Link Analyzer


Masukkan URL (Gunakan https://)



Captcha

Tentang Link Analyzer

Gunakan Tools Analisa link jika Anda ingin menganalisis tautan di situs web Anda

Baik Anda bertindak sebagai respons terhadap pembaruan Penguin terbaru atau melakukan audit tautan biasa, Alat Analisis Link gratis ini membuat proses meninjau dan menganalisis tautan Anda semudah mungkin.

Alat pemeriksa tautan situs web ini hanya dapat digunakan untuk menganalisis tautan pada satu URL (halaman web) sekaligus. Jadi, jika Anda menginginkan audit tautan mendalam, Anda harus menganalisis laman web satu per satu, dan bukan hanya halaman beranda.

Fungsi Tools Link Analyzer

  • Mengecek jumlah total tautan yang ditemukan di halaman web Anda.
  • Mengecek jumlah tautan internal pada halaman web.
  • Mengecek jumlah tautan eksternal pada halaman web.
  • Mengecek jumlah tautan no follow dan follow follow di halaman web.

Penganalisa link ini adalah alat yang sangat membantu yang memungkinkan Anda tetap mengikuti tautan yang tertanam di situs web atau blog Anda. Alat ini membantu Anda menganalisis tautan internal serta tautan eksternal yang tertaut ke situs web Anda.

Dengan bantuan pemeriksa tautan situs web ini, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi tautan mati dan menghapusnya untuk meningkatkan kualitas halaman. Ini bermanfaat untuk situs web Anda karena dapat sangat membantu dengan optimasi mesin pencari. Ini akan memberi Anda kesempatan lebih baik untuk mendapatkan peringkat halaman yang bagus untuk halaman web Anda.