SukaSuka CakepCakep CantikCantik

20 Desain Kamar Tidur Anak Minimalis Untuk Perempuan dan Laki-laki

Menentukan desain ruangan untuk kamar tidur anak-anak harus sesuai dengan tema kesukaan mereka. Dekorasi yang disukai anak perempuan dan laki-laki tentunya berbeda.

Setiap anak pasti ingin kamarnya didesain sesuai dengan keinginan mereka, entah itu dengan tema kartun yang disukai atau dicat dengan warna favorit mereka.

Coba tanyakan dulu kepada anak Anda, mau didesain seperti apa kamar mereka?

Ruangan kamarnya harus sesuai dengan selera mereka, penuh dengan kreatifitas, imajinasi, agar anak-anak merasa nyaman saat istirahat.

Nah, Anda bisa mewujudkan keinginan anak Anda untuk memiliki kamar impian, loh!

Tapi, harganya? Tenang! Di sini, Anda bisa temukan desain-desain kamar anak unik yang bisa didekorasi dengan biaya terjangkau. Cocok untuk ruangan yang sempit dan kecil ataupun luas dengan dekorasi yang mewah.

Kamar Tidur Anak Minimalis

Mau tahu gambarannya bagaimana? Yuk, langsung saja simak inspirasi kamar anak untuk perempuan dan laki-laki yang lucu dan minimalis berikut ini!

1. Tema hello kitty adalah salah satu desain yang disukai oleh anak-anak, terutaman untuk anak perempuan.

cat kamar anak

2. Ruangan yang sempitpun bisa disulap menjadi kamar yang minimalis yang cantik dengan dekorasi kreatif bertemakan anak-anak.

dekor kamar anak perempuan

3. Warna pink adalah warna kesukaan anak perempuan. Dengan menambahkan beberapa hiasan dinding akan menjadikan kamar terlihat unik dan lucu. Tempatkan dua kasur untuk kamar anak kembar.

dekorasi kamar anak hello kitty

4. Tema hijau sangat cocok untuk mendesain kamar anak laki-laki. Suasananya menyejukkan seperti alam terbuka.

dekorasi kamar anak laki laki

5. Tema kartun dan warna pink trelihat manis, cocok untuk dekorasi kamar anak perempuan yang suka dengan mickey mouse.

dekorasi kamar anak micky mouse

6. Suasana yang warna-warni seperti permen juga cocok untuk mendesain kamar anak-anak, apalagi ditambah dengan gambar-gambar LOL yang lucu.

dekorasi kamar anak perempuan

7. Terlihat adem dengan perpaduan warna kalem, membuat anak-anak tidur dengan nyaman di kamarnya.

dekorasi kamar anak

8. Warna biru bertemakan kartun TOY juga bisa menjadi pilihan, salah satu karakter film kartun yang disukai anak-anak.

dekorasi kamar anak kembar

9. Tema kartun pendidikan juga bisa dijadikan dekorasi untuk menghias kamar anak-anak, ada kartun pensil, crayon dan lain-lain.

dekorasi kamar anak lego

10. Mickey mouse adalah salah satu karakter film kartun yang anak-anak sukai, Anda bisa menjadikannya sebagai dekorasi untuk mendesain kamar anak. Padukan dengan warna pink jika kamar tersebut untuk perempuan.

dekorasi kamar anak mickey mouse

11. Disney Princess sangat cocok untuk dekorasi kamar anak perempuan, karakter wanitanya yang banyak membuat anak-anak betah di dalam kamar.

dekorasi kamar anak princess modern minimalis

12. Doraemon adalah kartun yang disukai anak-anak secara umum, entah laki-laki ataupun perempuan. Warna biru sangat cocok untuk dijadikan tema kamar anak.

desain kamar anak doraemon

13. Beberapa hiasan bungan bisa Anda tempelkan untuk mempercantik hiasan dinding kamar, pilih warna yang paling disukai oleh anak Anda.

desain kamar anak perempuan

14. Kamar anak tidak harus terpisah, bisa juga dengan cara menyatukan bersama orang tua, hanya kasurnya saja yang dibedakan.

desain kamar anak

15. Pilih lampu kamar yang sesuai dengan tema anak-anak untuk mempercantik dekorasi kamar mereka.

desain kamar anak perempuan 1

16. Kasur model tingkat bisa untuk anak kembar, berikan corak dan warna yang ramai agar suasana kamar terlihat ceria.

desain kamar anak tingkat

17. Anak laki-laki punya kesukaan warna yang berbeda dengan perempuan, Anda harus bisa menyesuaikan dekorasi kamar mereka agar cocok dengan hobi anak-anak.

kamar anak anak

18. Beberapa karakter kartun bisa Anda jadikan untuk mempercantik suasana kamar, Kuda poni, hello kitty, teletubies dan lain sebagainnya bisa Anda susun di atas kasur anak-anak.

kamar anak minimalis

19. Anda bisa menambahkan gambar-gambar karun hewan yang lucu untuk meramaikan dinding kamar anak-anak.

kamar anak perempuan

20. Ruangan yang kecil akan terlihat manis dengan sedikit perombakan dekorasi dan beberapa tambahan hiasan dinding kamar.

kamar anak

Perlihatkan gambar-gambar desain kamar di atas kepada anak-anak Anda. Minta mereka untuk memilih dekorasi mana yang mereka suka. Jangan lupa untuk selalu share kepada teman-teman Anda, terlebih kepada mereka yang sedang mencari gambar inspirasi kamar tidur semacam ini.

Loading…

0

Pendapat Anda?

21 Points
Upvote Downvote