SukaSuka CakepCakep JelekJelek

15 Inspirasi Gaya Foto Pengantin Bersama Teman-Teman Di Pelaminan

Bridesmaid memiliki peran yang sangat penting saat hari pernikahan. Biasanya sahabat terdekat dipilih menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin yang terdiri mulai dari tiga hingga sepuluh orang. Suka merasa bingung pilihan atau desain baju bridesmaid mana yang cocok untuk muslimah? Mulai dari segi model, bahan hingga motif, untuk baju bridesmaid muslimah perlu beberapa pertimbangan, nih. 

Jangan sembarangan memilih baju bridesmaid, terutama untuk kamu pemakai hijab. Salah memilih, bisa-bisa kamu bukan terlihat menawan tapi malahan tampak salah kostum. 

Gaya Duduk Sambil Tertawa Dengan Balitan Baju bridesmaid brokat kombinasi kain satin polos 

3.foto pengantin di pelaminan

Baju bridesmaid ini tampak sangat elegan untuk dipakai di acara pernikahan. Pakaian ini tampak menarik dengan kombinasi kain brokat sebagai atasannya yang dipadukan dengan kain satin polos sebagai bawahan. Keseluruhan pakaian ini memiliki efek mengkilap untuk ciptakan tampilan yang lebih elegan dan mewah.

Baju bridesmaid muslimah ini siap ciptakan ilusi tubuh lebih ramping dengan aksen ikat pinggang kecil yang terbuat dari bahan satin. Aksen ikat pinggang ini mampu menonjolkan model pinggang yang membuat pakaian semakin manis. Supaya tampil sempurna, pilihlah hijab yang memiliki warna senada dengan pakaian, ya!

Gaya Yang Membentuk Segitiga Dengan Pakaian bridesmaid model mermaid yang elegan

6. foto pengantin di pelaminan

Baju bridesmaid kini bisa dibuat dengan tampilan yang cukup berbeda, memiliki model yang cukup menarik dengan bentuk mermaid yaitu memiliki ukuran pas di tubuh dan melebar pada bagian bawahnya.

Model baju bridesmaid ini cocok dipilih untuk kamu perempuan muslimah yang ingin tampil anggun di acara pernikahan. Kombinasi pakaian ini juga cukup menarik dengan atasan bordiran yang dipadukan dengan kain tulle yang tampak jatuh pada bagian bawahnya. 

Membentuk Pose Love Dengan Pakaian bridesmaid model gamis berwarna pastel yang chic

15. foto pengantin di pelaminan

Selain kebaya, baju bridesmaid model gamis bisa jadi opsi menarik untukmu. Jika biasanya model baju gamis setiap orang berbeda, kini mainkan saja perbedaan pada warna bajunya. Pilihlah warna-warna pastel yang chic seperti ungu, biru, hijau hingga salem. Pasangkan juga dengan pashmina warna senada model lilit yang membuat tampilan setingkat lebih stylish. 

Pose Vertikal Dengan Balutan Dress Kebaya

2. foto pengantin di pelaminan 1

Model baju bridesmaid muslimah ini cocok untuk semua bentuk badan, jadi tak perlu lagi untuk mencari opsi baju muslimah lainnya jika kamu menyukai model gamis yang kini bentuknya semakin modern.

Pose Berdiri Membentuk Huruf V Elegan dengan dress penuh bordiran

14.foto pengantin di pelaminan

Tak perlu lagi memilih model pakaian yang terlalu ribet. Model baju bridesmaid ini tampak praktis dan cocok dipakai untuk wanita muslimah. Mampu menutupi lekuk tubuh dan sangat elegan dengan aksen bordiran di seluruh tubuh. Baju bridesmaid muslim ini hanya berbentuk potongan A-line saja, mudah untuk ditiru, bukan? Tak lupa pilih hijab segi empat warna senada dengan pakaian supaya tampilan lebih modis.

Pose Sederhana DenganBaju bridesmaid dengan bahan organza dan bordirannya yang mewah

9.foto pengantin di pelaminan

Model baju bridesmaid ini bisa jadi opsi selanjutnya untuk dijadikan model seragam bridesmaid wanita muslim. Tampak mewah dengan balutan bahan organza yang memiliki detail bordir untuk mempermanis seluruh bagian pakaian. Selain itu, model tangan ruffle juga mampu ciptakan sentuhan modern pada penampilan.

Untuk hijabers, siasati bahan organza yang transparan dengan menggunakan furing warna kulit supaya tampilan lebih rapi. Pasangkan juga baju bridesmaid dengan rok batik yang memiliki warna muda atau cerah.

