Menu

Unik Dan Elegan, 11 Inspirasi Kebaya Modern Warna Biru Dongker

Kebaya warna biru mungkin bisa jadi inspirasi untuk dipakai saat acara kondangan dan lamaran. Style Baju kebaya memang tidak ada matinya. Penampilannya yang cantik, tentu saja membuat yang mengenakan nampak anggun. Tak heran kebaya menjadi baju favorit bagi setiap wanita untuk digunakan menghadiri momen penting, seperti wisuda, lamaran atau kondangan.

Kebaya Warna Biru Tampil Menarik untuk Kondangan

Ide kebaya warna biru yang pertama hadir dari seorang influencer cantik, yakni Mega Iskanti. Sosoknya tampil sangat anggun saat mengenakan baju kebaya warna biru yang lembut.

Style kebaya warna biru terbaru yang ini memberikan detail asimetris dengan aksen berupa payet yang cantik. Sehingga pemakainya akan kelihatan cantik dan pas saat digunakan untuk acara kondangan atau pun lamaran. Kamu dapat mengkombinasikannya dengan bawahan rok jarik dengan nuansa jilbab senada dengan warna kebayanya.

Kebaya Biru Manis Digunakan Ketika Lamaran

Untuk kamu yang sedang mencari ide kebaya lamaran warna biru, style kebaya terbaru yang ini mesti kamu ikuti. Style kebaya terbaru ini pas digunakan untuk kamu seorang hijaber.

Kebaya warna biru brokat style tunik dengan detail butiran mutiara yang elok, bakal membuat performa kamu ketika acara lamaran semakin terasa spesial, Selain itu, Kamu juga dapat memadamkan dengan jilbab yang bernuansa senada dengan kebaya tersebut.

Kelihatan Mempesona dengan Warna yang Sama

Ide kebaya lamaran yang dapat kamu jadikan rekomendasi selanjutnya ini dapat menghadirkan kesan yang cantik bagaikan seorang putri kerajaan. Style kebaya terbaru ini mempunyai bentuk berupa dress yang bernuansa biru lembut. Hal ini bakal kelihatan menarik untuk digunakan ketika lamaran. Mempunyai warna yang seirama dari ujung kepala sampai kaki membuat kamu bisa menjadi pusat perhatian pada hari istimewa tersebut

Kelihatan Stand Out dalam Balutan Sebuah Dress

Ide kebaya yang berikut ini rasanya pas untuk kamu ikuti ketika hendak dikenakan kembaran bersama sahabat. Potongan kain brokat yang dipadukan dengan kain tutu, bakal menjadi opsi terbaik yang siap membuat performa kamu semakin stand out ketika kondangan.

Style kebaya terbaru untuk kembaran bersama sahabat yang patut kamu coba yakni tunik yang tetap menjadi trend sampai saat ini. 

Kebaya tunik brokat dengan kombinasi bawahan berupa potongan kain tutu yang dipadukan dengan pilihan jilbab bernuansa senada pasti bakal membuat kamu nampak semakin stunning.

Style lainnya yang juga dapat kamu tiru untuk digunakan kembaran bersama teman dekat ialah style tunik yang mirip di atas tetapi diberi detail berupa lengan terompet. Untuk bawahan berupa kain tutu biru muda yang dipadukan dengan kerudung bernuansa abu-abu bisa jadi opsi terbaik yang akan membuat penampilanmu semakin cantik dan menawan.

Kebaya Warna Gelap yang Nampak Anggun

Warna biru navy saat ini memang menjadi idola beberapa wanita. Pasalnya bisa menghadirkan kesan menawan dan anggun bagi pemakainya. Untuk kebaya nuansa biru navy yang dipadukan dengan rok jarik akan nampak mengagumkan ketika digunakan untuk acara lamaran maupun kondangan. Style kebaya terbaru ini dengan potongan hingga ke bawah bakal membuat pemakainya seperti sedang mengenakan gaun khas putri kerajaan.

Kebaya Biru Menghadirkan Kesan Menawan

Jika kamu cenderung menyukai warna gelap, ide kebaya dari selebriti cantik yakni Citra Kirana ini dapat kamu menirunya. Kebaya dengan potongan A-line ini nampak begitu cantik pasalnya menghadirkan detail butiran mutiara yang kelihatan berkilauan.

Kebaya warna biru navy yang ini membuat kamu nampak glamour. Kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan bawahan rok jarik dan juga kerudung yang senada yakni warna biru navy.

Kebaya Tampil Ceria di Hari Spesial

Apabila kamu ingin tampil ceria pada acara lamaran, mengapa tidak? Kamu dapat mencoba ide kebaya yang berikut ini. Kebaya dengan nuansa biru muda style A-line akan nampak menarik ketika dikombinasikan dengan rok jarik berwarna emas. Untuk kerudung sebaiknya dengan nuansa yang senada yakni warna biru navy. Tentu style ini akan membuat penampilanmu makin terasa spesial saat lamaran.

Kebaya Biru Elegan 

Untuk acara lamaran yang glamour ala beauty vlogger Tasya Farasya, kebaya model ini cocok banget, Ladies. Kamu bakalan terlihat super cantik dan elegan dengan perpaduan warna biru dongker  itu. Dijamin perhatian seisi ruangan cuma buat kamu.

Untuk kesan fresh dan cheerful, perpaduan warna biru tosca dengan magenta ini bakal sukses bikin kamu terlihat segar dan mempesona, Ladies. Perpaduan kombinasi warna ini cocok banget untuk acara di siang hari. Calon mertua nanti bisa makin kesengsem sama kamu. Hi hi hi.

Kebaya Biru Muda dengan Jarik 

Kalau suka yang terlihat lebih tradisional, kamu bisa memadupadankan atasan kebaya dengan jarik cantik berwarna coklat seperti ini. Unsur Jawa jadi terlihat lebih kental. Kombinasi warna ini terlihat sangat manis, Ladies.

Kebaya Kombinasi Warna Biru Navy dengan Hitam 

Perpaduan warna biru navy dan hitam ternyata bisa bikin penampilanmu menonjol tapi tetap elegan, lho, Ladies. Nggak nyangka, ‘kan? Dengan model atasan kebaya yang panjang semakin membuatmu terlihat anggun dan cantik.

Kebaya Kutu Baru Biru

Kalau kamu yang lebih suka gaya kalem dan simple, kebaya kombinasi warna biru langit dengan jarik biru tua ini bisa jadi pilihan yang tepat, nih. Meski sederhana, kebaya ini tetap bakalan bikin kamu super cantik di hari lamaran kamu. Apalagi dengan sentuhan motif batik yang cantik di jarit kamu.

Leave a Reply

Exit mobile version