Menu

14 Inspirasi Foto Prewedding Islami, Romantis dan Tetap Syar’i Tanpa Sentuhan

Foto prewedding tanpa sentuhan udah jadi keharusan buat para pasangan islami. Ya karena fotonya itu sebelum nikah, jadi.. masih belum boleh pegang-pegangan karena bukan mahramnya. Walau demikian, aturan tersebut nggak akan jadi penghalang buat pasangan islami supaya bisa terlihat romantis di foto prewedding mereka.

Kali ini akan kami sediakan beberapa inspirasi foto prewedding tanpa sentuhan yang bisa kalian pertimbangkan bersama pasanganmu. Dijamin keren dan romatis pokoknya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung cek ulasan di bawah ini.

Saling Membelakangi dengan Latar Belakang Pepohonan

Dengan baju couple-an warna biru langit, mereka berpose saling memunggungi tapi tetap memandang ke arah yang sama. Mengambil latar hutan, foto ini bermetafora tentang dua insan dari latar belakang berbeda yang bersatu dan bersepakatan untuk mengarungi belantara kehidupan bersama-sama.

Romantis & Playful dengan Pose Tatap-Tatapan di Belakang Kursi Kembar

Memanfaatkan sarana yang ada, kalian tetap bisa menciptakan foto-foto prewedding yang candid. Misalnya mereka ini. Memakai outer berwarna senada, keduanya berdiri di belakang dua kuris kembar sambil menghadap satu sama lain. Yang seperti ini malah memberikan playful vibe yang segar dan menyenangkan.

Menyatu dengan Alam, Pose Berdampingan di Hutan Pagi Berkabut

Bagi Kamu yang suka alam, tidak ada salahnya memilih latar belakang hutan-hutan dan pepohonan. Seperti mereka yang berpose berdampingan dengan laki-lakinya yang agak ke belakang seakan mengucapkan kalimat diam “I’ll protect you.” Ditemani kabut pagi yang damai dan mistis, ciptakan sebuah foto prewedding tanpa menyentuh yang estetis.

Pose Malu-Malu Saling Memalingkan Muka

Dengan pose sopan ala-ala Jawa, pasangan ini bergaya malu-malu memalingkan muka. Memakai pakaian couple putih dengan latar belakang ‘misterius’, keduanya berhasil menciptakan foto prewedding islami yang imut versi mereka.

Hidupkan Semangat Adventure Bersama Pasangan Melalui Foto Berlatar Belakang Pemandangan dan Mobil Retro

Buat Kamu yang berjiwa petualang, jangan sampai ketinggalan untuk coba foto prewedding bertema adventure kayak gini. Seakan baru sampai di tempat tujuan, kedua pasangan ini melangkah luwes sambil memandangi sekeliling dengan wajah bahagia. Keberadaan mobil model lama di belakang makin mendukung atmosfernya.

Pose Enigmatik dengan Desain Spiral yang Estetis

Mau sedikit berteka-teki dalam foto prewedding syar’i nanti? Boleh nih mencontoh pasangan di atas. Dalam balutan baju warna senada itu, bukannya saling memandang, mereka malah melihat jauh ke arah lain walaupun sedang berhadapan. Atmosfernya juga makin enigmatis dengan adanya tangga sipral sebagai latar belakang.

Simpel dan Manis, Saling Pandang dalam Latar Belakang Abu-Abu

Foto prewedding berhijab selanjutnya ini khusus buat Kamu yang suka gaya-gaya sederhana. Layaknya muda-mudi yang sedang jatuh cinta, keduanya berpose seperti tengah membincangkan hal yang menyenangkan. Si lelaki berpose keren menyandar di dinding, sedangkan si wanita berdiri dengan manisnya memakai gaun putih yang cantik.

Bergaya Milenial dengan Fashion Modis

Bisa juga tampil stylish dan kekinian di foto prewedding bareng calon pasangan hidup. Seperti pasangan di atas yang memilih kostum modis ala anak muda dengan sepatu couple-an mereka. Si ceweknya duduk anggun di tangga sedangkan si cowok menompangkan siku sambil memandang ke arah kamera. Biar mendukung fashion, pilih latar belakang yang realistis kayak gini ya.

Ciptakan Atmosfer Mistis di Pinggir Danau yang Damai & Tenang

Foto berikut dengan cantiknya membungkus aura mistis & misterius dari kedua pasangan yang memandang ke kejauhan di pinggir sebuah danau. Sang perempuan dengan kontrasnya memakai gaun warna baby pink sambil duduk di atas sebatang kayu tua, sedangkan sang lelaki berpose gagah memakai setelan jas hitam.

Foto Indoor yang Colorful Sambil Duduk Manis Pakai Baju Couple-an Garis-Garis

Tema colourful yang candid di dalam ruangan ini bisa jadi inspirasi bagus buat foto prewedding kalian nanti. Pemotretan indoor punya kelebihannya sendiri, seperti budgetnya yang lebih murah, nggak terganggu cuaca, serta hasilnya pun terlihat mewah dan eksklusif. Pose mereka boleh ditiru nih. Duduk manis berdampingan sambil tersenyum manis ke arah kamera pakai baju samaan.

Ngobrol Santai Sambil Jalan Bareng dengan Fashion Stylish Ala Eropa

Dengan latar belakang yang unik, foto ini berhasil menangkap indahnya pose alami dari dua pasangan yang ceritanya sedang jalan sambil ngobrol santai. Keduanya pun terlihat begitu fashionable mengenakan pakaian yang stylish ala-ala orang Eropa di musim dingin.

Tema Thriller dari Dua Pasangan Serba Putih dalam Background Pegunungan yang Mendung & Gelap

Layaknya film-film thriller, buat foto preweddingmu nanti terlihat penuh misteri sekaligus unik. Misalnya seperti foto di atas. Dengan penuh keganjilan, dua pasangan berbaju pengantin serba putih itu jalan-jalan pakai payung di sebuah hutan pegunungan sepi dan gelap.

Tampak Elegan & Eklusif dengan Pose Duduk Santai Pakai Baju Serba Hitam

Layaknya grim reaper, fashion serba hitam nggak kalah keren sama warna lainnya. Bahkan walau hanya memakai properti seperti kursi, kalian bisa terlihat elegan dan eksklusif. Perlihatkan pose-pose percaya diri dan anggun seperti contoh di atas.

Manis & Romatis dengan Balon-Balon Love Warna-Warni

Boleh juga menampilkan pose-pose ala roman picisan klasik di foto prewedding nanti. Gaya romatisnya yang klise malah tampak komikal dan imut untuk dijadikan memorial sebelum beranjak ke jenjang pernikahan. Misalnya saja memegang tangkai balon barengan sambil tatap-tatapan gitu. Tapi jangan sampai bersentuhan ya, kan temanya foto prewedding muslimah.

Nah, itu dia beberapa inspirasi keren dan islami abis untuk foto prewedding tanpa sentuhan. Pose dan tema mana yang jadi favoritmu? Untuk artikel lainnya mengenai ide-ide kece kayak gini, kunjungi terus website temonggo.com. Dijamin berkualitas deh. Salam jauh dari penulis!

Leave a Reply

Exit mobile version