Menu

Interior Semakin Cantik, 12 Desain Gorden Rumah dengan Warna Mewah dan Elegan

Seiring meningkatnya peradaban, kebutuhan manusia akan keindahan pun turut meningkat. Hal ini berefek pada munculnya beragam desain perabotan unik dan keren yang mampu mempercantik tampilan rumah. Contohnya seperti gorden.

Saat ini, gorden rumah tidak hanya sebatas alat penutup jendela/pintu semata. Para produsen gorden berupaya menciptakan desain gorden paling menarik dan kekinian supaya bisa bisa menarik lebih banyak minat konsumen.

Tapi seperti apa saja desainnya? Berikut sudah kami sajikan beberapa rekomendasi model gorden rumah minimalis & mewah untuk memberimu inspirasi. Yuk simak ulasan berikut.

Gorden Baby Pink Gaya Feminim

Tidak seperti warna merah muda pada umumnya, warna baby pink menyuguhkan tampilan merah muda yang lebih lembut dan halus. Ketajamannya tidak dominan, namun ia tetap punya dampak yang kuat bagi estetika ruangan.

Gorden baby pink akan sangat cocok dipasang di kamar anak perempuan, atau siapapun yang berencana memodifikasi kamar bertema feminim.

Gorden Ombre Ungu-Putih

Ada beragam warna gorden keren di pasaran. Nah, salah satu yang bisa Kamu pilih adalah warna ombre putih-ungu berikut. Sisi atasnya berwarna putih polos.

Sedangkan makin ke bawah ia bertransformasi menjadi warna ungu anggur yang elegan. Selaraskan warna gorden semacam ini dengan cat dinding berwarna netral, seperti putih dan abu-abu.

Playfulnya Gorden Colourful Warna Pastel

Tidak ingin terjebak pada satu warna? Gorden minimalis di atas menawarkan keragaman warna dan memiliki desain layaknya sedang berpesta. Warnamya berkarakter pastel atau pucat.

Pada bagian atasnya, bisa Kamu temukan sejumlah gantungan segitiga terbalik dengan hiasan bola warna-warni kecil yang imut. Sunggu desain yang imut untuk mempercantik ruang keluarga.

Paduan Hangat Warna Krem-Jingga-Hitam

Gorden berikut terdiri atas tiga seksi warna, yaitu krem, jingga, dan hitam.  Kombinasi ketiganya menghasilkan wujud gorden yang terkesan hangat yang familiar. Gorden ini juga dilengkapi sebuah vitrase yang menyesuaikan tema gorden.

Vitrase sendiri sangat berguna dalam menghalang cahaya matahari yang masuk serta memberikan privasi lebih kepada penghuni di dalam rumah.

Gorden Satin Halus Warna Merah Muda

Gorden berbahan satin memiliki permukaan yang halus lagi lembut. Wujudnya juga mengkilap, sehingga sangat indah bila dipandang mata. Kamar tidurmu akan tampak lebih mewah dengan kehadiran gorden satin macam ini.

Halus dan Mengkilap di Ruang Bersantai

Terkadang kita ingin menoton film di siang bolong, sehingga kita tutup gordennya supaya makin terasa suasana bagai di bioskop. 

Nah, gorden merah muda ini hadir sebagai rekomendasi manis untuk menemanimu menghabiskan waktu bersantai tersebut.

Ia terbuat dari bahan yang lembut lagi berkilau, sehingga saat terkena pancaran sinar matahari, gorden ini akan menyuguhkan pemandangan estetis yang indah.

Gorden Ungu Polos

Gorden jendela minimalis berikut menawarkan tampilan yang indah lagi elegan dari bahan satin yang terkenal lembut dan bekelas. Warna ungu polos pada gorden memberikan kesan dominan di dalam kamar.

Gorden ungu ini dilapisi oleh kain vitrase yang tipis dan transparan. Bagaimanapun caranya Kamu menggayakan gorden tersebut, wujudnya tetap akan memikat; entah itu disingkap sebagian, ataupun diikat di tengahnya.

Warna Teal yang Menenangkan

Warna selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk kalian pilih adalah warna teal berikut. Warna biru kehijaun-hijauannya menawarkan nuansa tenang kepada ruangan di sekelilingnya.

Gorden minimalis berikut juga dilengkapi vitrase di bagian dalamnya, sehingga saat kain transparan itu diikat ke samping gorden, pemandangan jendela akan tampak  lebih cantik dan memukau.

Gorden Rainbow

Satu gardon, banyak warna. Apalagi tiap warnanya punya karakter yang kuat dan terang. Tentunya suasana di rumahmu makin ceria dan bersemangat dengan kehadiran gorden keren warna pelangi macam ini.

Singkapkan kain vitrase nya supaya warna pelangi terlihat jelas. Gorden minimalis ini cocok menghiasi tiap-tiap jendela besar di rumah Kamu, baik itu di kamar tidur maupun ruang keluarga. Mari ekspresikan gaya unik di dalam rumah.

Gorden Rumah Minimalis Kuning-Kelabu

Punya desain yang sederhana, gorden jendela berikut tidak kalah menarik untuk dipilih. Gorden ini terdiri atas dua warna yang terpisah di sisi kanan dan kirinya, yaitu warna kuning dan abu-abu.

Siapa sangka perpaduan keduanya menghasilkan warna kekinian yang segar lagi kece. Ukurannya pas untuk dipasang di jendela rumah berukuran sedang.

Gorden Mewah Warna Ungu Wine

Untuk memercantik interior ruang keluarga di rumah mewah milikmu, gorden berikut adalah rekomendasi bagus untuk dicoba.

Tampilannya memang sederhana, tapi kain yang tebal dan berkilau ini membuat gorden ungu wine tersebut terkesan mewah dan mahal. Kamu bisa memilih bantal duduk warna serupa agar terlihat makin selaras.

Gorden Imut Ala-Ala Kerajaan

Dengan desain menyerupai gorden kerajaan, gorden di atas tetap saja terlihat manis dan imut oleh warna putih dan merah muda yang dimilikinya. Ia punya kain yang tebal dan lembut.

Ada tiga buah gorden poni yang tersambung di bagian atasnya. Gorden ini ditahan oleh sebuah batang gorden warna emas yang berkilau dan berdesain mewah.

Demikianlah inspirasi gorden rumah terbaik versi kami. Lantas, adakah yang Kamu sukai? Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Untuk ulasan lebih lanjut seputar desain rumah, jangan sungkan-sungkan untuk mengunjungi website Temonggo yang dijamin selalu menyediakan ulasan terupdate hanya untuk kalian. Salam dari penulis.

Leave a Reply

Exit mobile version