18 Model Keramik Lantai Garasi Mobil Minimalis dari Batu Alam

Garasi mobil menjadi salah satu bagian ruangan rumah yang penting. Hal ini dikarenakan menjadi tempat untuk menaruh kendaraan beserta perlengkapannya.

Pemilihan keramik pada lantai garasi harus dipilih dengan tepat. Karena mobil dan benda-benda yang ada di atasnya sangat berat. Itulah kenapa harus memilih keramik yang kuat dan bisa menahan beban agar tidak mudah retak.

Meski begitu, bukan berati Anda tidak bisa membuat garasi yang terlihat elegan. Anda malah bisa memilih motif dan bahan untuk digunakan pada keramik.

Bagi Anda yang sedang membangun garasi, berikut ini model keramik untuk lantai garasi mobil yang minimalis, sederhana, dan elegan.

1. Keramik garasi dari batu alam motif bunga

keramik garasi 1

Gunakan keramik batu alam sikat dengan motif bunga atau bintang di dalam lingkaran. Bagian sisi bisa dibuat dengan keramik bentuk anyaman seperti karpet.

2. Carport batu alam sikat motif lingkaran

keramik garasi 2

Gunakan carport batu alam sikat dengan motif lingkaran dan persegi. Buat seperti puzzle dengan warna-warni yang soft dan kalem untuk menambah kesan minimalis.

3. Keramik koral bermotif dan berwarna soft

keramik garasi 3

Ingin garasi mobil terlihat menarik dengan sentuhan sederhana? Anda bisa menggunakan keramik koral bermotif dan berwarna soft. Pilihan warna abu-abu membuat debu tidak begitu terlihat.

4. Corpart batu alam sikat koral

keramik garasi 4

Ingin tampilan garasi sederhana? Anda bisa menggunakan corpart batu alam sikat koral. Pilihlah list yang sederhana dengan warna ungu tua yang seolah menyatu dengan warna krim pada batu koral.

5. Carport berwarna putih

keramik garasi 5

Anda juga bisa menggunakan keramik carport berwarna putih. Warna putih dikenal sebagai warna yang memberikan sentuhan minimalis dan elegan. Menambahkan batu koral di selipannya membuat garasi semakin terlihat menarik.

6. Keramik dengan pola kotak-kotak

keramik garasi 6

Bosan dengan pola keramik yang polos? Anda bisa menggunakan keramik dengan pola kotak-kotak. Kombinasikan dengan batu koral alam sikat untuk menambah kesan sederhana tapi minimalis.

7. Keramik garasi motif polkadot

keramik garasi 7

Ingin membuat garasi dengan motif polkadot? Yuk, cobain keramik batu koral sikat motif polkadot. Gunakan warna yang gelap tapi memberikan sentuhan minimalis pada garasi mobil.

8. Keramik garasi motif minimalis

keramik garasi 8

Ingin garasi mobil dengan motif yang kuat? Anda bisa menggunakan keramik motif minimalis dengan batu koral alam sikat bermotif bunga. Pilihlah motif bunga di tengah dan berada dalam lingkaran. Sementara untuk sisi bingkainya pilih dengan bentuk ukiran minimalis.

9. Keramik batu sikat warna soft dan gelap

keramik garasi 9

Gunakan keramik batu sikat dengan warna yang soft dan gelap. Ciptakan nuansa minimalis dan elegan pada warna putih dengan bentuk lapis atau segi empat di beberapa sisi bagian keramik.

10. Keramik batu koral alam dengan motif persegi

keramik garasi 10

Gunakan keramik batu koral alam dengan motif persegi yang disusun berpisah dan tidak terlalu berdekatan. Pilih juga keramik dengan motif berbentuk lapis yang menyatu dan terdiri dari 3 buah.

11. Lantai garasi motif polkadot

keramik garasi 11

Ingin menggunakan tema polkadot dengan campuran bentuk persegi? Anda bisa menggunakan keramik dengan tema tersebut pada garasi. Pilih keramik yang menggunakan batu alam koral agar bisa menampung berat kendaraan.

12. Lantai garasi mobil dari batu koral sikat

keramik garasi 12

Anda bisa memilih keramik koral sikat dengan warna merah tua list hitam dan campuran warna putih. Gunakan warna krim untuk berlawanan dengan warna merah. Akan tampak seperti pola karpet sederhana di garasi mobil Anda.

13. Keramik lantai garasi motif elegan

keramik garasi 13

Anda ingin tempat garasi dengan motif yang elegan? Caranya adalah menggunakan batu apam koral sikat dengan motif bintang di tengah. Pilih dengan bentuk lapis sebagai sisi atau pelindungnya.

14. Garasi outdoor tema polkadot

keramik garasi 14

Garasi outdoor dengan tema polkadot, kenapa tidak! Anda bisa menggunakan keramik dengan sentuhan alam dengan warna yang kalem. Sementara gunakan atap fiber bagian atasnya agar kendaraan tidak terkena hujan atau matahari berlebih.

15. Pola keramik garasi dalam rumah sederhana

keramik garasi 15

Ingin menggunakan pola keramik sederhana sebagai keramik garasi? Gunakan batu sikat berwarna putih dengan list hitam untuk menciptakan nuansa elegan sekaligus minimalis.

16. Keramik Kotak Sederhana Elegan

keramik garasi 16

Gunakan keramik motif batu yang tidak terlalu besar dengan keramik menyatu berbentuk persegi panjang di atasnya. Pilih warna abu-abu dan warna biru yang kalem untuk nuansa yang elegan.

17. Keramik warna kalem dengan motif sederhana

keramik garasi 17

Gunakan keramik batu alam dengan motif sederhana dan pilihan warna yang kalem. Seperti warna krim dengan warna list abu-abu. Motif yang bisa Anda gunakan berbentuk lapis.

18. Lantai garasi batu alam polos sederhana

keramik garasi 18

Gunakan keramik polos sederhana dengan menggabungkan bentuk persegi yang besar dan kecil. Pilih warna yang tidak terlalu mencolok tapi mampu menarik minat dan bagus untuk garasi mobil.

Bagus kan modelnya? silahkan pilih motif yang cocok dengan keinginan Anda. Anda bisa membuat garasi di dalam rumah ataupun di depan rumah, sesuaikan dengan lahan yang Anda punya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading…

0

Pendapat Anda?