Pose Rame-rame dengan Dress bahan tulle dengan model tumpuk yang super fashionable

1. foto pengantin di pelaminan

Kain tulle juga bisa diadaptasi menjadi baju bridesmaid muslim, lho! Memiliki dalaman atau furing warna cream yang menyerupai kulit lalu dibalut dengan kain tulle warna senada, model baju bridesmaid muslim ini dibuat dengan aksen tumpuk atau layering. Untuk menambah poin elegan, baju bridesmaid juga hadir dengan bordiran bunga yang cantik. Jika tertarik dengan tampilan ini, pastinya kamu terlihat tampak ringan, praktis, dan modis dalam sekejap.

Pose Tidur Dengam Baju bridesmaid model kebaya klasik

10.foto pengantin di pelaminan

Model baju bridesmaid ini bisa jadi inspirasi untuk pakaian wanita muslim. Simpel seperti model kebaya biasa, namun tampak menarik dengan rok batik motif Jawa yang klasik. Jika acara pernikahannya tradisional, baju bridesmaid ini bisa kamu tiru sebagai referensi. Seimbangkan juga tampilan dengan hijab warna senada. Terakhir supaya lebih anggun kenakan sandal atau selop yang tampak anggun.

Pose Membentuk Jembatan Dengan Dress muslimah bahan brokat bordir dengan warna biru dan abu-abu 

12. foto pengantin di pelaminan

Kebaya dress brokat dengan detail bordir memang menjadi andalan kebanyakan hijabers untuk tampil elegan sebagai bridesmaids. Apalagi kalau bawahan dress memakai bahan tulle yang semakin mempermanis penampilan. 

Pose Simpel Foto Bertiga Dengan Balutan Kebaya Hijau

11. foto pengantin di pelaminan

Untuk tampilan feminim yang klasik, coba pilih dress muslim berwarna pastel seperti warna biru muda yang lembut sekaligus cerah dipandang. Tak perlu banyak menggunakan aksesori, tinggal kenakan hijab voal berwarna basic seperti hijau atau putih. 

Pose Membentuk Huruf n denfan Dress muslimah warna aksen ruffle yang berkelas 

4.foto pengantin di pelaminan

Tidak melulu menggunakan warna-warna pastel atau warna cerah sebagai warna baju bridesmaids, kamu dan teman-teman bridesmaids juga bisa memilih warna merah marun sebagai opsi pakaian yang bold. Permanis tampilan dengan aksen ruffles yang berbeda-beda tiap dress bridesmaids. 

Pose Segi Empat Dengan Baju muslimah kutu baru bahan satin yang klasik 

foto pengantin di pelaminan

Selain gamis, kaftan dan kebaya brokat, model kebaya kutu baru berbahan satin yang memiliki desain modern menjadi salah satu busana muslim andalan. Untuk model kebaya kutu baru satin, tidak perlu memilih banyak motif supaya kesan penampilan bridesmaid muslimah secara keseluruhan tampak lebih elegan. 

Pose Berpelukan Dengan Ornamen Kebaya Peach

5. foto pengantin di pelaminan

Pilihan warna basic yang tegas tapi juga terlihat mahal atau premium bisa hijabers dapatkan dengan memakai baju kebaya berwarna navy. Supaya tidak monoton, tampilkan nuansa etnik dengan mengkombinasikan kutu baru bersama rok lipit motif batik.  

Duduk Santai Dengan Dress hijab warna biru dengan aksen tie knot 

7.foto pengantin di pelaminan

Baju muslim dengan warna-warna pastel memang menjadi andalan para hijabers, termasuk untuk pemilihan inspirasi baju bridesmaid. Penampilan minimalis bisa juga kamu dapatkan dengan dress muslimah tanpa adanya aksen brokat. 

Untuk pilihan baju bridesmaid hijab simpel yang bisa dicoba adalah model dress dengan aksen tie-knot di bagian depan. Pilih warna biru muda yang memberikan kesan feminin sekaligus elegan pada gaya keseluruhanmu. 

Pose Bersama Dengan Baju kurung warna berdetail diamond yang anggun

16. foto pengantin di pelaminan

Baju bridesmaid muslimah selanjutnya yang bisa dicoba adalah model baju kurung dengan warna yang anggun. Selain modelnya klasik dan tertutup, baju kurung juga sangat nyaman digunakan untuk keseharian sampai menghadiri acara semi formal. Penambahan detail diamond atau mutiara di beberapa bagian dress tentunya melengkapi kesan glamor dari model baju kurung yang simpel. 

Loading…

0

Pendapat Anda?

19 Points
Upvote Downvote