10 Setelan Kulot Jeans Cantik dan Sopan dengan Atasan yang Pas, Cocok Untuk Remaja Muslimah Berkerudung

Celana kulot memang menjadi favorit untuk semua orang, termasuk hijaber. Salah satu celana kulot yang wajib dimiliki oleh para hijaber adalah celana kulot dari bahan jeans. 

Modelnya yang longgar membuat celana kulot nyaman digunakan untuk acara kasual. Agar tak salah gaya, berikut 11 inspirasi paduan celana kulot agar Anda selalu terlihat keren.

Pilih celana kulot model jeans yang longgar

Pilih celana kulot model jeans yang longgar0A0A

Siapa bilang jeans tak bisa dikenakan sebagai baju muslimah? Kamu bisa bereksplorasi dengan deretan koleksi blus cantik seperti inspirasi di atas. Pilihlah atasan dengan detail kaos dan kombinasikan juga gaya ini dengan voal hijab yang modern. 

Oh ya, sebagai pengguna hijab bisa kamu andalkan untuk sehari-hari, dengan menggunakan celana kulot jeans yang satu ini memiliki potongan yang longgar sehingga tidak membentuk siluet tubuh.

Denim vest dengan kulot jeans tambah unik

Denim vest dengan kulot jeans tambah unik0A

Bagi pengguna hijab, kamu bisa tampil gaya dengan celana jeans dan blouse bahan denim. Denim blouse siap menutupi siluet tubuh yang cocok sebagai outerwear pelengkap gaya busana muslimah. Untuk jilbabnya, kenakan saja hijab dengan warna yang kontras yang siap mengelevasi tampilan.

Andalkan long tunik dan celana kulot saat santai di akhir pekan

Andalkan long coat dan celana kulot saat santai di

Ingin tampilan kasual saat akhir pekan? Padukan saja long tunik dengan kaos berwarna putih atau kemeja putih dan celana kulot jeans. Pastinya tampilan baju muslim kamu akan terlihat effortless, namun powerful dengan bantuan long tunim.

Padukan juga jilbab katun dengan model simple dan pakai tinted sunglasses berwarna cream untuk kesan playful. Tak lupa, pakai sandal mules untuk menyempurnakan tampilan kasual.

Tampil playful dengan kemeja dan kulot bahan jeans

Kasual dengan padanan kulot jeans kemeja abstrak

Ciptakan tampilan playful dengan kemeja dan kulot bahan jeans. Gaya yang satu ini cocok dipilih sebagai inspirasi baju muslim casual yang cocok untuk sehari-hari.

Pilihlah kemeja kotak-kotak dan padankan dengan celana kilot bahan jeans. Untuk alas kakinya, kamu bisa memilih sneakers atau flat shoes yang nyaman.

Gaya layering dengan kulot  jeans serta outerwear pink yang chic

Gaya layering dengan kulot jeans serta outerwear

Sematkan nuansa chic dengan padanan teknik layering menggunakan outerwear berwarna pink untuk ciptakan gaya busana muslim yang modern. Padu-padannya juga mudah, cukup kombinasikan dengan pashmina cream dengan kulot jeans berwarna kontras. Kombinasi gaya ini, kian terlihat modis dengan menggunakan hi-top sneakers, hand bag dan koleksi kacamata hitam pilihan.

Kasual dengan padanan kulot jeans, kemeja abstrak dan outerwear garis

Celana kulot jeans yang nyaman dengan atasan tunik

Sedang mencari referensi busana muslim casual yang terlihat edgy? Kini kamu bisa tampil dengan kulot jeans dan memadankan dengan atasan seru seperti kemeja abstrak dan outerwear garis.

Untuk kamu yang ingin mengikuti tren 2021, kamu bisa mengaplikasikan gaya ini dengan kombinasi teknik mix print yang sedang hits. Terakhir padankan juga dengan highells yang klasik. Lalu bisa ditambahkan juga dengan slingbag agar lebih tampil elegan.

Tampilan simple dengan jaket dan kulot jeans

Tampilan simple dengan jaket dan kulot jeans0A0A

Kombinasi gaya yang satu ini pas sekali untuk kamu yang menginginkan tampilan simpel namun tetap gaya dengan baju muslim. Padukan koleksi jaket jeans dengan kulot jeans.

Kombinasi busana muslim modern ini akan semakin nyaman dengan padanan sneakers atau platform sandal pilihanmu. Untuk koleksi tasnya, kamu bisa menggunakan sling bag atau mengenakan backpack berwarna cerah.

Tampil penuh gaya dengan oversized hoodie dan celana kulot jeans yang menawan

Tampil penuh gaya dengan oversized hoodie dan cela

Oversized hoodie bukan hanya milik sporty look atau sekadar untuk temani cuaca dingin tapi bisa dikenakan sebagai baju muslimah kasual. Hal ini terlihat dari kombinasi gaya seperti inspirasi paduan outfit yang dikenakan selebgram Soraya Ulfa di atas dengan kombinasi oversized sweater dan celana jeans berdesain skinny. Sementara untuk alas kaki, sepasang slip sandal sukses lengkapi tampilan ini jadi terlihat lebih gaya dan ringan.

Kulot jeans yang terlapisi bahan dengan atasan sweater kekinian

Kulot jeans yang terlapisi bahan dengan atasan swe

Mau memberikan sedikit sentuhan rebel dengan busana muslim? Tenang saja, kamu bisa tetap terlihat sopan, kok. Kenakan saja sweater dengan model yang panjang yang tak membentuk tubuh, setelah itu kamu bisa menggunakan jeans model kulot jeans yang longgar.

Tak lupa, lapisi bagian robek jeans kamu dengan kain sebelum dipakai agar menutupi aurat, ya. Untuk hijabnya, kamu bisa memilih gaya hijab pashmina dengan model lilit yang menutupi dada.

Celana kulot jeans yang nyaman dengan atasan tunik

IMG 20210704 WA0030

Busana muslim casual juga bisa diciptakan melalui padanan tunik yang dipadukan dengan celana jeans. Gaya yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menikmati momen casual tapi tetap stylish.

Ketika memilih outfit untuk hijab tentunya kamu akan sangat memperhatikan kenyamanan dan juga tertutupnya aurat. Celana berpotongan longgar seperti kulit bisa menjadi pilihan tepat dan cocok dikenakan sebagai busana muslim.

Sebagai padanannya, kamu bisa memakai baju muslimah seperti tunik dan menggunakan celana jeans kulot sebagai bawahannya. Walaupun tampil dengan busana muslim, gaya modis kamu juga tetap bisa terlihat dengan pilihan statement shoes seperti loafers atau high heels yang sophisticated. 

Sweater Putih Dengan Kulot Jeans

0ASweater Putih Dengan Kulot Jeans0A

Saat sedang berlibur musim dingin, kamu bisa mengandalkan celana jeans dan sweater atau bulu-bulu sebagai inspirasi busana muslim modern yang stylish saat dikenakan. Pilih saja celana kulot yang longgar agar tidak membentuk tubuh dan padankan juga gaya ini dengan sneakers. Biar terlihat lebih unik, coba tunjukkan twist dengan mengenakan celana jeans beraksen frayed di bagian bawahnya.

Loading…

0

Pendapat Anda?