Menu

13 Inspirasi OOTD Blouse Wanita Muslimah Berhijab

Dalam berbagai aktivitas, seringkali kamu dihadapkan dengan pilihan berbagai model pakaian yang sehingga kamu bingung memadupadankannya supaya tepat dan nggak salah gaya. 

Tak usah bingung dan ribet lagi deh. Kamu bisa kok memulai dengan mencari berbagai inspirasi OOTD hijab terbaik untuk segala aktivitasmu.

OOTD hijab dengan plain T-shirt dengan middle skirt kotak-kotak 

Kamu bisa memadupadankan plain T-shirt dengan middle skirt kotak-kotak. Lalu untuk hijab, kamu bisa memilih pasmina voal yang warnanya masih senada dengan rok. Hijab tinggal kamu pakai dengan satu jarum / peniti di tengah, lalu ikat ke belakang. 

OOTD hijab dengan jumpsuit 

Kamu bisa memadupadankan jumpsuit dengan inner berupa kaos warna netral. Inner-nya pakai kemeja atau blouse juga bisa lho. Untuk hijab, kamu bisa memakai jilbab segiempat bermotif yang dipakai dengan style simpel diikat ke belakang. 

OOTD hijab dengan kemeja longline kotak-kotak dan celana A-line

Simpel banget, kamu tinggal memakai kaos putih dan kemeja longline kotak-kotak untuk outer. Sementara bawahannya, kamu bisa memakai celana A-line dan ditambahkan belt hitam kecil. Hijab segiempat dan sepatu selop hitam gampang banget untuk kamu tiru gayanya tapi tetap modis lho. 

OOTD hijab dengan long blouse, celana putih dan longline outer 

Longline outer dengan model balloon sleeve yang nggak terlalu lebar ini cocok banget supaya penampilan makin on point. Kamu bisa memadukannya dengan long blouse dan celana putih. Untuk hijab, model pasmina dengan style ikat di leher ini simpel tetapi elegan abis. 

OOTD hijab dengan celana stripes dan outer 

Kamu tinggal memadupadankan kaos dengan warna senada dengan outer. Lalu untuk celana, kamu bisa memakai celana stripes yang longgar. Hijabnya pakai saja jilbab segiempat yang diikat ke belakang. 

OOTD hijab terbaik dengan vest outer

Kamu bisa memakai baju yang dipadukan dengan vest outer. Lalu untuk bawahan, celana dengan ujung ruffle ini bakalan membuatmu makin imut dan girly. Warna abu-abu dan putih dari outfit ini makin menambah kesan elegan dan nggak lebay. 

OOTD hijab dengan middle dress 

Dress ini juga makin manis dengan aksen belt pita di bagian perut. Nah, kamu bisa memakai celana legging nih supaya aurat tertutup sempurna tapi tetap modis. Hijab pasmina abu-abu pun cocok dipadukan dengan dress ini. 

OOTD hijab dengan hoodie jumper 

Kamu bisa memakai hoodie jumper dan dipadupadankan dengan celana training. Simpel kan? Untuk hijab, kamu bisa memakai jilbab pasmina dengan style diikat melingkari leher. Lalu untuk alas kaki, pilih saja sneakers warna soft supaya makin on point. 

OOTD hijab dengan floral dress dan tunic outer 

Kamu bisa memadukannya dengan outer tunik warna hijau supaya nuansa vintage makin maksimal. Hijabnya pilih saja model pasmina dengan tone warna senada dengan dress dan outer-mu. Tambahkan handbag kekinian dan sepatu boots putih ya supaya makin stylish. 

OOTD hijab dengan long kimono outer dan celana jeans

Kamu tinggal mix and match plain T-shirt dengan celana jeans dan longline outer model kimono ini. Untuk aktivitas seharian apalagi aktivitas di luar ruangan, outfit ini nggak akan membuatmu kegerahan. 

OOTD hijab dengan blouse putih 

 Kamu bisa memadupadankannya dengan celana kulot ruffle warna pastel. Simpel abis, bukan? Nah, supaya makin terlihat vintage dan rustic, kamu bisa memakai sling bag rotan kekinian dengan tambahan scarf. 

Tampilkece abis dengan tunik hitam, celana hitam dan outer sweater vest warna abu-abu

Untuk OOTD hijab berikut ini, kamu bisa memadumadankan hijab warna hitam dengan model baju tunik warna hitam dan celana jeans atau straight pants warna hitam. Agar ada kesan kontras, untuk outernya kamu bisa menggunakan mid length sweater vest warna abu-abu. 

Itulah berbagai macam OOTD hijab terbaik dan mudah untuk kamu tiru, Girls. 

Leave a Reply

Exit mobile version