SukaSuka

Outfit of The Day: 18 OOTD Hijabers untuk Remaja Kekinian

Para kawula muda zaman sekarang makin ketagihan untuk mengikuti arus trend fashion. Tak ketinggalan Kalian para kamu hijabers. Jangan sampai ada yang menghalangi Kamu untuk selalu tampil fashionable walau memakai hijab.

Kali ini Temonggo mau ngebahas outfit of the day atau sering disebut ootd, khusus untuk Kamu para remaja hijabers.

Ada banyak sekali style-style ootd untuk para hijabers yang keren dan patut untuk dijadikan referensi. Mungkin ada yang menarik perhatianmu di sini.

1. Jumpsuit Khaki untuk Tampilan yang Quirky but Girly

ootd hijabers jumpsuit khaki

Tampil quirky sekaligus girly melalui gaya fashion berikut. Jumpsuit khaki dengan tali di pinggang. Kamu bisa memakai blus berkerah warna putih sebagai dalamannya. Pastikan kerudung dan tas berwarna senada. Gunakan sepatu sneakers untuk mendukung penampilan.

2. Tampil Simple Tapi Fashionable dengan Blus Satin

ootd hijabers celana dan blus satin

Tampil sederhana tapi edgy dengan blus satin warna hijau pickle berikut. Padukan dengan celana tailored trouser warna abu-abu kehijaun seperti di gambar. Selaraskan dengan kerudung pashmina warna abu-abu, juga sepatu sneakers dan tas jinjing.

3. Feminim dengan Kemeja dan Rok Plisket

ootd hijabers kemeja dan rok plisket

Tebarkan aura feminim dengan fashion minimalis seperti di atas. Kamu bisa memakai kemeja hitam sebagai atasan dan pilih rok plisket sebagai daya tarik utama. Aplikasikan kerudung segi empat yang diikat ke belakang serta sepatu high heels.

4. Tampil Boyish dengan Kemeja di Atas Kemeja

kemeja remaja ootd hijabers

Suka style tomboy? Mungkin fashion seperti gambar di atas akan cocok untukmu. Kemeja putih sebagai dalaman dipadukan dengan kemeja longline gelap sebagai outer. Untuk bawahan, striped trouser longgar bisa jadi pilihan.

5. Makin Girly dengan Blus dan Rok Tutu

ootd hijaber blus dan rok tutu

Ada acara nikahan kerabat? Yang satu ini bisa dipertimbangkan nih. Gunakan blus untuk atasan. Padukan dengan rok tutu sebagau bawahan. Untuk kerudung, Kamu bisa memakai gaya pashmina. Perhatikan paduan warnanya, ya, gengs.

ootd hijabers rok feminim

6. Vibe Retro Melalui Printed T-shirt dan Kulot

ootd hijabers remaja celana kulot

Suka gaya-gaya berbau retro? Fashion di atas bisa Kamu coba, nih. Pakai printed T-shirt sebagai dalaman. Padukan dengan longline outer gelap. Untuk bawahan, Kamu bisa memakai celana kulot hitam. Tambahkan sepatu sneaker dan kerudung pashmina. Terkesan casual dan temaja bergaya ootd banget.

7. Gaya Adventurous dengan Jumpsuit dan Sepatu Boot

ootd remaja berhijab gaya jumpsuit dan sepatu boot

Ala-ala gadis petualang yang suka ke gunung. Kamu bisa mengenakan jumpsuit model berikut beserta ikat pinggangnya. Gunakan plain T-shirt warna hitam sebagai dalaman. Jangan lupa tambahkan sepatu boot hitam untuk memberi kesan garang.

8. Sarung Tangan dan Sepatu Boot ala Eropa

ootd hijabers ala eropa

Kamu suka fashion ootd hijabers ala Eropa? Gaya di atas bisa dicontoh nih. Gunakan plain T-shirt warna hiam sebagai atasan. Rok plisket midi serta celana legging sebagai bawahan. Gunakan sepatu boot warna coklat ditambah kalung hiasan serta sarung tangan.

9. Makin Trendy dengan Rok Plisket Kancing Depan

rok plisket kancing depan

Untuk style di atas, Kamu bisa memakai plain T-shirt warna hitam diipadu dengan oversized outer sebagai atasan. Rok plisket kancing depan bisa Kamu pilih sebagai bawahan.  Untuk kerudung, bisa menggunakan gaya pashmina.

10. Tampilan Girly dengan Dress Moscrepe Kancing Hidup

ootd hijabers remaja dress moscrepe

Tampil girly dengan penampilan berikut. Gunakan manset baju warna hitam sebagai dalaman serta dress moscrepe kancing hidup tanpa lengan sebagai outer. Celana legging bisa jadi pilihan untuk bawahan. Kerudung bergaya pashmina serta sepatu hak tinggi warna putih.

11. Simple dan Mature dengan Blus Warna Pastel

ootd hijabers remaja blus warna pastel

Berikan kesan dewasa melalui gaya fahion berikut.  Gunakan blus berwarna kalem dan padukan dengan celana putih seperti. Pilih kerudung pashmina sebagai pelengkap. Untuk alas kaki, Kamu bisa memakai  sandal tali seperti di atas.

12. Fashionable dengan Striped T-shirt dan Rok Rempel

ootd remaja hijabers rok rempel

Hangout bareng temen memakai striped T-shirt dan rok rempel tidak ada salahnya. Tampilan ini cukup simple dan trendy untuk kawula muda kayak Kamu. Asalkan Kamu memperhatikan paduan warnanya, style sederhanamu jadi kece.

ootd hijabers remaja casual

13. Style Keren T-shirt dan Kulot

ootd remaja hijabers tshirt dan celana kulot

Cool, brave, and confident. Itulah kesan yang timbul dari style semacam ini. Jika Kamu tertarik, cukup gunakan T-shirt sebagai atasan yang dipadukan dengan manset tangan. Gunakan kulot hitam sebagai bawahan. Sempurnakan dengan sneakers.

14. Makin Kece dengan Cropped Outer

ootd remaja cropped outer

Gaya trendy yang satu ini terdiri dari T-shirt hitam sebagai dalaman yang ditumpuk dengan cropped outer seperti di atas. Untuk bawahan, cukup gunakan straight pant warna putih juga sepatu sneakers. Pilih juga kerudung pashmina sebagai pelengkap.

15. Paduan Feminim Cardigan dan Rok Span

ootd hijabers remaja cardigan dan rok span

Tampil feminim dengan rok span warna khaki berikut. Padukan pula dengan plain T-shirt warna hitam sebagai dalaman serta cardigan hitam sebagai outer. Anda bisa memilih sepatu jenis sneakers. Dilenkapi dengan kerudung pashmina.

Loading…

0

Pendapat Anda?