Menu

Tampil Cantik dan Menawan, 17 Inspirasi Eyeshadow Keren Ala Korea

Ingin makeup ala Korea tapi kurang percaya diri karena warna kulitmu sawo matang? Tenang, kamu tidak perlu khawatir dengan warna kulit karena ternyata makeup ala Korea juga cocok lho untuk kulit sawo matang. Asal kamu tahu bagaimana tampilan makeup dan warna yang paling pas untuk memancarkan pesona kulitmu. Dijamin penampilanmu akan glowing dan flawless seperti perempuan Korea di hari spesialmu nanti.

Berikan kesan hangat yang natural dengan warna beige

Untuk menunjukkan pesona kulitmu coba gunakan riasan dengan warna beige yang berkesan hangat. Pilihan warna beige yang memiliki sentuhan kecoklatan ini sangat cocok untuk kamu pemilik kulit sawo matang.

Kamu bisa menambahkan Riasan mata dengan sentuhan warna beige dan kecoklatan. Riasan ini membuat penampilan kamu terkesan lebih mewah namun tidak berlebihan.

Gradasi warna coral bikin wajah terlihat lebih cerah

Untuk pemilik kulit sawo matang, warna coral tentunya bisa menjadi sahabat baik mengingat warna ini akan membuat kulit terlihat setingkat lebih cerah. Jadi, tidak perlu khawatir tampak kusam dengan memakai warna coral.

Kamu bisa menggunakannya di bagian makeup mata, seperti eyeshadow dan lipstik. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan foundation dan bedak yang senada dengan warna kulit, dan sebagai finishing tambahkan blush on coklat atau beige agar terlihat lebih natural.

Eyeshadow dengan warna peach

Riasan dengan gaya dreamy look sedang tren di Korea. Tampilan ini bisa membuat kamu tampak lebih menawan dan berkesan lembut. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang coba aplikasikan tampilan ini dengan membaurkan blush on warna peach di pipi. Kemudian balurkan di bawah mata supaya warnanya semakin natural dan mempesona.

Smokey eyes gradasi warna kecoklatan dan orange

Untuk kamu yang ingin tampil beda dan lebih bold saat wisuda bisa coba tampilan dengan gaya smokey eyes yang dramatis. Namun, supaya tampilan wajahmu tetap terlihat segar ketika memakai makeup smokey eyes coba pilih yang warnanya cenderung cerah seperti kecoklatan dan orange. Gradasikan kedua warna tersebut hingga membuat tampilan smokey eyes yang kamu inginkan.

Bingkai mata dengan eyeliner biar lebih ekspresif

Siapa bilang tampilan bold selalu suram? Untuk memancarkan pesona kulit dan wajahmu, kamu bisa coba dengan bikin tampilan mata yang bold dipadukan dengan lipstik yang lebih natural supaya wajah terlihat segar. Bingkai mata dengan garis eyeliner tipis, kemudian lengkapi riasan kamu dengan lipstik natural yang membuat wajah tampak lebih cerah dan segar.

Lebih fierce dengan balutan eyeshadow merah

Lipstik merah tidak pernah salah. Warna merah yang cenderung cerah ini cocok untuk semua warna kulit, termasuk kulit sawo matang seperti kamu. Lipstik warna merah mampu membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Apa lagi jika kamu padukan dengan tampilan mata yang edgy ala smokey eyes. Dijamin penampilan kamu akan lebih fierce saat wisuda nanti.

Lebih glowing dengan aksen glossy eyeshadow

Makeup ala Korea terkenal dengan tampilan dewy dan glowing. Jika ingin tampilan kamu semakin mirip dengan perempuan Korea, saat wisuda nanti coba bikin tampilan wajah yang dewy dan padukan dengan eyeshadow beraksen glossy lips yang menawan. Pasti kamu akan menjadi pusat perhatian!

Tampil Fresh dengan Sentuhan Warna Peach

Ingin tampil fresh? Kamu bisa menggunakan warna peach atau coral dalam riasanmu! Gunakan foundation atau cushion dengan medium coverage agar masih terlihat tekstur kulit aslimu. Kemudian, bubuhkan eyeshadow berwarna peach dan berikan sedikit eyeshadow shimmer agar mata terlihat lebih fresh.

Eyeshadow Monotone

Gunakan pensil alis dengan ujung yang kecil dan tipis agar garis-garis natural alis tetap terlihat, kemudian gunakan eyeshadow monotone. Agar mata tidak terlalu kosong, kamu bisa menggunakan teknik cat eyeliner dengan tipis, dan kenakan maskara agar mata lebih terbuka.

Tampil Youthful dengan Menggunakan eyeshadow Gloss

Hanya menggunakan pensil alis yang lagi-lagi dibubuhkan dengan sangat tipis, eyeshadow warna coklat muda untuk memberikan dimensi pada mata, dan maskara.

Efek kulit yang glowing bisa kamu dapatkan dengan menggunakan cushion dengan cover yang medium. Nah, agar tidak pucat kamu bisa mengaplikasikan tinted.

Eyeshadow Soft Natural

Tampil flawless dengan soft natural makeup. Tidak perlu bermain banyak warna untuk mendapatkan look ini. Selain itu, kamu juga bisa memakai base makeup yang ringan di wajah.

Vibrant Pink

Tampilan cute dan feminin ala Korea, tapi tetap terlihat natural bisa didapatkan dengan memakai warna pink. Pink yang vibrant akan membuat wajahmu terlihat lebih segar dan muda. Kamu bisa bermain dengan warna pink untuk eye makeup atau bibir. Jangan lupa coba trend ombre lip yang jadi ciri khas Korean look.

Natural Glass Skin Glow

Salah satu trend dari Korea yaitu glass skin. Seperti namanya, tren ini membuat wajahmu terlihat bercahaya dan radiant. Selain mendapatkan glass skin dari skincare, kamu juga bisa mendapatkannya lewat makeup yang pas. Riasan dengan hasil akhir dewy akan memberikan kesan glass skin dalam penampilanmu.

Glittery Eye Makeup Look

Meski terlihat simple dan natural, makeup Korea juga eksperimental. Salah satunya di area mata. Untuk memancarkan kesan fresh, kamu bisa mencoba glitter eye makeup. Kamu bisa memilih warna eyeshadow apa pun yang masuk dengan total look kamu. Sebagai sentuhan terakhir, tambahkan glitter di area mata untuk membuat mata lebih besar dan bersinar.

Subtle Beige Makeup

Warna nude dan beige memang cocok dengan natural look ala perempuan Korea. Nggak perlu takut terlihat membosankan dengan memakai warna netral, sebab ada banyak loot yang bisa kamu dapatkan dengan mengaplikasikan warna-warna ini. Kamu bisa tampil subtle dan minimalis dengan bermain warna nude dan beige. Selain itu, warna-warna ini juga versatile, sehingga cocok untuk acara apa pun.

Red Eyeshadow with Minimal Look

You never go wrong with red lipstick. Riasan minimalis ala Korea jadi lebih stand out dengan lipstik merah menyala. Selain itu, lipstik merah juga akan membuat wajahmu lebih segar dan stand out. Jika kamu ingin lebih bold, kamu pun bisa berkreasi dengan eye makeup yang lebih berani.

Glowy Coral

Coral memang jadi warna yang paling digemari. Sebab, coral cocok untuk warna kulit apa pun. Coral juga membuat kulitmu tampak setingkat lebih cerah. Kamu bisa berkreasi dengan warna coral di area mata, bibir, dan lipstik untuk mendapatkan wajah yang tampak lebih glowing.

Leave a Reply

Exit mobile version