dan istimewa dengan menempatkan beberapa tanaman hias dalam pot bunga.

23. Rumah kecil kelihatan lebih cantik jika depan rumah ada taman mungil yang menyejukkan pandangan.

24. Masuk rumah terasa adem meskipun di luar panasnya luar biasa. Dengan model penataan tanaman yang tepat, depan rumah Anda terlihat sejuk dan cantik.

25. Suasana teras terasa rame dengan penempatan beberapa tanaman hias warna warni dalam pot bunga. Dengan konsep sederhana minimalis, rumah Anda terasa sejuk dan adem.

Mantap kan? tunggu apalagi, langsung saja ambil salah satu contoh diatas, kemudian realisasikan untuk mempercantik suasana depan rumah Anda agar lebih asri.

Leave a Reply

Exit mobile version