SukaSuka

15 Gambar Rak Dinding Minimalis Model Tempel yang Mempercantik Ruangan

Mempercantik ruang minimalis dengan menempel rak dinding dari kayu menjadi salah satu tren yang populer saat ini. Modelnya yang sederhana mampu menambah keindahan ruangan, Cukup pilih desain yang keren, tembok Anda akan terlihat mempesona.

Rumah yang estetik pasti tidak lepas dari mebel dan perabotan yang menghiasi ruangan. Memilih tipe floating shelf, yakni rak dinding tempel, bisa jadi pilihan bagus.

Tidak hanya berfungsi membantu kita untuk mengatur dan meletakkan barang-barang agar rumah tampak nyaman dan bersih, rak juga memberikan nilai lebih pada estetika. Nilai keindahan rumah bergantung dengan kombinasi bentuk dan tipe yang kita pilih.

Floating shelf bermacam-macam jenis material dan bentuknya. Ada yang terbuat dari kayu, plastik, hingga aluminium. Harganya tentu bervariasi tergantung ukuran dan jenis materialnya, ada yang murah dan ada yang mahal.

Semakin baik kualitasnya, maka harga yang ditawarkan cukup tinggi. Berikut adalah beberapa rak dinding tempel minimalis yang fungsional sekaligus menambah nilai estetik.

Rak Dinding Minimalis Model Tempel

Berikut beberapa gambar yang bisa Anda jadikan inspirasi dalam memilih rak dinding untuk mempercantik ruangan minimalis Anda. Silahkan simak beberapa referensi di bawah ini.

1. White Square Cocok Untuk Penggemar Desain Minimalis

model rak dinding tempel

Model kotak dan warna putih memang menjadi pilihan mudah bagi pemilik rumah minimalis. Selain membuat rumah tampak manis, desain ini cocok untuk kamu yang lebih menyukai desain polos yang simpel.

2. Desain Heksagon dengan Warna Pastel

rak dinding minimalis

Bentuk rak tidak hanya berbentuk kotak saja, lho. Kamu juga bisa berkreasi dengan bentuk-bentuk lain, seperti desain heksagon ini.

3. Rak Memanjang dengan Modifikasi Bentuk

rak dinding kamar

Bosan dengan desain kotak yang itu-itu saja? Memodifikasinya dengan beragam bentuk dengan model horizontal ini dapat membuat ruang tamumu tampak lebih menarik dari biasanya.

4. Bentuk Rumah-rumahan dengan Warna Kalem

rak dinding kayu

Warna kalem dengan desain model rumah cocok untuk dipajang di ruang makan. Desain ini membuat suasana di meja makan semakin hangat.

5. Desain Kontemporer yang eye catching

rak buku minimalis

Rak ini memiliki tipe unfinished desain. Model kontemporernya sangat cocok untuk dipajang di ruang belajar atau working space agar tampilan lebih modern. Tidak hanya itu, desain seperti ini membuat mata lebih segar.

6. Hexagon Shelf Dengan Warna Pink dan Biru

rak dinding tempel dari kayu

Desain heksagon menawarkan tampilan rumah yang terlihat lebih modern. Agar terlihat lebih kalem dan unik, kamu bisa mewarnainya dengan warna pink dan biru muda. Semakin menarik jika cat rumahmu berwarna light grey.

7. Home Sweet Home floating shelf

lemari dinding

Floating Shelf dengan model rumah mungil sangat cocok untuk kamar anak perempuan. Tambahan ornamen yang manis dan cat warna putih bisa jadi referensi untuk menghias kamar agar terlihat nyaman.

8. Desain Heksagon Memang Tidak Ada Habisnya!

rak dinding tempel

Desain heksagon dengan modifikasi ini memberikanmu keleluasaan untuk meletakkan barang. Selain membuat rumah tampil estetik, ruang-ruang di rak ini cukup luas. Kamu bisa meletakkan barangmu di atas rak tanpa membuatnya terlihat berantakan.

9. Rak Buku Desain Segitiga yang Unik

rak buku dinding

Model rak dengan desain segitiga ini terlihat sangat unik. Jika kita bosan dengan tampilan buku yang tertata vertikal, rak ini membuat bukumu tampil miring. Kesan estetik dan unik ini dapat menunjang tampilan kamarmu agar tidak terlihat monoton.

10. Pilihan Desain Rak dengan Warna Monokrom

rak dinding minimalis ruang tamu

Rak desain hexagon dengan warna monokrom adalah perpaduan yang bagus untuk membuat rumahmu tampak classy dan modern. Warna monokrom memang tidak pernah gagal menghiasi rumah. Selain itu, desain floating shelf terbuka memberikan kesan rumahmu terlihat luas.

11. Desain Rak Memanjang dengan Warna Soft

rakdinding

Kali ini masih dengan model desain floating shelf terbuka. Model itu membuat kamarmu terlihat sangat luas. Ditambah dengan desain kotak dan warna kalem, suasana kamarmu akan berubah nyaman dan hangat.

12. Kreasikan Rak dengan Penempatan di Sudut Ruangan

hiasan dinding dari kayu

Sudut ruangan bikin kamarmu terlihat kosong? Atau kamarmu sudah penuh dengan barang? Kita bisa mengakalinya dengan menempatkan rak di sudut ruangan, lho. Pilih desain yang sederhana agar kamarmu tidak terkesan meriah.

13. Desain Simpel yang Disesuaikan dengan Kebutuhan

model rak dinding kayu

Desain rak kotak yang memanjang memang terlihat sederhana. Namun, model itu sangat cocok untuk kamu yang lebih suka desain sederhana tetapi sangat fungsional tanpa menghilangkan nilai estetiknya.

14. Desain Rak Dinding Mungil untuk Kamar

tempel dinding

Tema Home Sweet Home dengan desain rumah membuat kamar yang mungil terlihat lebih manis. Kamu bisa meletakkan berbagai mainan dan hiasan yang sesuai dengan temanya. Bikin anak betah di kamar!

15. Floating Shelf Model Pigura untuk Tampilan Lebih Modern

rak minimalis

Jika melihat rak ini, kita teringat pada pigura yang dipasang di ruang keluarga. Desain kotak dengan pemilihan warna biru dan hitam memberikan kesan modern yang cool pada dinding Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Pendapat Anda?