Menu

Rumah Mewah dengan Warna Nuansa Abu-abu, Terlihat Mewah dan Elegan

Rumah mewah tidak melulu tentang ornamen kristal dan ukiran megah. Selama spesifikasi bangunannya keren, lokasinya strategis, serta perabotannya fancy, rumahmu sudah bisa disebut sebagai rumah mewah. 

Sekarang ini desain rumah mewah mulai beranak pinak jumlahnya. Ada berbagai macam ide yang bertebaran untuk Anda pilih sesuai selera; baik itu bentuknya, ukurannya, penataan barangnya, atau bahkan pemilihan warnanya.

Bicara tentang warna, sekarang ini warna abu-abu sedang menjadi tren hangat di dalam dunia arsitektur. Warna abu-abu banyak dipilih karena ia menawarkan aura kestabilan yang lembut lagi elegan. 

Oleh karena itu, kali ini kami akan membahas spesifikasi rumah mewah warna abu-abu untuk memberi kalian sedikit gambaran. Penasaran? Yuk langsung cek ulasan berikut!

Rumah Tampak Depan

Didesain secara apik berwarna keabuan, hunian berikut menawarkan visual bergaya mewah dengan sentuhan berciri khas rumah joglo. Atapnya menggunakan model tenda. 

Terasnya dibangun menyerupai pendopo dengan dua tiang kokoh di kanan dan kirinya. Ada tangga minimalis yang siap menyambutmu ketika hendak masuk ke rumah.

Rumah Tampak Depan II

Pada sisi kirinya, Anda disuguhi desain minimalis bergaris-garis yang berguna dalam membentuk kesan modern pada eksterior rumah. Ini dilengkapi oleh dua jendela ramping serta satu jendela kaca bermodel simpel. 

Rumah Mewah Tampak Depan III

Sedangkan sisi kanannya terlihat sedikit berbeda dengan permukaannya menjorok ke arah belakang. Kedua jendelanya berbentuk persegi; yang satu terhubung ke pintu masuk dan satunya lagi kemungkinan terhubung ke salah satu kamar. 

Tampak Depan Ujung Kiri

Tidak seperti rumah pada umumnya, rumah spesial yang satu ini memiliki sudut-sudut menyerupai pilar dengan desain yang identik satu sama lain, di mana kombinasi permukaan marmer dan batu-batanya berhasil menciptakan tampilan mewah dan elegan yang memikat perhatian.

Rumah Mewah Tampak Samping (Kiri)

Model minimalisnya menjalar hingga ke samping rumah dalam wujud pemasangan selang-seling jendela nako dan jendela swing. Aura elegan & kesederhanaannya digambarkan dengan baik oleh pemilihan cat warna hitam & abu-abu.

Tampak Samping dari Jauh (Kiri)

Seperti inilah gambaran umum tampak sampingnya. Bagian ujung atapnya menjorok keluar supaya mencegah rintik hujan masuk ke dalam rumah sekaligus menghalau sinar terik matahari. Dengan begini, Anda bisa meletakkan mesin AC di luar rumah tanpa takut terkena hujan.

Rumah Mewah Tampak Samping (Kanan)

Menggunakan desain familiar bergaris-garis, sisi bagian ini hanya menyediakan satu jendela swing supaya menyesuaikan ruangan di baliknya. Dengan ini, Anda cukup memasang satu lampu pula di bagian luarnya.

Pintu Masuk

Rumah mewah berikut menggunakan pintu kaca ganda rangka alumunium dengan dua jendela kaca super lebar di sisi kanan dan kiri. Tampilannya semakin menarik dengan keberadaan jendela nako kayu untuk kesan alami sekaligus modern.

Pintu Masuk Dilihat dari Dalam

Kurang lebih seperti ini tampilan pintu masuk bila dilihat dari dalam rumah. Bisa dilihat bahwa pintu dan jendelanya terbuat dari kaca dengan permukaan yang lebar. Di samping kanan pintu bisa Anda temukan dua jendela ramping yang bisa Anda buka-tutup sekehendah hati.

Rumah Mewah Tampak Dalam

Setelah melewati pintu masuk, inilah pemandangan selanjutnya yang akan Anda dapatkan. Lantainya putih meluas dan dibuat dari bahan marmer sehingga licin dan kuat. 

Plafonnya  putih bersih dengan model minimalis dilengkapi lampu tanam besar di tengah-tengah dan beberapa lampu tanam kecil di bagian pinggir-pinggirnya.

Pintu Bergaya Klasik

Bagian dalamnya terasa mewah sekaligus minimalis dengan interior yang serba putih. Saat Anda masuk lebih dalam lagi, Anda bisa menemukan dua pintu berjejer di pojokan ruangan. 

Keduanya punya tampilan klasik yang elegan. Ini terlihat dari ukiran yang kuno serta warna pintu coklat tua yang begitu kontras dengan dinding putih di sekelilingnya.

Model Dapur Rumah Mewah

Desain dapur berikut terbilang dinamis akibat adanya berbagai karakter yang tersaji di sini. Pertama, mereka menggunakan dinding batu bata putih yang mana menawarkan gaya industrial di dalam ruangan. 

Kemudian permukaan mejanya terbuat dari marmer hitam yang sudah jelas menyiratkan aura mewah dan elegan. Lalu semua itu diperumit dengan pintu kayu gaya jadul sebagai tambahan unsur klasik. 

Kamar Mandi Mewah Gaya Feminim

Hunian berikut mempraktekkan desain kamar mandi modern di mana ada wc duduk dan wastafel yang terpisah. Sebagian besar interiornya berwarna putih. 

Namun, pada area mandi, dipasangi keramik motif bunga untuk tampilan yang manis dan feminim. Lantainya dilapisi keramik model klasik geometri warna coklat.

Kamar Mandi Mewah Mozaik Hitam-Putih

Sedangkan kamar mandi yang satunya lagi punya interior lebih ramai, di mana setengah dari dindingnya dilapisi keramik bermotif mozaik yang keren. Secara umum, warna interiornya adalah hitam-putih. Terlihat elegan dan lumayan berbanding terbalik dengan kamar mandi sebelumnya.

Oke, kira-kira seperti itu deskripsi singkat kami mengenai tiap-tiap bagian rumah model mewah bernuansa abu-abu berikut. Menarik, bukan? Kami sengaja menjelaskan satu persatu setiap bagian rumah supaya pembaca sekalian bisa mengetahui desain rumah mewah secara utuh.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak mengenai desain hunian, kunjungi terus website Temonggo yang dijamin selalu menyediakan ulasan bermanfaat & up-to-date untuk pembaca sekalian. See ya!

Leave a Reply

Exit mobile version