10 Tas Selempang Pria Branded Original Terbaik

Bukan hanya kaum wanita, tetapi kaum pria juga butuh tas. Meskipun sama-sama membutuhkan tas, tetap saja isi dari tas kaum wanita dan pria pasti berbeda bukan? Pria hanya membutuhkan tas untuk menyimpan beberapa barang yang dibutuhkannya saat akan bepergian cukup jauh. Biasanya para pria akan lebih memilih tas selempang branded dengan desain yang trendy dan berbahan awet.

Kali ini kami akan menjelaskan bagaimana memilih tas branded yang bagus dan awet agar Anda tidak perlu bingung untuk gonta ganti tas karena tas sebelumnya cepat rusak. Simak penjelasannya berikut ini!

Tips Memilih Tas Selempang yang Awet

Perhatikanlah beberapa hal berikut ini ketika Anda akan membeli tas untuk kebutuhan Anda agar nantinya tas dapat difungsikan dengan baik dan tidak gampang jebol.

  • Pilih bahan yang awet.
  • Perhatikan ukuran tas.
  • Pilih warna yang sesuai selera Anda.
  • Cermati desain yang tidak ketinggalan zaman.

Kali ini kami akan memberikan beberapa brand tas selempang pria terbaik yang direkomendasikan untuk berbagai kebutuhan Anda baik untuk perjalanan dekat atau perjalanan jauh. Simak uraiannya berikut ini!

10 Rekomendasi Tas Selempang Pria Terbaik

Tas selempang dibutuhkan untuk membawa berbagai barang kebutuhan Anda. Selain karena kualitas yang dimiliki, pastikan juga Anda memilih tas selempang yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda. Berikut 10 rekomendasi tas selempang pria terbaik untuk Anda:

1. Eiger Aldous Cross Sling Bag

tas selempang eiger

Tas dari brand Eiger ini terlihat kuat dengan bahan polyster dan berukuran kecil dengan motif camo yang berwarna hitam. Tas ini memiliki dua akses dari kedua sisi yang akan memudahkan Anda untuk mengambil barang dengan cepat. Tas ini juga dilengkapi dengan organizer yang berfungsi untuk menjaga barang Anda tetap rapi. Tas ini sangat awet dan cocok untuk menemani Anda beraktivitas.

2. Consina Bravelock

tas selempang consina

Tas yang satu ini memiliki desain yang sangat trendy dan berbahan awet. Dengan warna hitam yang elegan tas ini dapat menemani hari Anda yang penuh dengan kejutan. Tas Consina Bravelock dilengkapi dengan banyak tempat untuk menyimpan barang kesayangan Anda. Penampilan Anda juga akan terlihat semakin keren dengan tas ini.

3. Naturehike 6L Chest Bag

tas selempang naturehike

Tas awet dari brand Naturehike yang satu tersedia dalam warna hitam dengan kombinasi warna ungu, biru, hijau dan oren. Anda bisa memilih warna tas yang sesuai dengan selera Anda. Tas ini memiliki kapasitas yang besar dengan ukuran 6L. Berbahan nylon yang anti air, tas ini tak akan membuat Anda khawatir jika Anda berada di tengah hujan.

4. Bobo Outdoor

tas selempang  bobo outdoor

Tas Bobo Outdoor yang satu ini berbahan anti air. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan tas awet yang dapat membawa cukup banyak barang dengan tas ini. Dengan warna dasar hitam, corak tas ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Anda bisa memilih merah, hijau, biru, abu-abu atau pink sesuai dengan selera Anda.

5. Sling Bag Avtech Degree

tas selempang pria avtech

Sling bag keluaran Avtech yang satu ini memiliki kapasitas 2L yang cukup untuk  barang pribadi Anda. Tas ini berbahan cordura yang akan bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas tas ini. Dengan 1 kantong kompartemen utama, tas ini bisa dipakai untuk pria maupun wanita. Tas ini sangat cocok untuk jiwa petualang Anda.

6. Osprey Daylite Shoulder Sling Bag

tas selempang pria osprey

Tas keluaran brand Osprey ini benar-benar memiliki desain yang berkelas dan terlihat sangat kokoh. Tas ini menggunakan bahan neo spacer yang lembut dan menjaga kulit Anda agar tetap bisa bernafas walaupun cuaca sedang panas. Dengan 1 kompartemen utama yang cukup untuk menyimpan barang, tas ini dapat memudahkan Anda. Apalagi ditambah dengan saku resleting yang berguna untuk menyimpan benda-benda kecil milik Anda.

7. The North Face

tas selempang pria the north face

Tas ini berbahan cordura dengan berbagai pilihan warna. Anda bisa memilih warna merah, biru atau hitam sesuai dengan keinginan Anda. Tas ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang kesayangan Anda. Hari petualangan Anda akan lebih keren dengan tas trendi ini.

8. Jack Wolfskin

tas selempang pria jack wolfskin

Tas yang satu ini menggunakan bahan baby ripstop. Dengan 4 kompartemen dengan sekat di kompartemen utama, tas ini membuat penampilan Anda terlihat keren. Tas ini tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti merah, biru, hitam, hijau dan coklat. Anda bisa memilih tas ini untuk menemani hari Anda yang cerah.

9. Tas Selempang Onsight Miura

tas selempang pria onsight miura

Tas keluaran brand Onsight seri Miura ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 10L. Tas ini juga memiliki berat yang ringan. Tas ini tersedia dalam berbagai pilihan warna. Anda bisa memilih warna orange, hijau, merah, biru, hitam, ungu dan hijau tua untuk melengkapi aktivitas Anda. Dengan 1 kantong saku yang digunakan untuk barang-barang kecil Anda, tas ini sangat cocok untuk Anda yang suka berpetualang.

10. Sling Bag Co-Trek Stones

tas selempang pria co trek

Tas ini berbahan cordura-duratex. Dengan 1 buah kompartemen utama dan 3 buah kompartemen selipan tambahan, Anda bisa membawa barang-barang kesayangan Anda tanpa perlu khawatir. Tas ini tersedia dalam beragam pilihan warna. Ada warna biru, merah, hitam dan hijau. Anda bisa memilih tas yang sesuai dengan warna kesukaan Anda.

Itulah 10 rekomendasi tas selempang pria branded terbaik yang dapat Anda pilih untuk membantu Anda membawa barang-barang pribadi Anda. Tas ini akan menemani hari-hari petualangan Anda. Anda juga bisa memilih tas yang sesuai dengan budget Anda.

Loading…

0

Pendapat Anda?