16 Inspirasi Model Brokat Dengan Bawahan Celana, Simple Dan Gak Pakai Ribet

Beragam style busana pesta kini bisa anda dapatkan dengan mudah. Tidak hanya menggunakan dress atau busana kebaya yang umum digunakan.

Kini anda juga bisa mengenakan baju setelan celana untuk menghadiri pesta. Gaya busana yang satu ini cukup simple dan anti ribet.

Meski demikian, model baju pesta setelan celana tidak juga membuat penampilan anda biasa saja. Dengan perpaduan yang tepat, tentu gaya penampilan saat ke pesta akan semakin maksimal.

Bahkan anda bisa memilih style yang cocok untuk selera masing-masing. Sehingga penampilan anda pun akan tampak lebih istimewa.

Baju model celana

IMG 20210919 WA0006 1

Menghadiri acara pesta tidak harus mengenakan dress atau bahkan baju lilit batik. Anda juga bisa mengenakan setelan celana yang membuat penampilan anda lebih fleksibel.

Bahkan gerak anda ketika berada di pesta pun juga akan lebih bebas. Kini model celana cukup banyak. Hal ini membuat anda lebih leluasa memilih model sesuai yang diinginkan.

Ada banyak model celana yang bisa anda kenakan saat pergi ke pesta. Bahkan bisa berpadu dengan atasan yang mampu membuat gaya penampilan semakin menarik.

Tunik dan celana

IMG 20210919 WA0010

Misalnya saja dengan atasan tunik, blouse, atau sejenisnya. Dengan memadukan busana yang pas, tentu penampilan anda tidak akan membosankan.

Hal yang perlu anda hindari ketika mengenakan bawahan celana, sebaiknya jangan kenakan atasan bertumpuk. Sebab, dengan menghindarinya, justru penampilan anda akan tampak lebih elegan dan simple.

Tunik dan Setelan Celana

Tunik dan Setelan Celana

Model baju pesta setelan celana memang cukup menarik dan populer hingga saat ini. Salah satu yang cukup inspiratif yaitu setelan tunik dengan detail tile dots.

Inspirasi busana pesta yang satu ini cocok bagi para hijaber. Anda bisa memilih tunik dengan warna dots pink yang membuat penampilan anda tampak lebih manis.

Padukan juga dengan hijab paris atau bahan voal. Sehingga mampu memberikan anda penampilan rapi ketika dililitkan. Temukan style busana yang anda inginkan untuk bisa tampil maksimal dan nyaman.

Abaya Brokat

Gamis dress kimono

Inspirasi berikutnya agar gaya busana pesta tetap menawan yaitu dengan mengenakan abaya brokat warna pink. Padukan dengan celana warna senada agar gaya anda semakin tampil menawan.

Dengan busana tersebut, model baju pesta setelan celana memang bisa menjadi alternatif berbusana. Tanpa harus ribet, anda bisa mengenakan setelan celana yang mampu merubah penampilan semakin cantik.

Kutu Baru

Kutu Baru

Setelan celana untuk pergi ke pesta memang menjadi pilihan sebagian besar wanita yang ingin tampil simple. Meski demikian, model baju pesta setelan celana tidak bisa anda anggap remeh.

Anda bisa memilih celana batik lilit yang berpadu dengan atasan kutubaru. Dengan penampilan ini, anda akan tampak lebih elegan dan rapi.

Berikan tambahan aksesoris berupa kalung untuk tampil maksimal. Tambahkan juga high heels agar terkesan feminin dan menawan.

Brokat Kimono

Brokat Kimono

Berbagai style kini mulai bermunculan setiap saat. Hal ini membuat anda bisa tampil lebih maksimal saat pergi ke pesta. Setelan atasan dengan celana bisa anda jadikan alternatif untuk tampil simple, namun rapi.

Anda bisa pilih atasan brokat kimono asimetris dengan celana berwarna putih. Padukan dengan hijab senada agar tampilan semakin maksimal.

Dengan perpaduan yang pas, tentu membuat anda bisa tampil lebih mewah. Berbagai gaya busana kini bisa anda terapkan untuk beragam acara.

