Menu

Serasi, 15 Inspirasi OOTD Remaja Dengan Atasan Warna-Warni Yang Cantik

Fashion yang bertema colorful hingga saat ini masih banyak diminati para fashion enthusiast. Nuansa colorful memang bisa membuat penampilan lebih fresh dan atraktif. Mungkin sebagian orang malah menganggap bahwa pakaian warna-warni malah terlalu menarik perhatian. Padahal jika kamu pandai memadupadankan outfit dengan baik, look colorful bisa tampak fashionable. Lagi pula, banyak lho inspirasi colorful outfit yang oke dan nggak clingy.

Colorful sweater dan celana baggy jeans

Selanjutnya, ada OOTD colorful yang juga menggunakan sweater turtle neck warna-warni nih, Girls. Jika di poin sebelumnya sweater dipadukan dengan taylor pants, kali ini kamu bisa memadupadankannya dengan celana baggy jeans. Look ini tampak lebih kekinian dan casual. Cocok nih buat para remaja yang ingin tampil lebih ceria dengan gaya yang tetap cool. 

Turtleneck sweater blazer, dan celana kulot

OOTD colorful berikutnya ini menggunakan pakaian berlayer. Cocok deh digunakan saat cuaca dingin. Kalau kamu punya turtle neck warna kombinasikan saja dengan celana warna biru muda Kemudian, kamu bisa menambahkan blazer warna hijau tosca dan kelly bag berwarna hijau tosca Colorful banget, ‘kan? 

Blazer and mini skirt set 

Kalau kamu punya satu set pakaian berupa blazer dan bawahan,  jadikan saja outfit colorful kali ini sebagai inspirasi. Blazer berwarna ungi. Cocok deh buat OOTD-an dengan nuansa formal tapi lebih playful. Untuk alas kakinya kamu bisa memakai boots atau heels yang kece. 

Vest outer dan baggy pants

OOTD colorful selanjutnya nggak kalah berwarna lho. Blouse berwarna merah maroon bisa banget nih kamu pakai bersama dengan baggy pants warna biru muda. Kemudian, kamu bisa menambahkan vest outer berwarna merah  dan half moon bag yang juga warna putih. 

Kemeja cuban motif colorful, inner, dan wide-leg jeans

Punya kemeja kerah cuban bermotif colorful? Yuk padu padankan dengan tepat supaya jadi inspirasi outfit colorful yang kece abis. Kamu bisa memadukan kemeja yang trendy ini dengan inner warna ungu supaya aurat tetap tertutup dengan baik. Kemudian untuk bawahannya, gunakan saja wide-leg jeans supaya gaya kamu makin kasual. 

Puff sleeves top, vest outer, dan wide-leg pants

Inspirasi outfit colorful selanjutnya nggak tanggung-tanggung lho, Girls. Dari atas hingga kebawah semuanya warna-warni. Kalau kamu punya puff sleeves top warna-warni, padankan saja dengan vest outer yang juga memiliki motif. Sementara untuk celana wide-leg-nya juga nggak kalah nyentrik nih. Berwarna coklat celana ini memiliki bagian kanan polos dan bagian kiri bermotif. 

Oversized T-shirt dan straight pants motif

Ada lagi lho ide outfit colorful hijab yang bisa kamu tiru untuk tampil kece sehari-hari.  Oversized T-shirt yang kekinian bisa kamu mix and match dengan kemeja putih lengan panjang sebagai inner. Kemudian untuk bawahannya, straight pants dengan motif petir bakalan jadi padanan yang stand out. Lengkapi penampilanmu dengan jilbab warna hitam, aksesoris phone sling bag dan beanie hat warna senada. 

Knit sweater dan leather pants

Berikutnya ada inspirasi outfit colorful yang lebih simpel nih. Perpaduan knit sweater yang kekinian tampak match lho dengan leather pants warna ungu. Simpel tapi sangat edgy. Kamu bisa menambahkan alas kaki berupa heels warna ungu yang senada dengan sweater-mu. Kemudian, jangan lupa juga tambahkan aksesoris sunglasses dan sling bag supaya makin kece. 

Blouse dan straight pants

Lagi-lagi ada outfit colorful hijab yang recommended untuk kamu tiru nih. Kalau punya koleksi blouse yang oversized, padu padankan saja dengan straight pants. Kemudian, kamu bisa memakai inner sebagai basic supaya pakaian tetap bisa menutup aurat dengan baik. 

Maxi blazer, baggy pants, dan wool scarf

Masih ada nih inspirasi style colorful yang bakalan bikin penampilan makin fashionable. Kamu bisa mencoba memakai T-shirt yang ditambahkan maxi blazer sebagai luaran. Atasan ini memiliki nuansa warna ungu yang kece. Kemudian untuk bawahan, kamu bisa memakai baggy pants warna putih. .

Colorful sweater dan taylor pants

Inspirasi colorful outfit yang pertama cukup simpel dan bernuansa retro. Kamu bisa memadupadankan atasan berupa sweater model turtle neck dengan kerah lebar ini bersama taylor pants. Sweater yang colorful tampak match lho dengan taylor pants warna hijau model high-waisted. 

Kemeja kerah cuban dan baggy pants

Ide outfit colorful yang pertama ini layak kamu jadikan inspirasi. Simpel banget kok. Kamu bisa mix and match kemeja kerah cuban ungu dengan baggy pants warna putih. OOTD colorful hijab buat hijabers ini memiliki nuansa warna yang cerah dan trendy. Kamu bisa menambahkan jilbab pashmina warna ungu yang netral dan sneakers yang warnanya masih senada dengan outfit-mu. Sneakers running bernuansa orange-hitam ini juga bikin penampilan makin bernuansa swag. Tinggal tambahkan sling bag dan sunglasses saja deh sebagai aksesoris.

Ruffle sleeves top dan rok plisket

Kalau bingung cari inspirasi colorful outfit yang vintage abis, coba deh gaya yang satu ini. Mix and match saja atasan berlengan panjang model ruffle yang unik abis. Atasan yang colorful ini memiliki bahan yang sleek dan kerah yang unik. Nah, padanan bawahan yang tepat adalah rok model plisket yang tampak mewah berwarna ungu. Nantinya, tambahkan aksesoris seperti sunglasses dengan frame berbentuk love dan juga sepatu pants.

Atasan kotak-kotak, shirt outer, dan jogger pants

Ingin tampil sporty dan swag abis dengan outfit colorful hijab? Yuk simak gaya yang satu ini. Kalau kamu punya atasan bermotif kotak-kotak monokrom, bakalan tetap match lho dipadupadankan dengan shirt outer perpaduan warna pink dan putih. 

Blouse sweat colour bermotif dua warna

Nah, bawahannya lebih nyentrik lagi, karena bermotif dua warna, yaitu coklat dan kuning. Look ini pastinya bakalan match banget dengan jilbab square warna coklat.dan sandal heels putih. Tinggal tambahkan shoulder bag kekinian, kamu bisa memakai OOTD ini untuk berbagai acara santai deh.

Leave a Reply

Exit mobile version