Elegan Dan Mewah, 12 Inspirasi Gaun Ini Cocok Untuk Acara Lamaran

Lamaran menjadi salah satu tahapan prosesi pernikahan yang juga diperhatikan oleh banyak orang. Karena itulah, pengantin juga mempersiapkan segala hal agar semua terlihat sempurna, termasuk pemilihan model kebaya bagi calon pengantin wanita. Untuk muslimah, ada beberapa kebaya lamaran yang tetap kelihatan modis ketika dikenakan dengan hijab. Simak inspirasinya di sini, yuk. 

Sedang mencari inspirasi kebaya lamaran yang trendi dan modis untuk wanita berhijab? Jika kamu ingin tampil menarik dengan kebaya modern, kini kamu bisa melihat deretan inspirasi kebaya lamaran muslim yang bisa kamu tiru. Beragam kebaya hadir untuk membuat kamu tampil anggun, tak perlu bingung lagi untuk menyambut hari spesialmu lagi, ya!

Kebaya lamaran model panjang berwarna pastel yang menarik

Kebaya trendi dengan aksen organza yang modis

Selain warna cerah, kebaya lamaran model panjang juga bisa dipilih dengan warna-warna pastel yang menarik. Kini kamu bisa memilih warna biru muda atau pink yang tampak chic. Pasangkan saja model kebaya panjang ini dengan kain-kain batik dan pilihlah hijab yang memiliki warna senada dengan kebaya. Untuk hijabnya kamu bisa memilih hijab bahan paris premium atau organza yang tampak elegan.

Inspirasi kebaya dengan model baby doll yang manis

Inspirasi kebaya dengan model baby doll yang manis

Kebaya model baby doll kini menjadi pilihan bagi banyak wanita muslim. Memiliki aksen brokat serta bebatuan yang cantik membuat tampilan kamu tampak luar biasa di hari lamaran. Padamkan saja kebaya dengan kain batik yang tradisional sebagai bawahannya, jika ingin tampil lebih modern kamu juga bisa memilih bawahan batik dengan warna-warna cerah untuk ciptakan tampilan segar.

Kebaya dress panjang yang elegan

Kebaya dress panjang yang elegan

Untuk kamu yang ingin terlihat elegan menggunakan kebaya dress, tampilan ini bisa kamu contek, lho! Buatlah model kebaya dengan kancing depan, setelah itu buat model dress berbentuk A-line yang melebar, menjuntai hingga lantai. Untuk hijabnya, kenakan model hijab simpel agar tak terkesan berlebihan, ya!

Padanan brokat dengan kain seperti selendang yang unik

Kebaya lamaran warna pastel dengan hijab organza y

Kebaya brokat kini bisa dimodifikasi sedemikian rupa. Kebaya muslim yang satu ini memiliki aksentuasi unik dengan detail kain polos seperti selendang yang membuat tampilan setingkat lebih trendi. Padukan dengan bawahan kain batik yang ciptakan sentuhan tradisional, tak lupa berikan sentuhan akhir bros etnik sebagai aksesorisnya.

Kebaya trendi dengan aksen organza yang modis

Padanan brokat dengan kain seperti selendang yang

Kebaya lamaran ini cocok untuk kamu yang ingin terlihat modis. Kebaya yang memiliki perpaduan brokat dengan aksentuasi tangan yang berasal dari kombinasi bahan organza siap menciptakan kesan trendi yang kekinian. Supaya tak bosan, kamu juga bisa membuat model kain ala putri duyung sebagai bawahannya.

Kebaya lamaran warna pastel dengan hijab organza yang cantik

Kebaya warna nude untuk kamu pencinta warna pastel

Kebaya muslim dengan warna pastel merupakan warna yang jadi kesukaan bagi sebagian wanita berhijab. Memilih kebaya warna pastel membuat kulit menjadi lebih cerah hingga membuat tampilan bersinar saat hari spesial. Selain itu, peran hijab organza juga membantumu mendapatkan tampilan yang sempurna. Bahannya yang terlihat berkualitas dan mengkilap siap memberikan kesan mewah.

Kebaya dengan taburan bebatuan yang anggun

Kebaya dengan taburan bebatuan yang anggun

Ingin tampilan saat lamaran yang memukau? Kini kamu bisa meniru model kebaya yang satu ini. Memiliki aksen dan detail indah yang bertaburan bebatuan cantik siap membuat tampilan menjadi luar biasa. Kebaya ini bisa dibilang sebagai kebaya modern karena tak menggunakan kain batik sebagai bawahannya.

Kebaya yang terlihat klasik dengan aksen selendang

Kebaya lamaran model panjang berwarna pastel yang 1 1

Suka dengan model kebaya klasik? Padamkan saja kebaya muslim kamu dengan kain batik dan lengkapi penampilan menggunakan selendang. Belakangan ini pengguna kebaya sudah mulai yang banyak meninggalkan selendang. Nah, untuk kamu yang ingin terlihat beda di hari lamaran tiru saja tampilan kebaya ini.

Kebaya warna nude untuk kamu pecinta warna pastel

Kebaya yang terlihat klasik dengan aksen selendang

Pecinta warna nude, kini kamu bisa tampil menarik dengan kebaya warna nude di hari lamaran. Mainkan saja aksen senada dengan pasangan melalui kain bawahan atau selendang yang membuat kebaya tak tampak pucat. Pastikan juga model hijabmu memiliki warna yang sama dengan kebaya.

Kebaya pink dengan model simpel yang cantik

Kebaya brokat dengan aksen selempang full payet 0A

Kebaya muslim berpotongan simpel juga bisa membuat tampilan tampak cantik di hari lamaran. Pilihan warna pink membuat kamu tampak segar dan menarik. Pasangkan saja dengan kain batik yang memiliki aksentuasi nuansa sedikit pink agar tampak senada dan lebih modis.

Kebaya brokat dengan aksen selempang full payet 

IMG 20210809 WA0065

Kalau kamu menyukai model kebaya yang simpel tapi juga tetap terlihat memesona, coba pilih model kebaya terbaru dengan dominasi bahan brokat yang berkelas. Kamu bisa menambahkan aksen selempang yang menempel pada kebaya, lalu meletakkan bebatuan serta full payet di sekitar kebaya.

Di bagian selempang juga bisa ditambahkan lagi bordir atau embroidery cantik berbentuk bunga yang membuat kesan kebaya tampak lebih mewah. Kombinasikan dengan sarung atau rok batik berwarna coklat klasik dan tampilannya pun sudah mencuri perhatian. 

Kebaya muslim model cape yang berkelas 

Kebaya muslim model cape yang berkelas

Kebaya model cape menjadi salah satu model kebaya lamaran yang paling digemari oleh pemakai hijab. Selain menutupi bagian lengan hingga pergelangan tangan, detail cape juga memberi kesan klasik yang mewah. Apalagi kalau kamu memilih warna kebaya yang gelap tapi terlihat berkelas seperti biru navy, merah marun, atau abu-abu tua. Pilih capek dengan bahan brokat atau lace yang ringan sehingga tampilanmu saat lamaran tidak hanya enak dipandang tapi nyaman digunakan seharian. 

Loading…

0

Pendapat Anda?