Begitu juga dengan model baju pesta setelan celana yang bisa anda pilih sebagai style saat ini. Berbagai inspirasi menarik bisa anda pilih untuk mendapatkan penampilan maksimal.

Gamis dress brokat dengan celana

Brokat baby doll 1

Padukan gamis dress brokat warna abu-abu yang memiliki detail tangan ruffle dengan celana panjang biru dongker. Anda bisa memilih warna hijab yang senada dengan warna gamis. Seperti gaya dress brokat abu-abu ini dipadukan dengan hijab senada.

Gamis dress biru dan celana panjang

Gamis dress briu dan celana panjang

Gamis dress warna biru muda juga terlihat anggun ketika dipadukan dengan celana panjang dan heels putih. Anda bisa memilih hijab biru senada untuk membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun dan tetap sopan.

Gamis dress kimono

Atas brokat pink ruffle

Selain gamis dress, atasan brokat model kimono asimetris juga bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih mewah. Anda dapat memilih warna hijab senada dengan atasan dan padukan dengan celana putih supaya terlihat lebih menawan.

Kimono blazer dengan celana putih

Kimono blazdr dengan celana putih 1

Ini baju pesta selain kebaya yang bisa jadi inspirasi Anda, terutama buat Anda yang suka gaya hijab simpel. Padukan kimono blazer beraksen brokat dengan celana panjang putih. Pilih dalaman dan hijab warna putih senada dengan celana panjang untuk memberikan kesan lebih mewah.

Baju serba putih

Baju serba putih 1

Baju kondangan serba putih bisa saja Anda gunakan. Nah, ini salah satu inspirasi baju putih yang simpel. Padukan gamis dress brokat putih dengan celana panjang senada. Sedangkan untuk hijab, pilih warna yang lebih soft, seperti pink, agar terlihat lebih mewah.

Brokat baby doll

Kebaya Tunik dan Celana

Satu lagi gaya baju kondangan simpel untuk para hijaber. Pilih atasan brokat model baby doll berwarna cokelat nude, dipadukan dengan hijab warna cokelat muda, seperti gaya fashion satu ini.

Brokat warna pink ke abu-abuan

Brokat warna pink ke abu abuan

Memakai busana senada buat kondangan juga bisa membuat penampilan Anda tetap mewah. Seperti gaya fashion hijab satu ini, yang memadukan gamis brokat warna pink keabu-abuan dengan celana panjang senada, dan hijab berwarna abu-abu senada.

Atas brokat pink ruffle

Gamis dress brokat dengan celana

Atasan brokat pink model ruffle dipadukan dengan bahan organza, seperti gaya fashion satu ini, juga bisa memberikan penampilan yang mewah. Anda bisa memadukannya dengan hijab warna pink.

Kebaya Tunik dan Celana

Abaya Brokat

Banyaknya model kebaya masa kini membuat tunik menjadi salah satu model yang banyak diminati, terlebih bagi para bridesmaid berhijab. Model kebaya tunik tak hanya bisa dipadukan dengan bawahan kain batik atau rok, tapi juga celana.

Bahkan tampilan dengan celana ini tampak lebih modis dibanding rok. Caranya, pilih tunik dengan potongan yang sedikit longgar demi membuat model tunik terlihat. Selain itu, untuk panjang, jangan terlalu pendek, minimal lima sentimeter di atas dengkul.

Jumpsuit

IMG 20210919 WA0001

Jumpsuit menjadi salah satu outfit favorit yang dikenakan wanita untuk menghadiri pesta pernikahan. Sayangnya, outfit ini masih jarang dikenakan para bridesmaid, khususnya yang berhijab. Padahal, jumpsuit sangat cocok dijadikan seragam bridesmaid.

Selain feminim, jumpsuit juga memberi kesan elegan dan fashionable. Ditambah lagi, kamu juga tak perlu repot untuk mix and match. Dijamin penampilan kamu enggak bakal terlihat aneh.

Loading…

0

Pendapat Anda?

-2 Points
Upvote Downvote